Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Apa Itu Indo Times? Mengapa Harus Memilih Portal Tersebut?

Apa Itu Indo Times? Mengapa Harus Memilih Portal Tersebut?
Apa Itu Indo Times? Mengapa Harus Memilih Portal Tersebut?

Apa Itu Indo Times? Mengapa Harus Memilih Portal Tersebut?

Bagi para pecinta berita online yang tak pernah ingin ketinggalan untuk mendapatkan informasi terbaru, kiranya Indo Times bisa menjadi pilihan bagi Anda. Apa saja kategori berita yang ditampilkan? Dan mengapa harus memilih portal online tersebut?

Jawaban mengenai hal itu akan diberikan setelah Anda menyimak hal-hal penting dibawah ini. Dimana dengan sejumlah informasi penting tersebut, bisa membuat Anda lebih merasa yakin untuk memilih portal berita online yang satu ini. Yuk check it out!

TOC / Daftar Isi

Apa Itu Indo Times?

Sebagaimana diketahui, di era yang serba canggih ini, memungkinkan banyak teknologi terbaru yang bermunculan belakang ini. Tak terkecuali dengan adanya portal berita online. Dimana dengan adanya portal online tersebut, memungkinkan Anda bisa mendapatkan informasi dengan lebih mudah dan cepat.

Dalam arti, jika sebelumnya Anda harus berlangganan surat kabar, ataupun menonton siaran berita di televisi, hanya untuk mengetahui sejumlah informasi dan tren terbaru. Maka kini, dengan adanya portal online tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi terbaru hanya dengan menggunakan jaringan internet (online).

Bukan hanya itu saja, keunggulan lainnya dari portal berita online tersebut yaitu informasi yang ditampilkan merupakan informasi terbaru (up to date). Berbeda halnya dengan sejumlah berita yang ditampilkan di televisi maupun surat kabar, yang biasanya memerlukan waktu yang cukup lama untuk ditampilkan.

Misalnya peristiwa yang terjadi di tengah malam, biasanya akan ditampilkan keesokan harinya. Baik itu di siaran berita pagi, ataupun surat kabar pagi. Berbeda halnya dengan portal berita online, yang mana setiap peristiwa yang terjadi di masa ini, bisa langsung diinformasikan saat itu juga (up to date).

Bukan hanya itu saja, sejumlah portal online tersebut juga memberikan layanan open source. Dalam arti bisa diakses secara mudah dan gratis. Sehingga Anda tidak perlu membayar biaya bulanan. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, hal ini tentunya menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang kini lebih memilih portal online, sebagai media informasi pilihan.

Dari sekian banyak portal berita online yang ada saat ini, IndoTimes adalah salah satunya. Anda bisa mendapatkan sejumlah berita terbaru. Baik itu yang baru saja terjadi, maupun yang masih berlangsung saat ini.

Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan informasi lainnya yang berkaitan dengan tren yang tengah diminati saat ini. Kategori berita apa saja yang ditampilkan di Indo Times? Yuk cari tahu jawabannya di bawah ini!

Back to Content ↑

Kategori Berita yang Ditampilkan di Indo Times

Sebagai sebuah portal berita online, Indo Times tentunya selalu berusaha untuk menampilkan sejumlah informasi yang up to date. Dimana sejumlah informasi terbaru tersebut akan ditampilkan dalam beberapa kategori, yang meliputi:

Back to Content ↑

1. Kategori Berita

Kategori pertama yang bisa Anda temukan di portal online tersebut yaitu kategori berita. Dimana dalam kategori tersebut, Anda akan mendapatkan informasi seputar berita terbaru, dan sejumlah isu-isu yang tengah dibicarakan pada masa ini.

Bukan hanya berita mengenai peristiwa yang baru saja terjadi, di kategori berita ini juga, Anda akan mendapatkan informasi lainnya mengenai sejumlah peristiwa yang masih berlangsung hingga saat ini.

Back to Content ↑

2. Kategori Keuangan

Bagi para pelaku bisnis dan juga perorangan yang ingin mendapatkan informasi terkini mengenai keuangan tanah air dan internasional, maka Anda bisa membuka kolom dengan kategori keuangan. Dimana dalam kolom keuangan tersebut, Anda akan mendapatkan informasi mengenai berita keuangan dalam dan luar negeri, hingga tips-tips dalam mengelola keuangan secara bijak dan efektif.

Back to Content ↑

3. Kategori Bola

Bagi Anda yang merupakan penggemar olahraga, khususnya peminat olahraga sepakbola, maka kolom bola bisa menjadi pilihan bagi Anda, untuk mencari tahu mengenai kabar terbaru seputar olahraga tersebut.

Bukan hanya itu saja, di kolom bola ini juga Anda bisa mencari tahu mengenai jadwal pertandingan, profil pemain, bocoran mengenai transfer pemain, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan sepakbola.

Back to Content ↑

4. Kategori Teknologi

Jika Anda tengah mencari informasi mengenai harga gadget/smartphone terbaru, ataupun spesifikasi dari laptop/tablet yang tengah menjadi incaran Anda saat ini, maka Anda bisa mengunjungi kolom teknologi yang ada di Indo Times. Karena di kolom tersebut, Anda akan menemukan sejumlah informasi seputar teknologi terbaru, yang telah dan akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Back to Content ↑

5. Kategori Lifestyle

Apakah Anda adalah orang yang lebih menyukai sejumlah informasi ringan, dibandingkan dengan informasi mengenai berita? Tepat sekali jika Anda bisa mengunjungi kolom lifestyle, yang masih ada dalam portal online yang satu ini. Dimana dalam kolom lifestyle ini, Anda bisa mencari tahu informasi mengenai gaya hidup, yang terdiri dari fashion, kecantikan, dan sejumlah berita dari artis idola Anda. Salah satunya Anda bisa mengetahui tentang fashion hijab terbaru yakni Pashmina Plicket.

Back to Content ↑

6. Kategori Edukasi

Selain sejumlah kategori diatas, kategori lainnya yang ada di Indo Times yaitu kategori edukasi. Dimana dalam kolom ini, Anda bisa mendapatkan informasi seputar pendidikan. Termasuk diantaranya informasi mengenai sejumlah program beasiswa yang bisa Anda ikuti.

Back to Content ↑

7. Kategori Food

Apakah Anda merupakan salah satu pecinta kuliner, yang tak segan-segan untuk mencicipi semua jenis makanan? Atau mungkin Anda adalah orang yang memiliki hobi memasak, yang selalu mencoba untuk mencari resep-resep terbaru?

Jika memang demikian, maka Anda jangan pernah melewatkan kolom food. Karena disini, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai resep masakan, rekomendasi mengenai tempat kuliner favorit, hingga beragam jenis kuliner yang bisa Anda coba saat Anda mengunjungi suatu kawasan tertentu.

Back to Content ↑

8. Kategori Hiburan

Kategori lainnya yang tak kalah menarik dari sejumlah kategori di atas yaitu kategori hiburan. Dimana pada kolom hiburan ini, terdiri dari beberapa kategori lainnya, yang meliputi:

  • Kategori otomotif, yang ditujukan bagi para pecinta otomotif
  • Kategori olahraga, yang membahas mengenai informasi-informasi seputar olahraga lainnya selain sepakbola
  • Kategori film, terdiri dari sejumlah informasi mengenai review film terbaru, rekomendasi film favorit, hingga gosip terbaru dari para aktor/aktris favorit Anda, serta
  • Kategori hobi, yang membahas mengenai tips, tutorial, review, hingga informasi lainnya seputar hobi dan sejumlah barang-barang koleksi

Back to Content ↑

Mengapa Harus Memilih Indo Times?

Mungkin diantara Anda ada yang bertanya-tanya, mengapa harus memilih Indo Times? Bukannya portal tersebut sama saja dengan portal berita lainnya? Memang tidak jauh berbeda. Hanya saja, khusus untuk portal yang satu ini, ada sejumlah perbedaan yang membedakan portal berita online yang satu ini, dengan portal online yang lainnya.

Perbedaan tersebut antara lain ialah:

  • Hampir seluruh pengguna Indo Times berasal dari kaum milenial
  • Tidak hanya menampilkan berita saja, namun juga menyediakan sejumlah informasi lainnya yang berkaitan dengan topik-topik yang tengah diminati masyarakat di masa ini
  • Menampilkan berita-berita yang berbobot, dan juga informasi ringan lainnya
  • Informasi yang ditampilkan merupakan informasi yang ditujukan untuk kaum laki-laki maupun perempuan, yang terbagi ke dalam beberapa kategori
  • Setiap pengunjung portal online tersebut bisa mengakses informasi sesuai pilihannya masing-masing, dengan membuka kolom/kategori informasi yang diinginkan
  • Indo Times bisa diakses dengan mudah dan cepat

Back to Content ↑

Nah, itu dia sejumlah informasi penting mengenai, salah satu portal berita online, yang menyediakan beragam informasi dengan berbagai kategori yang berbeda-beda. Jika Anda merupakan tipikal orang yang tidak ingin ketinggalan informasi dan berita, yuk kunjungi Indo Times sekarang juga, dan dapatkan informasi terbaru dengan cepat dan mudah. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!!