Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

8 Game Offline Terbaik 2020 Grafik HD, untuk Menemani Anda selama di Rumah

8 Game Offline Terbaik 2020 Grafik HD, untuk Menemani Anda selama di Rumah
Minecraft

8 Game Offline Terbaik 2020 Grafik HD, untuk Menemani Anda selama di Rumah

Dewasa ini, hampir setiap lapisan umur dan kalangan dari anak-anak hingga dewasa gemar bermain game, baik itu game online maupun offline. Dimana dari kedua platform tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Seperti pada game online lebih mengusung Pay to Win yang cukup menyebalkan, yang kemenangannya dapat dibeli tidak hanya karena skill yang dimiliki pemain. Sedangkan pada game offline lebih membutuhkan kustomisasi karakter dengan mata uang tertentu untuk dapat dibeli, ya inilah salah satu kelebihan dari game offline jika dibandingkan dengan game online.

Untuk bermain game offline pun Anda tidak perlu memiliki kuota data dan jangkauan jaringan yang bagus, hal ini tentu saja sangat berbeda dengan game online yang membutuhkan jaringan internet dan mengurangi kuota paket data Anda bukan?

Saat Anda bermain game offline dan terjadi suatu hal yang mengharuskannya berhenti, itu tidak akan menjadi masalah. Namun jika Anda bermain game online seperti Mobile Legends atau sejenisnya, jelas saja tidak dapat berhenti di tengah jalan begitu saja, bisa saja membuat Anda gagal menang dong.

Jika Anda merupakan salah satu penggemar game offline, berikut ini ada daftar game offline terbaik 2020 yang cocok dimainkan smartphone berbasis Android maupun iOS.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 8 Game Terbaik di Indonesia 2020. Mana yang Sudah Pernah Anda Mainkan?

Minecraft

Minecraft merupakan salah satu game offline terbaik yang sudah didownload oleh jutaan pengguna smartphone di seluruh dunia. Game ini memiliki tampilan yang epic juga permainan yang seru untuk dimainkan waktu santuy.

Tidak heran jika Minecraft telah diunduh lebih dari 180 juta pengguna di semua platform dan memiliki 112 juta pemain aktif setiap bulannya. Minecraft mengajak pemainnya untuk meluapkan kreativitasnya membangun dunia, bertahan hidup dalam dunia virtual ini.

Sebagai game offline terbaik, Minecraft telah berhasil meraih begitu banyak penghargaan dan digadang-gadang sebagai video game paling berpengaruh serta terhebat sepanjang masa.

Back to Content ↑

Six – Gun: Gang Showdown

Game offline terbaik selanjutnya adalah Six-Gun Gang Showdown, merupakan game terbaik yang dimainkan pakai smartphone. Bergenre perang yang unik dan tidak monoton, tidak hanya menggunakan senapan atau senjata lainnya, namun juga sihir.

Pada permainan ini juga terdapat makhluk lain seperti manusia serigala. Anda bisa memainkan game ini sendiri secara offline dan mabar bersama kawan lainnya secara online. Beragaman mode permainan yang seru telah menanti Anda.

Sistem permainan dari Six-Gun Gang Showdown merupakan permainan berlatar belakang kota Oregon dan Arizona. Berisi aksi orang ketiga dengan jalan cerita yang sangat mirip dengan Red Dead Redemption. Anda akan beraksi di atas tunggangan kuda sambil menembakkan senjata ataupun melontarkan sihir.

Back to Content ↑

Tiny Troopers 2: Special Ops

Dapat dilihat dari namanya, permainan ini berisi sekelompok tentara yang mungil dan unyu-unyu. Sehingga cocok dimainkan untuk semua umur, tidak ada adegan pertumpahan darah. Ada banyak jenis senjata yang dapat Anda pilih dan mainkan loh.

Selain itu, Tiny Troopers 2: Special Ops menyediakan beragam mode permainan baik single secara offline dan multiplayer secara online. Dibesut oleh developer besar dan ternama yaitu Chillingo, menjadikan game dengan genre tembak-tembakan ini menjadi permainan yang banyak digemari oleh semua kalangan.

Mode permainan game ini adalah Anda harus mengalahkan sekelompok tentara musuh dengan misi yang berbeda di setiap levelnya. Seperti menyelamatkan sandera dari tentara musuh, menghancurkan menara musuh dan yang lainnya. Untuk membuka tingkat permainan berikutnya, Anda harus menyelesaikan misi level demi level terlebih dahulu.

Back to Content ↑

Cover Fire: Offline Shooting Games

Merupakan game tembak-tembakan yang tidak menggunakan internet. Awalnya, game ini bernama Cover Fire: Sniper Shooting, namun itu adalah game online. Dan selanjutnya muncul game dalam versi offline-nya yaitu Cover Fire: Offline Shooting Games.

Memiliki tampilan desain grafis HD yang menarik minat para gamer. Sebelum memainkan game perang ini, Anda akan dihadapkan dengan pilihan karakter atau tokoh serta jenis senjata yang akan digunakan.

Pimpin pasukan Anda untuk mengalahkan para musuh, seperti tank yang kuat, pasukan tentara elit, mech berperisai tak tertembus dan yang lainnya. Ambil kendali dan tentukan teknik berperang dalam permainan yang seru dengan tampilan high devinision yang memanjakan mata.

Back to Content ↑

Elite Killer: SWAT

Merupakan game offline yang dikembangkan oleh CanadaDroid ini begitu menarik minat gamer lantaran memiliki tampilan grafik yang menawan dan spesial. Seperti judulnya, dalam permainan ini Anda akan menjadi pasukan khusus yang terlatih berbekalkan senjata yang cukup lengkap.

Tersedia banyak jenis senjata dengan tingkatan level yang menegangkan. Seperti senapan laras panjang, senapan mesin, granat listrik hingga kapal tempur. Siap digunakan untuk mengalahkan musuh yang sebagian besar adalah teroris pemberontak.

Back to Content ↑

Drone Shadow Strike

Drone Shadow Strike merupakan permainan perang orang pertama dengan Anda menjadi pengendali drone untuk mengalahkan musuh. Game bergenre perang memang selalu menjadi lakon di dunia game, tidak heran jika jumlah unduhan game ini semakin merangkak naik.

Game offline terbaik yang satu ini memuat konsep pesawat perang tanpa awak atau disebut dengan drone. Terdapat tujuh jenis drone yang dapat Anda pilih untuk dimainkan, setiap jenis tentu saja memiliki kelebihan kekuatan tersendiri. Seperti ada yang lebih kuat, ada yang lebih lincah, ada yang lebih tahan lama dan skill yang lainnya.

Sistem permainannya adalah Anda harus memindai keberadaan musuh untuk dikalahkan dengan senjata atau meluncurkan suar untuk menghindari serangan musuh. Drone Shadow Strike hadir dengan tampilan yang epic serta konten yang menarik untuk dimainkan.

Back to Content ↑

Brothers In Arms 3

Merupakan game offline hasil ramuan Gameloft yang bernuansa Perang Dunia II. Pada game ini, Anda akan berperan sebagai tentara Amerika yang melawan musuh di seluruh dunia. Dalam permainan offline ini telah tersedia dua mode yaitu campaign dan RAID.

Brothers In Arms 3 merupakan salah satu game offline terbaik dan laris dikalangan platform Android, hal ini terbukti dari jumlah unduhan yang telah mencapai lebih dari 10 juta pengguna. Apakah Anda menjadi salah satunya?

Back to Content ↑

Warhammer 40.000: Freeblade

Ya, game offline terbaik yang berikutnya lagi-lagi bernuansa peperangan, hal ini menunjukkan game dengan genre ini begitu diminati oleh kalangan pengguna Android maupun iOS. Warhammer 40.000: Freeblade merupakan game 3D yang memiliki tampilan grafis memukau serta gameplay yang seru.

Di permainan ini Anda akan mengatur ksatria kerajaan, dimana telah terdapat banyak mode ksatria dan lebih dari 20 jenis senjata jarak dekat maupun jarak jauh yang dapat Anda pilih dan mainkan dalam setiap levelnya.

Dalam game offline 3D ini memungkinkan Anda untuk mengontrol sebuah robot raksasa untuk menghabisi musuh. Tertarik memainkannya?

Back to Content ↑

Jadi itulah 8 game offline terbaik 2020 yang dapat Anda mainkan melalui platform Android maupun iOS. Apakah ada salah satu atau beberapa yang pernah Anda mainkan? Game mana yang menjadi andalan? Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!