Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Service iPhone Bandung: Alamat dan Tips Service Aman!

Service iPhone Bandung: Alamat dan Tips Service Aman!
Service iPhone Bandung: Alamat dan Tips Service Aman!

Service iPhone Bandung: Alamat dan Tips Service Aman!

Banyak yang mengira bahwa penyedia service iPhone resmi hanya berada di Jakarta sebagai ibukota. Nyatanya, service center iPhone kini telah tersebar di beberapa kota di Indonesia. Dan untuk Anda yang berdomisili di kota Bandung, service iPhone Bandung siap memberikan pelayanan terbaiknya.

Dibukanya service iPhone resmi di Kota Kembang ini semakin menambah panjang daftar alamat service iPhone di Indonesia. Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi para pengguna iPhone karena akses untuk perbaikan resmi iPhone menjadi semakin mudah.

TOC / Daftar Isi

Lokasi Service iPhone Resmi di Bandung

Bandung sebagai salah satu kota besar turut berkontribusi dalam peningkatan penjualan ponsel iPhone di Indonesia. Jumlah pengguna iPhone yang semakin banyak membuka peluang bisnis bagi reseller untuk mendirikan service center di kota tersebut.

Pendirian pusat service iPhone resmi di Bandung di samping service iPhone Jakarta juga membawa keuntungan tersendiri bagi para penggemar iPhone. Pasalnya mereka bisa melakukan perbaikan, mengganti sparepart, atau mengajukan klaim garansi dengan lebih mudah.

Konsumen tidak perlu pergi ke Jakarta untuk membeli atau memperbaiki iPhone yang rusak. Hanya dengan mendatangi lokasi tertentu, Anda sudah bisa mendapatkan pelayanan dari teknisi yang handal dan terlatih.

Seperti halnya service iPhone Semarang dan kota-kota lainnya, penyedia service iPhone resmi di Bandung membuka gerai di pusat perbelanjaan sehingga memudahkan akses bagi konsumen. Jadi konsumen tidak perlu menghabiskan banyak waktu demi mencari keberadaan gerai tersebut.

Di Kota Kembang sendiri setidaknya ada empat lokasi yang bisa Anda kunjungi untuk membeli, klaim garansi, atau memperbaiki iPhone yang rusak. Meskipun jumlahnya lebih sedikit dibandingkan service iPhone Surabaya, kualitas pelayanan yang diberikan tidak kalah dari kota-kota besar lainnya.

Back to Content ↑

Berikut ini sejumlah lokasi service iPhone Bandung yang tersedia:

1. ZOOM Apple Premium Reseller

Terletak di Lower Ground Paris Van Java Mall, gerai service iPhone ini menjadi salah satu pilihan lokasi untuk membeli atau memperbaiki ponsel iPhone. Seperti beberapa lokasi service iPhone Jogja, Letaknya yang cukup strategis membuat gerai yang satu ini cukup banyak diminati oleh konsumen.

Back to Content ↑

2. Velocity Apple Authorized Reseller

Jika pusat servis sebelumnya terletak di pusat perbelanjaan, Velocity Apple Authorized Reseller bisa Anda temukan di pusat penjualan barang elektronik di kota Bandung, lebih tepatnya Bandung Electronic Center. Gerai ini sama dengan service iPhone Bekasi yang terletak di Bekasi Cyber Park.

Berlokasi di Jl. Purnawarman No. 13-15, Bandung, penyedia service Apple resmi ini terbilang strategis dan mudah dijangkau. Tidak heran jika reseller ini menjadi pilihan bagi warga Bandung untuk membeli atau memperbaiki iPhone.

Back to Content ↑

3. eStore Apple Authorized Reseller

Anda juga bisa mengunjungi eStore Apple Authorized Reseller yang berlokasi di Paris Van Java Mall, Jalan Sukajadi Nomor 131-139. Seperti service iPhone Depok dan beberapa kota lainnya, tempat ini tergolong nyaman sehingga membuat Anda merasa betah di dalamnya.

Back to Content ↑

4. EMAX Premium Reseller

Jika Anda sedang berjalan-jalan di Bandung Indah Plaza, tidak ada salahnya untuk mengunjungi EMAX Premium Reseller yang terletak di Ground Floor T3-T5. Disini Anda bisa sekedar melihat-lihat produk terbaru keluaran Apple, mengajukan klaim garansi, atau berkonsultasi masalah iPhone.

Bandung Indah Plaza sendiri berlokasi di Jalan Merdeka No. 56 Bandung, Jawa Barat. Lokasinya juga tergolong mudah untuk dijangkau, tak kalah dengan service iPhone Medan.

Back to Content ↑

Tips Service Aman di Service Center

Setelah mengetahui berbagai penyedia service iPhone resmi di kota Bandung, tidak ada salahnya jika Anda mempelajari tips servis aman. Meskipun service center resmi menjamin keamanan perangkat, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Back to Content ↑

1. Backup Data Sebelum Service

Ketika Anda mengunjungi service iPhone Bogor, Bandung, atau lokasi lain, jangan lupa untuk mencadangkan data sebelum menyerahkan ponsel. Mengapa demikian? Alasannya adalah karena pihak teknisi di service center tidak akan menyalin data. Jadi, Anda harus melakukannya sendiri.

Back to Content ↑

2. Konsultasi

Sebelum memasukkan ponsel ke service iPhone Palembang atau tempat lainnya, tidak ada salahnya untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Konsultasikan keluhan Anda sehingga teknisi memiliki gambaran tentang masalah pada ponsel.

Yang tidak kalah penting, jangan lupa untuk menanyakan masalah harga. Biasanya harga yang dipatok sama untuk service iPhone Tangerang, Bandung, maupun Jakarta. Jika ponsel dilindungi garansi, tanyakan apakah kerusakan tersebut tercover oleh garansi atau Anda harus membayar sendiri.

Back to Content ↑

3. Lepaskan Kartu SIM

Banyak konsumen service iPhone Malang dan kota besar lainnya yang lupa melepaskan kartu SIM sebelum menyerahkan perangkat. Padahal ini sangat penting karena kartu SIM berpotensi hilang saat proses perbaikan. Kehilangan tersebut bukan menjadi tanggung jawab pengelola service center.

Back to Content ↑

Dengan adanya service iPhone Bandung, service iPhone Makassar, dan service center di beberapa kota besar lainnya, Anda mendapatkan akses lebih mudah untuk membeli maupun klaim garansi iPhone. Kunjungi penyedia service resmi terdekat dan perhatikan hal-hal penting sebelum servis. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!