Skip to main content

10+ Game Android Offline Terbaik yang Pernah Ada

10+ Game Android Offline Terbaik yang Pernah Ada
Minecraft

10+ Game Android Offline Terbaik yang Pernah Ada

Di Smartphone tak hanya sekedar alat untuk berkomunikasi saja. Namun salah satunya yaitu bermain game, dan pada zaman sekarang mungkin kebanyakan orang merasa bosan di masa karantina ini, kita diwajibkan tidak keluar rumah dan meminimalkan kegiatan outdoor. Kalau sudah begini, bermain game Android lah salah satu solusinya.

Dan game smartphone telah berkembang dari tahun ke tahun dari mulai yang simple seperti catur, domino, namun sekarang kamu bisa memainkan game dengan grafis yang bagus melalui smartphone kamu. Game Android di smartphone juga kebanyakan memang membutuhkan internet untuk berbagai macam, mulai dari update sampai bermain dengan pemain lain. Nah yang akan kita bahas kali ini adalah Game Android Offline. Game Android offline ini gak kalah seru loh dari yang online. Penasaran ada apa saja? Yuk Simak!

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 10 Game Horor Android yang Seram dan Patut Dicoba

Minecraft

Minecraft

Game Android offline yang pertama kita bahas adalah Minecraft. Apakah kamu pernah bermain minecraft di PC? Namun saat ini Minecraft di Android pun sudah bisa, jadi kamu bisa memainkan minecraft dimana pun dan kapan pun.

Baik di versi PC atau di smartphone tetep sama kamu bakal membangun dunia sepuas mungkin di mode creative dan juga membangun bagunan, menambang, mengalahkan karakter jahat dan banyak lagi dalam mode survival. Namun ketika kamu mau mengunduh dan memainkan game ini harus bayar terlebih dahulu sebesar Rp 99.000, dan juga in-App Purchase untuk skin dalam game.

Back to Content ↑

Infectonator

Infectonator

Game Android offline kali ini datang dari tema Zombie. Suka game dengan tema Zombie? Bagi yang suka kamu wajib game ini. Kamu tau? Game ini karya anak bangsa loh, berbeda dengan game Zombie pada umumnya dimana kita jadi seorang survivor, namun di game ini kita berperan sebagai Zombie. Dan kamu juga bisa memilih negara mana untuk di serang, ada China, Singapura dan Jakarta.

Back to Content ↑

Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey

Game Android offline dengan kualitas grafis mumpuni yakni Alto’s Odyssey. Game ini diambil dari sekuel Alto’s Adventure pada 2018 game ini pertama kali dirilis di IOS. Namun, kamu pengguna Android tidak perlu khawatir karena game juga dirilis di system Android juga kok. Game ini bisa kamu download secara gratis.

Back to Content ↑

Kingdom Rush Vengeance

Kingdom Rush Vengeance

Game Android offline selanjutnya adalah Kingdom rush vengeance dengan game genre tower defense, bagi kamu yang suka dengan game genre tower defense. Kingdom rush vengeance ini wajib di coba. Seperti game tower defense lainnya, kamu akan membangun tower dan mengalahkan musuh yang lewat di jalur tower.

Game ini mempunyai berbagai jenis tower untuk kamu explore kemampuannya. 16 tingkatan, 35 musuh, 30 upgrade, dan lebih dari 50 achievement. Game ini bisa kamu mainkan secara offline namun kamu harus membayar seharga 5 dollar AS.

Back to Content ↑

Pocket City

Pocket City

Game Android offline kali ini dengan genre simulasi. Sama hal seperti SIM City, Game play Pocket City mirip dengan SIM City seperti membangun jalan, bangunan, dan banyak lagi yang dibutuhkan oleh sebuah kota.

Sama hal seperti SIM City kemampuan untuk mengatur pendapatan untuk kas kota sangat dibutuhkan di game ini loh. Versi gratis dari game ini mengizinkan kamu bermain untuk mmebangun kota sendiri, namun akan diselingi dengan iklan. Sementara itu versi berbayar akan menambahkan fitur baru salah satunya, mode sandbox dan tentunya menghilangkan iklan.

Back to Content ↑

Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing

Siapa yang suka game dengan genre balapan nih? Game Android offline yang akan kita bahas kali ini adalah Beach buggy racing game ini akan membawa kamu menjelajah petualangan balap liar off-road. Kamu akan dihadapkan dengan pemain-pemain lain dengan kemampuan mereka yang berbeda-beda.

Disini kamu dapat memilih macam variasi mobil mulai dari buggies sampai monster truck dan juga di game ini mobil-mobil nya dilengkapi dengan macam senjata seperti dodgeball frenzy, fireball, hingga oil slik membuat sesi balap nya menjadi lebih seru.

Back to Content ↑

Assassin's Creed Pirates

Assassin's Creed Pirates

Game Android offline ini datang dari Ubisoft yakni Assassin's Creed Pirates, jangan salah sangka game ini tak kalah seru dari game Assassin Creed lainnya loh.game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali, dan memberikan kamu pilihan sebagai kapten bajak laut, membangun kru, bertempur dengan kapal lainnya, dan juga mengeksplorasi laut karibia.

Back to Content ↑

Eternium

Eternium

Game Android offline kali ini bergenre action RPG dan game ini juga offline. Bagi yang suka genre action RPG game ini dijamin bikin ketagihan. Di Eternium kamu bakal menjelajahi dunia, berkelahi menggunakan sihir, mengalahkan musuh, dan juga masuk ke dungeon.

Jelasnya kamu tidak membutuh kan internet di game ini, meski begitu kamu butuh paket data untuk update game nya. Jangan takut kehabisan ide untuk melakukan sesuatu di Eternium ini. Karena game ini dibekali dengan cerita yang menarik, banyak loot untuk dikumpulkan dan juga banyak hal menarik lainnya.

Back to Content ↑

Crossy Road

Crossy Road

Game Android offline berikutnya yaitu Crossy Road. Game offline ini mempunyai grafis dan mekanik yang sederhana, tetapi dijamin bisa bikin para pemainnya ketagihan. Di game tersebut awalnya kamu memandu karakter ayam (awalnya) untuk menyeberangi jalan yang ramai. Di jalan tersebut kamu harus menghindari mobil, sungai hingga kereta, Apabila tertabrak tentunya permainan akan berakhir dan kamu harus memulai dari awal.

Tak hanya karakter si ayam saja dengan seiring nya waktu kamu bisa memiliki 150 karakter. Dan permainan ini tidak ada tamat nya. Tujuan game ini adalah mendapatkan nilai atau skor tertinggi.

Back to Content ↑

Stardew Valley

Stardew Valley

Apabila kamu ingin bermain game soal bertani Stardew Valley ini game Android offline ini harus kamu coba. Dalam beberapa tahun belakang dengan munculnya game ini untuk mengganggu dominasi Harvest Moon. Menariknya game ini sudah hadir versi di smartphone berbasis Android.

Stardew Valley ini banyak dinobatkan sebagai salah satu game simulasi pertanian terbaik loh, game ini juga ada unsur RPG. Kamu bisa menanam, memancing, berkomunikasi, hingga ladang kamu Berjaya. Kamu bisa membeli Stardew Valley ini dengan harga Rp119.000.

Back to Content ↑

Cover Fire

Cover Fire

Game Android offline selanjutnya bergenre duel dengan permainan berbasis tebak-tebakan permainan seru ini bisa kamu download sebesar 359MB saja, cukup kecil untuk game action. Grafis dari game ini jernih dan jelas jadi waktu bermain kamu semakin asik kan. Di game ini kamu memiliki tugas untuk berperang dengan lawan sebelum mereka menghujani tembakan.

Back to Content ↑

Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne

Game Android offline dengan bergenre balapan memang tidak ada matinya untuk dinikmati. Salah satunya game Asphalt yang hadir dengan keseruan dan juga permainan yang apik. Ada banyak jenis mobil namun masih terkunci. Dan juga di game ini kamu bisa melihat arena permainan di peta yang sangat luas.

Ukuran game ini terbilang cukup besar sehingga map nya terpisah di file lain. Nah disini pemain harus menaklukan setiap lintasan supaya bisa berganti mobil dengan leluasa. Kelebihan lain nya yakni game ini mempunyai grafis yang mumpuni.

Back to Content ↑

Dengan beberapa game Android offline diatas kamu bisa nikmati waktu bersantai dengan memainkan game ini karena tidak mengharuskan pemain memiliki koneksi internet. Dengan demikian kamu bisa memainkan game ini kapan saja, selain itu kamu bisa mendownloadnya secara gratis pada layanan aplikasi Play Store.

Demikian ulasan beberapa game Android offline terbaik yang pernah ada. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!