Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Travel Lampung Jakarta Greentranz, Solusi Terbaik untuk Perjalanan Anda ke Jakarta

Travel Lampung Jakarta Greentranz, Solusi Terbaik untuk Perjalanan Anda ke Jakarta
Travel Lampung Jakarta Greentranz, Solusi Terbaik untuk Perjalanan Anda ke Jakarta
Images source: www.traveljakartabandarlampung.com/

Travel Lampung Jakarta Greentranz, Solusi Terbaik untuk Perjalanan Anda ke Jakarta

Jika selama ini Anda sering menaiki bus umum Lampung-Jakarta untuk pergi ke kota Jakarta, yang tentunya menghabiskan waktu dan biaya yang tidak sedikit, maka kini dengan adanya travel Lampung Jakarta, Anda bisa menyewa armada khusus, yang bisa digunakan ke Jakarta, dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga bus umum. Bahkan mungkin jauh lebih murah.

TOC / Daftar Isi

Greentranz, Travel Lampung Jakarta dengan Harga yang Terjangkau

Pada umumnya, setiap warga Lampung yang ingin pergi ke Jakarta, akan menggunakan armada bus, yang mana sebelumnya, penumpang diharuskan untuk membeli tiket bus terlebih dahulu. Dengan kata lain, penumpang perlu melakukan pengecekan mengenai jadwal keberangkatan bus terlebih dahulu, sebelum akhirnya bisa berangkat ke Jakarta.

Hal ini tentunya akan sedikit merepotkan bagi sebagian orang yang memang tidak terbiasa dengan hal itu. Apalagi jika ternyata, keberangkatan ke Jakarta tersebut merupakan hal yang mendesak, yang tentunya tidak bisa ditangguhkan ke hari berikutnya. Sementara Anda belum mendapatkan tiket bus sesuai dengan jadwal yang Anda inginkan.

Solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut tentunya dengan menggunakan travel Lampung Jakarta. Dimana dengan memilih travel tersebut, Anda bisa membuat jadwal keberangkatan sendiri, dengan tingkat kenyamanan yang jauh lebih baik, jika dibandingkan dengan naik bus umum.

Salah satu travel Lampung Jakarta yang bisa Anda andalkan yaitu Greentranz yang menawarkan keberangkatan dari Lampung ke Jakarta, dengan beragam armada yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Bukan hanya itu saja, perusahaan travel yang telah berdiri sejak 10 tahun yang lalu ini juga menawarkan memiliki beragam layanan, dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk lebih jelasnya mengenai beragam keunggulan dari Greentranz ini bisa Anda simak dalam ulasan selanjutnya berikut ini.

Back to Content ↑

9 Keunggulan dari Travel Greentranz

Meskipun dalam pembahasan diatas telah disebutkan beberapa keunggulan dari Greentranz. Namun untuk lebih meyakinkan Anda, berikut ini akan dijelaskan secara lebih terperinci mengenai keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh travel Lampung Jakarta, yang tak lain adalah Greentranz ini. Diantaranya:

Back to Content ↑

1. Menawarkan Beragam Layanan

Selain layanan antar jemput penumpang dengan tujuan Lampung-Jakarta, Greentranz juga sebenarnya menawarkan beragam layanan lainnya. Beberapa diantaranya meliputi jasa pengiriman barang dan dokumen, serta jasa sewa mobil Toyota Hiace, yang bisa digunakan untuk acara liburan, rombongan pernikahan, meeting, dan yang lainnya.

Back to Content ↑

2. Menyediakan Beragam Jenis Mobil Travel

Untuk menggunakan jasa travel Lampung Jakarta yang satu ini, Anda bisa memilih beragam jenis mobil yang telah disediakan. Beberapa diantaranya yaitu mobil Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova Reborn, Daihatsu Xenia, hingga mobil Toyota Hiace.

Khusus untuk yang terakhir, Anda bisa memilih jenis mobil tersebut untuk layanan antar dengan kapasitas penumpang lebih dari 10 orang, maupun layanan antar jemput untuk berbagai acara, seperti acara pernikahan, meeting, liburan, acara wisuda, dan yang lainnya. Bukan hanya itu saja, berbagai jenis mobil tersebut merupakan jenis mobil keluaran baru, yang menawarkan kenyamanan layaknya mobil pribadi.

Back to Content ↑

3. Mengantarkan Penumpang ke Berbagai Kawasan di Jakarta

Selain keunggulan-keunggulan diatas, keunggulan lainnya dari travel Lampung Jakarta Greentranz ini yaitu mengantarkan penumpang ke berbagai kawasan di Jakarta. Baik itu ke kawasan Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, maupun ke kawasan yang ada di Jakarta Utara sekalipun.

Back to Content ↑

4. Harga yang Terjangkau

Pada umumnya, ongkos travel untuk tujuan Jakarta ini ditawarkan mulai dari harga 300 ribu per orang, untuk berbagai kawasan di Jakarta. Hal ini berlaku bagi penumpang dewasa, maupun penumpang anak-anak dengan usia lebih dari 5 tahun, yang ingin memesan tempat duduk sendiri. Bisa dibilang, harga tersebut masih cukup terjangkau, jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh jasa travel untuk tujuan Lampung-Jakarta lainnya.

Back to Content ↑

5. Menyediakan Layanan Tempat Antar Jemput (Pick Point) Lebih dari 1 Lokasi

Jika biasanya, Anda harus pergi ke terminal ataupun ke pangkalan (pool) bus terlebih dahulu, saat akan menggunakan bus umum, maka dengan menggunakan travel Greentranz ini, Anda tidak perlu lagi melakukan hal tersebut.

Karena pihak travel akan menjemput Anda di berbagai tempat penjemputan (pick point) yang tersebar di Lampung. Beberapa diantaranya seperti yang ada di wilayah Lampung Utara, Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung barat, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, Pesawaran, Pesisir Barat, Way Kanan, Bandar Lampung, Metro, Tanggamus, Pringsewu, dan yang lainnya.

Back to Content ↑

6. Bisa Menentukan Jadwal Keberangkatan Sendiri

Anda bisa menentukan jadwal keberangkatan sendiri, dengan catatan bahwa jumlah penumpang yang akan pergi ke Jakarta pada hari itu, sesuai dengan kapasitas penumpang dari mobil yang dipilih. Misalnya 6 orang untuk mobil Toyota Avanza.

Sementara untuk keberangkatan secara mendadak, Anda perlu mengkonfirmasi terlebih dahulu ke pihak Greentranz, apakah untuk hari tersebut, ada mobil travel yang masih memiliki kuota penumpang ataukah tidak. Hal ini dilakukan, karena biasanya, mobil travel yang berangkat ke Jakarta, setiap harinya telah full kuota. Dengan demikian, Anda perlu menunggu mobil travel lainnya, dengan jadwal keberangkatan berikutnya.

Back to Content ↑

7. Sopir yang Berpengalaman

Bukan hanya menyediakan berbagai jenis mobil dengan keluaran terbaru, Greentranz juga menyediakan sejumlah sopir yang telah berpengalaman. Dimana semua sopir tersebut merupakan orang yang paham mengenai jalur Lampung-Jakarta. Sehingga Anda tidak perlu khawatir, akan tersesat di perjalanan.

Back to Content ↑

8. Pemesanan yang Mudah

Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa mendatangi kantor pusat dari Greentranz, maupun dengan mengunjungi situs resmi dari jasa travel Lampung Jakarta tersebut. Cara lainnya yaitu dengan mengirimkan pesan whatsapp, maupun via telepon.

Untuk memudahkan proses pemesanan, pihak Greentranz biasanya akan menanyakan mengenai data diri pemesan, yang terdiri dari nama lengkap, lokasi penjemputan, lokasi tujuan, hingga nomor telepon yang masih aktif.

Hal ini dilakukan untuk memudahkan proses penjemputan, dan juga untuk mengkonfirmasi waktu keberangkatan nantinya. Meskipun demikian, Anda masih bisa merubah data pemesanan tersebut, sebelum hari keberangkatan.

Back to Content ↑

9. Menerima Permintaan Pembatalan Pemesanan

Keunggulan lainnya dari travel Lampung Jakarta Greentranz ini yaitu bisa menerima permintaan pembatalan pemesanan. Hal ini jauh berbeda dengan jasa travel lainnya, yang biasanya tidak menerima cancel pesanan.

Meskipun demikian, pembatalan (cancel) pesanan ini harus dilakukan maksimal 1 hari sebelum hari keberangkatan, agar pihak travel bisa mengkonfirmasi hal tersebut ke pihak sopir travel yang bersangkutan.

Back to Content ↑

Itu dia beberapa keunggulan dari Greentranz, sebagai jasa travel Lampung Jakarta dengan beragam layanan dan harga yang terbaik. Jika Anda memiliki rencana untuk pergi ke Jakarta dalam waktu dekat ini, ada baiknya Anda segera melakukan pemesanan sekarang juga, agar Anda bisa mempersiapkan perjalanan Anda dari jauh-jauh hari. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat Ya!