Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Service iPhone Jogja beserta Alamat Lengkap!

Service iPhone Jogja beserta Alamat Lengkap!
Service iPhone Jogja beserta Alamat Lengkap!

Service iPhone Jogja beserta Alamat Lengkap!

Beberapa tahun terakhir, jumlah pengguna iPhone mengalami peningkatan yang cukup pesat. Wajar jika banyak reseller yang memutuskan untuk membuka gerai resmi di beberapa kota di Indonesia, termasuk Jogja. Tercatat tak kurang dari lima lokasi service iPhone Jogja yang bisa Anda kunjungi.

Dari segi jumlah, service iPhone Jakarta, Surabaya, dan Bandung memang lebih unggul. Meskipun begitu, kualitas layanan yang diberikan service iPhone Jogja ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai alamat service iPhone di Indonesia, utamanya wilayah Jogja, simak ulasan berikut.

TOC / Daftar Isi

Daftar Lokasi Service iPhone Resmi di Jogja

Ternyata iCorner dan iDevice tidak hanya bisa ditemukan di kota besar seperti Jakarta atau Surabaya. Pengguna iPhone di Jogja juga bisa menikmati layanan dari kedua gerai Apple resmi tersebut. Sebagai Authorized Service Center, Anda dapat melakukan perbaikan perangkat dengan pelayanan terbaik.

Seperti kebanyakan service iPhone Bandung dan service center di kota besar lainnya, penyedia service iPhone resmi di Jogja juga berlokasi di pusat perbelanjaan. Sebut saja Plaza Ambarrukmo, Hartono Mall, hingga Ramai Mall.

Dibandingkan dengan service iPhone Semarang, Jogja memang mempunyai lebih banyak Authorized Service Center dan Reseller. Hal ini mungkin disebabkan oleh tingginya pengguna iPhone di Jogja daripada di Semarang.

Back to Content ↑

Bagi Anda yang ingin memperbaiki iPhone atau sekedar melihat-lihat produk keluaran terbaru, berikut ini beberapa lokasi service center dan reseller Apple di area Jogja:

1. iBox Jogja City Mall

iBox di pusat perbelanjaan yang satu ini terletak di lantai UG Unit 38. Bagi Anda yang ingin berkunjung, pastikan untuk memperhatikan jam operasional gerai yaitu mulai pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam. Anda bisa mendatangi iBox Jogja City Mall setiap hari seperti dibeberapa service iPhone Surabaya.

Jogja City Mall sendiri merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang tergolong baru di Jogja. Mal yang berukuran cukup besar ini terletak di Jalan Raya Magelang KM 6 Nomor 18, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Back to Content ↑

2. iBox Hartono Mall

Sedikit bergerak ke arah timur, Anda juga bisa berjalan-jalan ke Hartono Mall dan menemukan iBox. Tak kalah dengan service iPhone Bekasi, di tempat ini Anda tidak hanya bisa mengajukan klaim garansi serta melakukan perbaikan tetapi juga melihat produk yang baru diluncurkan oleh Apple.

Tersedia pula beragam aksesoris asli untuk melengkapi perangkat seperti MacBook, iPhone, dan iPad. Untuk mendapatkan layanan terbaik, Anda harus mengunjungi Hartono Mall yang terletak di Jalan Ring Road Utara, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman.

Tidak seperti beberapa lokasi service iPhone Depok yang buka setiap hari, iBox Hartono Mall tutup di hari Minggu. Tapi jangan khawatir, Anda dapat mendatangi tempat ini hari Senin sampai Sabtu pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Back to Content ↑

3. Story-i Apple Authorized Service Provider

Terletak di Plaza Ambarrukmo yang beralamat di Jalan Laksda Adisucipto, Ambarrukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman, Story-i Apple merupakan salah satu penyedia jasa servis Apple resmi yang wajib Anda kunjungi. Gerai ini dikenal dengan pelayanan yang ramah dan baik seperti di service iPhone Medan.

Meskipun dikenal sebagai service center, Anda juga bisa membeli berbagai aksesoris seperti kabel USB serta charger USB. Jika berminat, kunjungi Story-i Apple Plaza Ambarrukmo pada jam operasional yaitu pukul 10 pagi sampai 8 malam setiap hari.

Back to Content ↑

4. iBox Ambarrukmo Plaza

Masih berlokasi di Plaza Ambarrukmo, iBox menjadi salah satu destinasi wajib bagi Anda yang sedang berburu iPhone maupun membutuhkan perbaikan. Seperti halnya service iPhone Bogor, kualitas pelayanan dan produk sudah tidak perlu diragukan lagi.

Anda bisa menemukan iBox di Lantai Ground Nomor A9. Pastikan untuk berkunjung hanya di jam kerja yaitu mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Gerai resmi ini buka setiap hari sehingga Anda bisa mengatur jadwal kapan saja, layaknya hendak mengunjungi service iPhone Palembang.

Back to Content ↑

5. iDevice Store Service Apple

Sesuai dengan namanya, service center yang satu ini juga berfungsi sebagai tempat penjualan. Berlokasi di Plaza Ambarrukmo Jalan Laksda Adisucipto, Yogyakarta, iDevice Store merupakan penyedia jasa service Apple resmi dengan kualitas yang mumpuni seperti di service iPhone Malang.

Tidak seperti penyedia jasa servis abal-abal, iDevice mampu memberikan pelayanan yang cepat dan akurat. Sparepart yang digunakan juga telah dijamin keasliannya. Untuk jam operasional, service center ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 9.30 malam.

Tak jauh berbeda dari service iPhone Tangerang, Anda juga bisa menemukan berbagai produk terbaru dari Apple. Jika Anda membutuhkan aksesoris original, iDevice Store juga menjadi tempat yang wajib untuk dikunjungi.

Back to Content ↑

Jadi tunggu apa lagi? Setelah mengetahui daftar lengkap service iPhone Jogja, kini Anda tidak perlu kesulitan lagi dalam menemukan service center Apple resmi. Atau jika Anda berkunjung ke kota Makassar, tidak ada salahnya mampir ke service iPhone Makassar. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!