Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Ingin Berjualan Pulsa, Namun Modal Masih Minim? Yuk Jadi Member di Kios Pulsa Saja!

Ingin Berjualan Pulsa, Namun Modal Masih Minim? Yuk Jadi Member di Kios Pulsa Saja!
Ingin Berjualan Pulsa, Namun Modal Masih Minim? Yuk Jadi Member di Kios Pulsa Saja!

Ingin Berjualan Pulsa, Namun Modal Masih Minim? Yuk Jadi Member di Kios Pulsa Saja!

Apakah Anda ingin berjualan pulsa namun budget Anda masih minim? Atau memang Anda telah memiliki modal yang cukup namun masih bingung mencari server distributor yang bisa dipercaya? Kiranya Kios Pulsa bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mengapa harus memilih server distributor tersebut? Dan apa saja keunggulan yang dimiliki oleh server yang berbasis di Magetan, Jawa Timur ini? Yuk simak jawabannya berikut ini!

TOC / Daftar Isi

Apa Itu Kios Pulsa?

Seiring dengan maraknya bisnis penjualan pulsa di masa ini, memungkinkan banyak server distributor pulsa yang muncul belakangan ini. Tak terkecuali dengan Kios Pulsa. Namun, berbeda dengan server distributor lainnya, server pulsa yang berlokasi di Magetan, Jawa Timur ini telah memiliki izin usaha (SK) dengan nomor AHU-003860x-A.H.01.16 tahun 2022.

Dengan demikian, server pulsa tersebut telah memiliki legalitas resmi, sehingga bisa dipercaya. Apabila Anda bertanya bagaimana cara daftar kios pulsa? Maka tentunya sangat mudah. Anda tidak memerlukan persyaratan yang ribet untuk administrasinya.

Kios Pulsa sendiri berada dalam naungan CV Kios Pulsa Indonesia yang bergerak dalam pendistribusian dan penjualan pulsa all operator, baik yang ditujukan bagi para agen pulsa dengan kapasitas besar, maupun perorangan, yang menjalankan bisnis penjualan pulsa dalam skala kecil.

Dalam proses pendistribusian pulsa all operator ini, server pulsa yang didirikan oleh Puput Pudjiono S.Pd ini selaku owner ini, menggunakan hardware dan juga software terbaik. Salah satunya yaitu software Otomax Ultimate Original, yang merupakan software terbaik saat ini. Sehingga proses transfer pulsa dan transaksi lainnya bisa berlangsung dengan cepat.

Bukan hanya pulsa saja, sebenarnya Anda juga bisa melakukan transaksi lainnya melalui server distributor yang satu ini. Beberapa diantaranya yaitu menerima penjualan paket data internet, token PLN, menerima pembayaran tagihan PPOB, penjualan voucher game, e-money, dan yang lainnya. Untuk mengetahui keunggulan lainnya yang dimiliki oleh server pulsa tersebut, Anda bisa menyimak ulasan berikut ini. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan mudah lewat aplikasi Kios Pulsa.

Back to Content ↑

Keunggulan dari Server Distributor Kios Pulsa

Ketika Anda menyimak ulasan diatas, mungkin ada diantara Anda yang mulai bertanya-tanya mengenai apa keunggulan dari server pulsa tersebut? dan mengapa Anda perlu memilih Kios Pulsa sebagai server pulsa dari bisnis penjualan pulsa yang akan Anda rintis nantinya?

Untuk lebih meyakinkan Anda mengenai server pulsa tersebut, Anda bisa menyimak sejumlah keunggulan dari server pulsa yang memiliki situs resmi bernama KiosPulsa.co.id ini. Sejumlah keunggulan yang dimaksud diantaranya:

Back to Content ↑

1. Pendaftaran Gratis

Jika pada server distributor pulsa lainnya Anda akan dikenakan biaya pendaftaran saat Anda akan mulai mendaftar menjadi member, maka tidak demikian halnya dengan server pulsa yang satu ini. Karena server pulsa tersebut tidak menarik biaya apapun, kepada setiap calon member yang ingin menjadi member dari server pulsa yang bisa diakses melalui Hp Android ini.

Back to Content ↑

2. Didukung oleh Hardware dan Software Terbaik

Seperti yang telah disebutkan pada ulasan sebelumnya, bahwa Kios Pulsa didukung oleh hardware dan software terbaik. Dimana salah satunya yaitu software Otomax Ultimate Original, yang memang telah dikenal sebagai software yang paling banyak digunakan oleh sebagian besar server pulsa di Indonesia, karena performanya yang terbilang cepat dalam mengakses data.

Back to Content ↑

3. Transaksi Cepat

Karena didukung oleh hardware dan software terbaik, maka tentunya proses transaksi bisa berlangsung dengan cepat. Keunggulan ini pulalah yang membuat Kios Pulsa semakin banyak diminati para agen pulsa.

Back to Content ↑

4. Deposit Minimal 50 Ribu Rupiah

Bagi Anda yang belum memiliki modal lebih untuk membuka bisnis pulsa secara besar-besaran, maka Anda bisa memulainya dengan menjadi penjual pulsa dalam skala kecil. Anda bisa menjadi penjual pulsa perorangan, dengan mengandalkan Hp android.

Bagaimana cara memulainya? Tentunya dengan mendaftar menjadi member dari server pulsa yang telah memiliki lisensi resmi ini dengan deposit minimal 50 ribu rupiah saja. Cukup terjangkau, bukan?

Back to Content ↑

5. Metode Pembayaran yang Beragam

Bukan hanya nominal deposit yang terjangkau, server pulsa yang satu ini juga menyediakan berbagai layanan pembayaran, yang bisa Anda pilih sendiri. Beberapa diantaranya yaitu dengan pembayaran tunai, transfer bank, maupun dengan virtual account (BRI, BCA, BNI), serta pembayaran melalui Alfamart dan juga Indomaret.

Back to Content ↑

6. Harga Pulsa yang Terbilang Murah

Mungkin diantara Anda yang masih bertanya-tanya mengenai harga dari pulsa yang ditawarkan. Hal ini dikarenakan, meskipun nominal deposit yang relatif terjangkau, namun jika harga dari pulsa yang ditawarkan tersebut cukup mahal, tentunya hal ini tidak akan memberikan keuntungan bagi setiap agen pulsa. Bahkan mungkin malah akan membuat para agen pulsa tersebut menjadi rugi.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena harga pulsa yang ditawarkan oleh Kios Pulsa ini cukup murah. Bahkan cenderung lebih murah dari server pulsa lainnya. Dengan kata lain, jika Anda menjual kembali pulsa yang telah Anda beli dari server pulsa tersebut, maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Back to Content ↑

7. Tanpa Membutuhkan Kode Apapun

Jika pada server distributor lainnya, Anda diharuskan untuk memasukkan kode tertentu pada saat akan melakukan transaksi. Maka pada server pulsa termurah Kios Pulsa ini, Anda tidak perlu melakukannya lagi. Anda hanya tinggal mengakses server tersebut melalui sms, whatsapp, Telegram, maupun aplikasi Hangout.

Back to Content ↑

8. Produk yang Lengkap

Tidak hanya sekedar menjual pulsa saja, dengan menjadi member dari server pulsa tersebut, maka Anda juga bisa menjual produk-produk lainnya. Beberapa diantaranya seperti token listrik, voucher game, paket data internet.

Bukan hanya itu saja, Anda selaku member dari server tersebut juga melayani pembayaran berbagai tagihan, seperti BPJS, PLN, telepon, Speedy, PDAM, tv kabel, bahkan pembayaran multifinance, ecommerce, dan pengisian e-wallet sekalipun.

Back to Content ↑

9. Menyediakan Layanan Web Reporting

Bagi Anda yang tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan pencatatan transaksi, maka Anda bisa mengandalkan layanan web reporting yang disediakan khusus bagi member server pulsa yang satu ini. Dengan demikian, setiap transaksi yang Anda lakukan, secara otomatis, akan masuk ke web reporting. Sehingga akan memudahkan Anda dalam membuat laporan bisnis secara berkala.

Back to Content ↑

10. Pusat Layanan Bantuan 24 Jam

Bagi Anda yang memiliki kendala saat melakukan transaksi pulsa, maka Anda bisa menghubungi Customer Service, sebagai pusat layanan bantuan, yang akan merespon semua keluhan Anda. Anda bisa menghubungi layanan tersebut di nomor 0812-8042-5555. Adapun Customer Service yang nantinya akan melayani Anda tersebut, semuanya merupakan tenaga profesional yang akan melayani setiap konsumen selama 24 jam non stop.

Back to Content ↑

11. Memiliki Aplikasi Khusus

Keunggulan lainnya dari server pulsa yang satu ini yaitu selain bisa diakses melalui sms dan whatsapp, server pulsa ini juga bisa diakses melalui aplikasi khusus yang juga memiliki nama yang sama, yaitu Kios Pulsa. Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store.

Back to Content ↑

12. Memberikan Informasi Menyeluruh Bagi Setiap Member Baru

Jika Anda masih belum paham mengenai cara pendaftaran, melakukan deposit, ataupun cara untuk melakukan transaksi pulsa, maka Anda tak perlu khawatir. Karena server pulsa yang telah berdiri cukup lama ini juga memberikan informasi mengenai hal itu dengan mengunjungi situs resminya di laman Kiospulsa.co.id, maupun di Pulsakios.com.

Back to Content ↑

Dari keunggulan-keunggulan tersebut, jelaslah kiranya mengapa Kios Pulsa kini banyak dicari oleh para agen pulsa di seluruh Indonesia. Termasuk Anda juga, bukan? Jika demikian, tunggu apalagi! Lakukan pendaftaran sekarang juga, dan dapatkan penghasilan yang besar, hanya dengan menjual pulsa dan berbagai produk lainnya yang ditawarkan oleh server pulsa tersebut. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!