Skip to main content

10+ Game Offline Terbaik Wajib Coba!

10+ Game Offline Terbaik Wajib Coba!
Eternium

10+ Game Offline Terbaik Wajib Coba!

Game salah satu penghilang rasa bosan yang paling digemari oleh semua kalangan, tak hanya anak kecil sampe orang tua pun juga ada yang bermain game. Apalagi tahun-tahun kemarin dengan adanya pandemi semua kegiatan di outdoor berkurang dengan itu kita diwajibkan dirumah saja, kalau sudah begini solusinya untuk mengusir rasa bosan ya bermain game.

Google Play Store menyediakan berbagai macam genre game, maupun game online ataupun offline. Sekarang yang akan kita bahas adalah Game Offline Terbaik. Semua Game Offline tak kalah seru dengan Game Online loh, kelebihan dari Game Offline ini sudah jelas memainkan nya tidak perlu koneksi internet. Dan juga berbagai genre game offline ini juga sangat bervariasi mulai dari MOBA, Battle Royale, maupun dengan game yang mengasah kecerdasan otak. Penasaran ada apa aja Game Offline Terbaik? Simak Yuk!

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 8 Game Offline Terbaik 2020 Grafik HD, Untuk Menemani Anda Selama di Rumah

Eternium

Eternium

Eternium Adalah salah satu Game Offline Terbaik yang kita bahas bergenre action RPG, Disini pemain berkesempatan untuk menjelajahi, melaju, mengeluarkan aksi sihir, mengeliminasi orang jahat, mengeksplorasi di antara reruntuhan. Eternium ukurannya hanya 98 MB saja, game ini offline jadi kamu harus download terlebih dahulu data nya. Jalan cerita game ini sudah disiapkan oleh developer nya dengan baik, dan kalian bisa download game ini secara Cuma-Cuma di playstore.

Back to Content ↑

Hungry Shark

Hungry Shark

Game Offline Terbaik kali ini adalah Hungry Shark World. Dengan game yang bergenre RPG dengan ksatria tangguh, skill yang tinggi, sepertinya sudah biasa, Namun di game ini kamu akan memainkan atau memerankan seekor hiu cukup menarik bukan?. Kamu akan menggerakan seekor hiu yang diharuskan menghancurkan kehidupan laut. Simple sih, mereka hanya disuruh untuk memakan ikan-ikan yang berkeliaran dan menghindari segala halangan.

Back to Content ↑

Grand Theft Auto (GTA): San Andreas

Grand Theft Auto (GTA): San Andreas

Game Offline Terbaik yang satu ini mungkin sudah tidak asing bagi temen-temen, karena game ini berasal dari Playstation 2. Namun sekarang hadir di android dan tentunya offline tidak perlu konektivitas internet.

Rockstar North selaku developer atau pengembang dari game ini, game ini pertama dirilis pada tahun 2004 dan sampai saat ini masih menjadi game yang masih diidolakan oleh banyak orang loh. Dengan Permainan tiga dimensinya dan juga menghadirkan seperti ditengah-tengah masyarakat seperti adanya mobil, motor, polisi, rumah-rumah, masyarakat, dan juga berbagai senjata.

Back to Content ↑

Plague Inc

Plague Inc

Bagi kalian yang suka game yang penuh intrik dan juga taktik Game Offline Terbaik yang satu ini patut kamu dicoba, yakni Plague Inc. Bagaimana tidak, game Plague Inc menjadi game penuh strategi yang layak dicoba oleh para pecinta game tentunya. Di tantangan awal, pemain diharuskan menciptakan virus untuk mengeliminasi populasi manusia.

Tujuan game ini memang sangat menakutkan. Tapi untuk dimainkan, game ini sangat menyenangkan dengan semua konsep permainan yang unik. Yang telah pengembang game ini sediakan. Tak hanya itu popularitas game ini juga sangat meningkat sejak januari lalu , di Negara tiongkok dan Negara lainnya. Plague Inc digunakan sekitar 130 Juta pemain secara global.

Back to Content ↑

Death Race

Death Race

Game Offline Terbaik kali ini datang dari genre balap, balap dengan mobil tentunya. Yang menarik dari game ini kamu sebagai pemain tak hanya memilih berbagai varian mobil dari spesifikasi tapi bodi dan juga skin dari mobil itu. Dan juga dari segi grafisnya meskipun game offline juga terlihat cukup menarik.

Death Race ini tidak seluruhnya merupakan game balapan yang berfokus mengendalikan stir dan pedal gas sepanjang lintasan. Namun pada game ini lebih berfokus pada aksi mengeliminasi lawan atau musuh di setiap tingkatnya.

Back to Content ↑

Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey

Game Offline Terbaik selanjutnya adalah Alto’s Odyssey game ini merupakan kelanjutan dari game Alto’s Adventure. Bagi kamu penikmat game santai, game ini sangat sesuai. Karena game ini terlalu sederhana untuk dimainkan. Jadi bagi kalian yang penikmat game santai tidak perlu mencurahkan tenaga dan pikiran untuk bermain game ini.

Kamu disini cukup mengikuti sepanjang perjalanan Alto dan teman-teman nya meluncur di atas gurun pasir. Dan juga tidak luput untuk mengakumulasi poin hingga mencapai tempat tujuan yang sudah tentukan. Dari penataan visual pun game ini menggunakan konsep yang minimalis.

Back to Content ↑

Monument Valley 2

Monument Valley 2

Game Offline Terbaik berikutnya adalah Monument Valley 2. Game ini merupakan sekuel dari seri original yang meluncur pada tahun 2014. Disini kalian akan berperan sebagai Ro, di mana kalian harus memandu anak untuk menyeslesaikan sebuah puzzle dan juga memanipulasi arsitektur.

Developer menyuguhkan dengan sederhana namun penuh warna cukup memanjakan mata. Namun game ini tidak tersedia gratis, kamu harus merogoh kocek kantong senilai Rp 75 ribu. Dan game ini pernah memenangkan The Game Award 2017 loh.

Back to Content ↑

Word Wonder

Word Wonder

Game Offline Terbaik kali ini tak hanya menghilang kan rasa bosan namun dapat mencerdaskan otak dan menambah pengetahuan, karena menciptakan teka teki silang. Memang game ini terlihat santai tapi sebenernya cukup menguras otak. Tak hanya itu loh, game ini juga dilengkapi fitur permainan puzzle.

Di game ini memiliki 50 tingkatan yang perlu kamu selesaikan. Masing-masing dengan 3 level kesulitan, hard, normal, dan juga heroic. Di setiap tingkat kamu akan mendapatkan bahan baku untuk kalian pakai membuat ramuan secara acak, para pemain dapat menciptakan ramuan seperti HP + 10 ataupun ramuan yang berbahaya.

Back to Content ↑

Hitman Sniper

Hitman Sniper

Game Offline Terbaik sekarang memiliki genre battle royale yakni saling menembak. Game ini dirilis pada Oktober 2014 tahun lalu, Square Enix Montreal selaku developer dari game ini dapat menghadirkan pengalaman audio dan visual yang luar biasa loh. Permainan ini juga berisi bermacam tantangan dan cukup menguras tenaga setiap levelnya.

Tak hanya itu, ada hal yang cukup menyenangkan buat kamu loh, yakni system peningkatan senjatanya. Bagian-bagian senjata akan diberikan secara acak setiap kamu menyelesaikan sebuah misi. Dan apabila sudah lengkap maka kamu akan bisa mengakses senjata tersebut.

Back to Content ↑

Xenowerk

Xenowerk

Salah satu Game Offline Terbaik ialah Xenowerk. Dengan visualisasi yang cukup tidak membosankan. Konsep permainannya pun menantang loh!. Dalam game pun ada banyak karakter yang dapat kamu pilih. Kamu bisa memilih karakter lainnya ketika misa sudah kamu selesaikan. Kamu menyukai Mortal Kombat? Maka game sangat cocok bagi kamu.

Back to Content ↑

Iron Blade

Iron Blade

Game Offline Terbaik yang kita bahas terakhir adalah Iron Blade. Dengan genre petualangan ini yang dikembang kan oleh pencipta game ternama yakni Gameloft. Game ini menjadi salah satu game yang mencakup menantang. Dan pada grafis game ini sangat detail ketika menciptakan bermacam karakter.

Sebelum menyelesaikan misi kalian harus menentukan persenjataan, mengumpulkan perkakas, dan meningkat kan kemampuan. Setiap kamu menuntaskan misi, kalian bisa meningkat persenjataan dan kemampuan si karakter yang dimiliki. Sebagai pemain kamu tidak perlu bingung untuk menentukan semua di permainan karena game ini memberi acuan yang jelas, sehingga kamu cukup menekan apa yang diperintahkan game ini.

Back to Content ↑