Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Service iPhone Bekasi Resmi dan Terpercaya!

Service iPhone Bekasi Resmi dan Terpercaya!
Service iPhone Bekasi Resmi dan Terpercaya!

Service iPhone Bekasi Resmi dan Terpercaya!

Pengguna iPhone yang tinggal di Bekasi sekarang tidak perlu repot-repot ke Jakarta hanya untuk memperbaiki iPhone atau mencari produk terbaru dari Apple. Pasalnya, gerai resmi dan service iPhone Bekasi kini telah tersebar di beberapa titik lokasi di kota ini.

Dengan adanya penyedia jasa service Apple resmi di Bekasi, daftar alamat service iPhone di Indonesia menjadi semakin panjang. Ini merupakan kabar baik bagi pengguna iPhone!. Kendati jumlahnya tidak sebanyak service iPhone Jakarta, Anda tetap bisa menikmati kemudahan aksesnya sekarang.

TOC / Daftar Isi

Daftar Lengkap Service iPhone Resmi Bekasi

iBox sebagai reseller dan service center iPhone resmi sudah menjamur di berbagai kota di Indonesia, termasuk Bekasi. Setidaknya terdapat sekitar 3 titik lokasi iBox yang bisa Anda temukan di Bekasi, misalnya saja di Grand Galaxy Park dan Metropolitan Mal.

Seperti halnya service iPhone Bandung, sebenarnya ada banyak sekali penyedia jasa service yang menerima perbaikan iPhone. Hanya saja banyak dari penyedia jasa tersebut tidak memiliki izin resmi dari Apple sehingga kualitas pelayanan yang diberikan masih dipertanyakan.

Jika Anda mengutamakan kualitas, penting untuk mencari tahu penyedia jasa service yang benar-benar resmi seperti iBox. Masih ada beberapa Authorized Service Center dan Reseller lain yang bisa Anda pilih, seperti Velocity, eStore, dan Infinite seperti halnya di service iPhone Surabaya.

Lantas, penyedia jasa service apa saja yang tersedia di Bekasi? Berikut beberapa titik lokasi service center iPhone yang bisa Anda kunjungi. Jangan lupa perhatikan jam operasional agar Anda tidak salah dalam menentukan jadwal kunjungannya.

Back to Content ↑

1. iBox Mall Summarecon

Layaknya service iPhone Semarang yang terletak di pusat perbelanjaan, iBox yang satu ini juga berlokasi di sebuah mall besar di Bekasi, yaitu Summarecon Mall. Tempat yang luas dan nyaman membuat konsumen merasa betah, ditambah dengan pelayanan yang menerapkan standar tinggi.

Mall Summarecon Bekasi terletak di Lantai GF Unit 157, Jl. Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara. Jam operasional service center ini hampir sama dengan service iPhone Jogja, yaitu mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap hari.

Back to Content ↑

2. iBox Grand Galaxy Park

Selanjutnya Anda juga bisa mengunjungi iBox yang berlokasi di Ground Floor Unit B10-B11 Grand Galaxy Park. Tidak jauh berbeda dengan service iPhone Depok, tempat ini tidak hanya menyediakan jasa perbaikan iPhone tetapi juga menjual berbagai produk keluaran Apple terbaru.

Grand Galaxy Park sendiri terletak di Jalan Pulo Sirih Utama, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Jika berminat untuk mengunjungi service iPhone Bekasi yang satu ini, pastikan untuk memperhatikan jam operasional. iBox buka dari hari Senin sampai Minggu mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Back to Content ↑

3. iBox Metropolitan Mal Bekasi

Bagi Anda yang berada di daerah Bekasi Selatan, iBox Metropolitan Mal bisa jadi pilihan tepat untuk mengatasi berbagai permasalahan iPhone. Jadi jika iPhone Anda memiliki garansi resmi, jangan ragu untuk mengajukan klaim garansi atau melakukan perbaikan disini seperti service iPhone Medan.

Di pusat perbelanjaan ini, iBox bisa ditemukan di Lantai 1 No. 24. Metropolitan Mal Bekasi sendiri beralamat di Jalan A. Yani Nomor 125, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Bekasi. Jam operasionalnya tidak jauh berbeda dengan service iPhone Bogor yaitu setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Back to Content ↑

4. iColor Apple Service

Berlokasi di Lagoon Avenue Bekasi, service center ini cukup banyak diminati oleh pengguna iPhone. Selain letaknya yang strategis, pelayanan terhadap konsumen juga terbilang sangat baik. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika iPhone mengalami gangguan, mulai dari layar hingga komponen internal.

Jika Anda berminat, silahkan kunjungi Lagoon Avenue yang terletak di Jalan KH. Noer Ali Nomor 3, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Seperti halnya service iPhone Palembang, jam operasional gerai ini cukup panjang mulai dari pukul 10 pagi hingga 8 malam setiap hari.

Back to Content ↑

Mengapa Harus Service Center Resmi?

Sebagai pengguna iPhone, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa harus memperbaiki iPhone di service center resmi seperti service iPhone Malang. Ada sejumlah alasan yang perlu dipertimbangkan, antara lain:

Back to Content ↑

1. Komponen Asli / Original

Apabila iPhone membutuhkan penggantian perangkat, service center resmi menyediakan komponen yang asli sehingga terjamin kualitasnya. Ini merupakan standard operasional bagi seluruh penyedia jasa service resmi seperti halnya service iPhone Tangerang.

Back to Content ↑

2. Teknisi Bersertifikasi

Tentunya Anda lebih suka jika iPhone ditangani oleh teknisi handal. Begitu juga dengan service center iPhone resmi yang didukung oleh teknisi bersertifikasi yang memiliki keahlian diproduk keluaran Apple ini.

Back to Content ↑

3. Perbaikan Gratis

Jika iPhone masih dilindungi masa garansi, Anda bisa mendapatkan perbaikan secara gratis. Beruntung, peraturan ini berlaku di seluruh service center di Indonesia termasuk service iPhone Makassar.

Back to Content ↑

Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi service iPhone Bekasi apabila ponsel Anda mengalami kerusakan. Dengan berbagai keunggulan, pastinya Anda merasa lebih puas dengan pelayanan yang diberikan. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!