Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Service iPhone Depok Terpercaya!

Service iPhone Depok Terpercaya!
Service iPhone Depok Terpercaya!

Service iPhone Depok Terpercaya!

Sebagai salah satu kota di Provinsi Jawa Barat, Depok tergolong cukup tinggi dalam penjualan ponsel berlogo buah Apel ini. Wajar jika kota ini memiliki beberapa service center resmi sehingga pengguna iPhone tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk memperbaiki ponselnya. Kabar baiknya, ada sejumlah titik lokasi service iPhone Depok yang bisa Anda kunjungi.

Jika Anda pernah menemukan daftar alamat service iPhone di Indonesia, tentunya Anda akan menemukan juga beberapa penyedia service Apple resmi yang berlokasi di kota Depok ini. Jumlahnya memang tidak sebanyak service iPhone Jakarta, namun kualitas pelayanan yang diberikan tetaplah sama.

TOC / Daftar Isi

Daftar Service Center iPhone Resmi

Penyedia jasa service resmi biasanya menangani kerusakan dengan berbagai tingkatan, mulai dari yang ringan hingga berat. Ketika mengunjungi service center, penting untuk menanyakan apakah kerusakan ponsel dapat ditangani dengan garansi sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi.

Seperti halnya di service iPhone Bandung, Authorized Service Center di wilayah Depok juga terletak di pusat perbelanjaan. iBox masih menjadi andalan di tempat ini, layaknya service iPhone Semarang dan kota-kota lain di Indonesia.

Back to Content ↑

Bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi service center untuk klaim garansi atau sekedar berkonsultasi masalah iPhone, berikut ini beberapa lokasi yang wajib dikunjungi:

1. iBox Pesona Square

Dapatkan pelayanan terbaik di iBox Pesona Square. Authorized Service Center yang satu ini terletak di lantai Ground No.1 Pesona Square Depok. Jika Anda kerap mengunjungi pusat perbelanjaan yang satu ini, tidak ada salahnya untuk menyempatkan diri ke iBox.

Pesona Square terletak di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 99, Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok. Karena berlokasi di pusat kota seperti service iPhone Surabaya, pastinya Anda tidak akan kesulitan untuk mengakses pusat perbelanjaan yang satu ini.

Sebelum mengunjungi iBox, pastikan Anda mengetahui jam operasional gerai resmi tersebut. Seperti kebanyakan service iPhone Jogja dan kota-kota lain di Indonesia, iBox Pesona Square buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Back to Content ↑

2. iBox Margo City

Berlokasi di Jalan Margonda Raya Nomor 538, Margo City menjadi salah satu pusat perbelanjaan di Depok yang memiliki iBox. Service iPhone Depok yang satu ini bisa Anda temukan di Lantai 1 #L1-22 Margo City.

Seperti kebanyakan iBox dan service iPhone Bekasi serta kota-kota lainnya, gerai ini tidak hanya melayani perbaikan iPhone serta klaim garansi. Anda juga bisa sekedar melihat produk-produk terbaru keluaran dari Apple.

Agar mendapatkan pelayanan terbaik, pastikan Anda mengunjungi iBox Margo City pada jam operasional. iBox yang satu ini memiliki jam operasional seperti service iPhone Medan dan banyak service center lainnya, yaitu setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Back to Content ↑

Non-Authorized Service Center Terpercaya

Sejauh ini hanya ada dua service iPhone resmi yang terdapat di kota Depok. Jumlahnya memang cukup sedikit, apalagi jika dibandingkan dengan service iPhone Makassar. Tapi Anda tidak perlu khawatir, pasalnya Anda juga bisa mendatangi penyedia jasa service tidak resmi.

Non-Authorized Service Center memang tidak sebaik service center resmi seperti halnya service iPhone Bogor, namun dengan pemilihan yang cermat, Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik. Berikut ini beberapa service center non resmi di sekitar Depok yang dapat Anda kunjungi untuk memperbaiki iPhone.

Back to Content ↑

1. iKlinik Apple Service

Tempat servis ponsel yang satu ini berlokasi di Jalan Akses UI Nomor 18, Tugu, Cimanggis, Depok. Meskipun bukan Authorized Service Center, banyak pelanggan yang merasa puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan.

Jika iPhone Anda mengalami kerusakan yang tidak terlindungi oleh garansi, maka iKlinik Apple Service bisa jadi pilihan tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Pusat service ini buka dari hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 10.30 pagi hingga pukul 9 malam seperti service iPhone Palembang.

Back to Content ↑

2. iRepair ABA Depok

Kendati bukan service iPhone resmi, iRepair ABA Depok mampu memperbaiki berbagai kerusakan pada perangkat iPhone. Pusat servis yang satu ini berlokasi di Depok Town Square, tepatnya di Lt. 1 Blok SS 15 Nomor 5.

Bagi Anda yang kerap berkunjung ke Depok Town Square yang beralamat di Jalan Margonda Raya ini, tidak ada salahnya untuk reparasi atau sekedar berkonsultasi perihal kerusakan pada iPhone. Seperti service iPhone Malang, iRepair ABA buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga 8 malam.

Back to Content ↑

3. aRepair

Selanjutnya, ada aRepair iPhone yang bisa Anda temukan di ITC Depok Jalan Margonda Raya No. 56, Depok. Penyedia jasa service ini dapat diandalkan untuk mengatasi berbagai permasalahan iPhone, terutama jika Anda tidak memiliki garansi resmi iPhone.

Jam operasional aRepair tidak jauh berbeda dengan beberapa service iPhone Tangerang di sejumlah lokasi. Anda bisa mengunjungi gerai ini setiap hari mulai pukul 11 hingga 8 malam.

Back to Content ↑

Setelah mengetahui sejumlah lokasi Service iPhone Depok, pusat servis mana yang akan Anda kunjungi? Jika memiliki garansi resmi, sangat disarankan untuk mengunjungi Authorized Service Center. Jika tidak, maka Anda bisa mendatangi sejumlah pusat service lain di sekitar Depok. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!