Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Service iPhone Surabaya yang Patut Anda Ketahui!

Service iPhone Surabaya yang Patut Anda Ketahui!
Service iPhone Surabaya yang Patut Anda Ketahui!

Service iPhone Surabaya yang Patut Anda Ketahui!

Pengguna iPhone di Surabaya wajib tahu lokasi service iPhone Surabaya. Sebagai tempat service dengan pelayanan terbaik, wajar jika penyedia jasa service resmi banyak diburu oleh konsumen iPhone. Jika Anda termasuk salah satunya, tidak ada salahnya untuk mengetahui service center yang tersedia.

Kendati lokasi service di Surabaya tidak sebanyak service iPhone Jakarta, ada beberapa titik lokasi yang bisa Anda pilih sebagai tempat untuk membeli atau klaim garansi iPhone. Jika Anda belum mengetahui daftar alamat service iPhone di Indonesia, terutama wilayah Surabaya, simak ulasan berikut ini.

TOC / Daftar Isi

Lokasi Service iPhone Surabaya

Seperti halnya di kota besar lain di Indonesia, service center iPhone resmi di Surabaya dikenal juga dengan sebutan Authorized Service Center. Tempat ini dapat digunakan tidak hanya untuk membeli iPhone beserta aksesoris original tetapi juga untuk perbaikan perangkat.

Dibandingkan dengan Service iPhone Bandung, Anda bisa menemukan lebih banyak service centernya di Surabaya. Tak kurang dari 7 Apple Service Center tersebar di kota Surabaya sehingga memudahkan penggemar iPhone di area Jawa Timur untuk mendapatkan pelayanan terbaiknya.

Layaknya service iPhone Jogja, Semarang, dan kota-kota lainnya, Apple Authorized Service Center di Surabaya bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai pusat perbelanjaan. Sebut saja Mal Galaxy dan Plaza Marina.

Selain menawarkan jasa service iPhone, sejumlah gerai juga menjual produk Apple lain seperti MacBook dan iPad. Hal ini serupa dengan yang terdapat di service iPhone Semarang. Jadi, Anda dapat memperoleh berbagai macam kebutuhan elektronik hanya dengan mendatangi satu tempat.

Back to Content ↑

Penasaran dengan lokasi service iPhone di Surabaya? Berikut daftarnya untuk Anda.

1. iSolution Surabaya

Berlokasi di Jl. Prapanca Ruko Blok 2F, Darmo, Wonokromo, Surabaya, iSolution Surabaya merupakan salah satu tempat terbaik untuk membeli produk Apple, mengajukan klaim garansi, serta melakukan perbaikan.

Seperti service iPhone Bekasi, lokasi yang cukup strategis membuat gerai yang satu ini mudah dijangkau oleh konsumen. Bagi Anda yang berminat untuk mendatangi service center ini, iSolution Surabaya buka setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 10.00 hingga pukul 19.00.

Back to Content ↑

2. iDevice Service Apple Surabaya

Authorized Service Center yang satu ini bisa Anda temukan di Jalan Jojoran III Nomor 99 B, Mojo, Gubeng, Surabaya. Layaknya service iPhone Depok, Anda tidak hanya bisa melakukan pembelian produk-produk Apple tetapi juga mengajukan klaim garansi apabila produk mengalami kerusakan.

Gerai resmi ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 22.00. Karena jam operasi yang lebih lama, tentunya Anda bisa lebih fleksibel dalam mengatur waktu untuk mengunjungi iDevice Service Apple Surabaya seperti halnya service iPhone Medan.

Back to Content ↑

3. eXtreme iCare

Jika Anda bertempat tinggal di kawasan Mulyorejo dan sekitarnya, eXtreme iCare bisa menjadi pilihan service iPhone Surabaya yang paling mudah untuk dijangkau. Pasalnya gerai ini berlokasi di San Diego MR2, Jalan Kalisari Permai I Nomor 16, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya.

Sama seperti service iPhone Bogor, Authorized Service Center ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik sesuai dengan standar Apple. Pastikan untuk mengunjungi gerai antara pukul 09.00 hingga 20.00 mulai hari Senin – Sabtu.

Back to Content ↑

4. iFazo Apple Repair

Sesuai dengan namanya, service center yang satu ini melayani perbaikan berbagai produk Apple termasuk iPhone. iFazo beralamat di dekat partai PKB Jatim, Jalan Ketintang Madya Nomor 151, Karah, Jambangan, Surabaya.

Tidak seperti service iPhone Palembang, jam operasional gerai ini tidak terlalu lama, yaitu antara pukul 09.00 sampai 18.00 untuk hari Senin – Jumat. Sedangkan di hari Sabtu, gerai buka hingga pukul 15.00. Hindari mengunjungi iFazo di hari Minggu karena gerai tidak beroperasi di hari tersebut.

Back to Content ↑

5. mPlus Store Apple Authorized Reseller

Jika Anda sering berkunjung ke Plaza Marina Surabaya, tidak ada salahnya jika Anda memilih mPlus Store sebagai service center iPhone terpercaya seperti halnya di service iPhone Malang. Gerai ini terletak di Plaza Marina IT Center Lt.2 Blok C1-2 yang beralamat di Jl. Margorejo Indah 97-99 Surabaya.

Back to Content ↑

6. Centris Apple Authorized Reseller

Reseller resmi Apple ini terletak di Mal Galaxy Lt. 3 Stand 335. Berlokasi di Jalan Dharmahusada Indah Timur 35-37, Surabaya, gerai ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin membeli iPhone dan produk Apple lain beserta aksesorisnya seperti service iPhone Tangerang.

Back to Content ↑

7. PCMax Apple Authorized Reseller

Gerai resmi ini bisa Anda temukan di Hi-Tech Mall Lt. 1A-79 yang terletak di Jalan Kusuma Bangsa 116-118, Surabaya. Tempat ini menyediakan berbagai produk elektronik keluaran Apple sekaligus menerima pengajuan klaim garansi, seperti halnya service iPhone Makassar.

Back to Content ↑

Setelah mengetahui beberapa lokasi service iPhone Surabaya, Anda bisa menentukan pilihan untuk mendatangi gerai resmi yang paling dekat. Dengan mengutamakan kualitas pelayanan, Anda dijamin puas ketika menggunakan jasa service center yang telah berizin resmi dari Apple. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!