Skip to main content

Service iPhone Semarang yang Bisa Anda Kunjungi!

Service iPhone Semarang yang Bisa Anda Kunjungi!
Service iPhone Semarang yang Bisa Anda Kunjungi!

Service iPhone Semarang yang Bisa Anda Kunjungi!

Beberapa tahun silam, Anda mungkin merasa kesulitan untuk menemukan penyedia service Apple resmi. Namun seiring meningkatnya jumlah pengguna iPhone, service center mulai menjamur di berbagai kota. Salah satunya adalah service iPhone Semarang.

Meskipun kota Semarang tidak terlalu besar, nyatanya konsumen yang menaruh minat pada ponsel keluaran Apple ini cukup banyak. Wajar jika beberapa reseller memutuskan untuk membuka gerai penjualan dan service iPhone di kota ini guna melengkapi alamat service iPhone di Indonesia.

TOC / Daftar Isi

Penyedia Service iPhone Resmi di Semarang

Mayoritas service center iPhone di beberapa kota besar dapat ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan maupun pusat elektronik. Begitu juga dengan Semarang. Disini, gerai Apple resmi bisa Anda kunjungi di Paragon City Mall dan Mall Ciputra yang cukup terkenal.

Kendati jumlahnya tidak sebanyak service iPhone Jakarta, bukan berarti pelayanan yang diberikan juga tidak maksimal. Selain tempat yang nyaman, pelayanan yang diberikan juga sesuai dengan standar sehingga Anda akan merasa puas ketika berbelanja atau klaim garansi di tempat ini.

Jika setidaknya terdapat empat tempat untuk service iPhone Bandung, di kota Semarang hanya ada dua lokasi yang ditunjuk sebagai penyedia service iPhone resmi. Selain kedua tempat tersebut, maka besar kemungkinan service center tidak memiliki izin resmi dari perusahaan Apple.

Lantas, dimana saja Anda bisa menemukan jasa service iPhone resmi di Semarang? Berikut lokasinya:

Back to Content ↑

1. Story-i Semarang

Terletak di Paragon City Mall, Story-i Semarang merupakan reseller sekaligus penyedia service resmi yang bisa dikunjungi oleh konsumen iPhone yang berdomisili di kota Semarang. Seperti halnya service iPhone Surabaya dan kota besar lainnya, tempat ini cukup luas dan nyaman.

Melalui Story-i Semarang, pengunjung tidak hanya sekedar bisa membeli produk terbaru iPhone dengan garansi resmi tetapi juga mengajukan klaim apabila dibutuhkan. Sebagai reseller yang sudah memiliki kewenangan untuk menjual iPhone, tentu saja Anda lebih tenang saat membeli produk disini.

Paragon City Mall sendiri di Jalan Pemuda Nomor 118 Semarang. Karena terletak di jantung kota, tidak heran jika pusat perbelanjaan yang satu ini menjadi salah satu favorit masyarakat setempat. Alhasil, Story-i Semarang juga ramai diserbu konsumen sehingga tidak kalah dengan service iPhone Jogja.

Back to Content ↑

2. Global Apple Authorized Reseller

Service iPhone Semarang yang satu ini bertempat di Ciputra Mall Semarang tepatnya di ground level. Pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Simpang Lima Nomor 65, Pekunden, Semarang Tengah ini cukup besar sehingga menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu.

Sebagai salah satu penyedia iPhone resmi, Global Apple Authorized Reseller menjadi alternatif lokasi untuk membeli iPhone terbaru. Atau jika Anda ingin mengajukan klaim dan perbaikan, gerai resmi ini juga akan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen seperti halnya service iPhone Bekasi.

Tidak hanya menyediakan ponsel iPhone, Anda juga bisa menemukan berbagai produk Apple mulai dari iPad hingga Macbook. Tak ketinggalan, berbagai macam aksesoris pelengkap original juga tersedia di gerai yang satu ini. Singkatnya, gerai ini tak kalah dengan service iPhone Depok dan kota lainnya.

Back to Content ↑

Keuntungan Service iPhone di Service Center Resmi

Karena berbagai alasan, Anda mungkin memutuskan untuk memperbaiki iPhone di luar service center resmi. Apalagi jika iPhone Anda sudah tidak dilindungi garansi, penyedia service iPhone Medan yang tidak resmi mungkin menawarkan jasa perbaikan yang jauh lebih murah.

Lantas, apa keunggulan menggunakan service iPhone Bogor dan Semarang yang memiliki izin resmi? Berikut ini sejumlah manfaat yang bisa didapatkan ketika Anda memperbaiki iPhone di penyedia jasa service resmi:

Back to Content ↑

1. Kualitas Terjamin

Harga mahal yang dibanderol oleh service center resmi sebanding dengan kualitas yang akan didapatkan. Jika kerusakan tidak terlalu parah, teknisi mampu memperbaiki ponsel Anda. Berbeda dengan penyedia jasa servis tidak resmi yang terkadang justru membuat kerusakan semakin parah.

Back to Content ↑

2. Teknisi Handal dan Bersertifikasi

Service yang berstatus resmi biasanya didukung oleh teknisi yang handal seperti halnya Service iPhone Palembang. Teknisi tersebut sudah melalui proses pelatihan dan sertifikasi sehingga bisa menangani berbagai masalah iPhone. Lain halnya dengan penyedia servis yang tidak resmi yang tidak memiliki teknisi ahli di bidangnya.

Back to Content ↑

3. Sparepart Original

Jika Anda mengunjungi service iPhone Malang dan ternyata perangkat membutuhkan penggantian sparepart, service center resmi tentu akan menyediakan sparepart original dan berkualitas. Berbeda dengan penyedia jasa service tak berizin yang mungkin menggunakan sparepart KW / Non Original.

Back to Content ↑

4. Garansi

Ketika menggunakan jasa service iPhone Tangerang dan berbagai kota lain, Anda akan mendapatkan garansi pasca perbaikan. Apabila dalam jangka waktu tertentu perangkat kembali rusak setelah diperbaiki, maka teknisi akan memperbaiki perangkat Anda tanpa memungut biaya tambahan.

Back to Content ↑

Meskipun service iPhone Semarang tidak sebanyak service iPhone Makassar, konsumen tetap bisa mendapatkan kemudahan akses untuk membeli iPhone maupun memperbaiki perangkat. Berlokasi di pusat perbelanjaan di kota Semarang, Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat tersebut. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!