Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

5 Game PC Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

5 Game PC Terbaik yang Wajib Kamu Coba!
Rescue Party: Live!

5 Game PC Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

Kita sudah memasuki tahun 2022, ditahun ini harus hadir semangat baru dan salah satu yang bisa mendatangkan semangat adalah dengan bermain berbagai game menarik. Baru-baru ini telah hadir beragam game PC terbaik yang bisa Anda coba satu persatu.

Dan kami akan merekomendasikan beberapa game PC terbaik yang menurut kami sangat menarik dan Anda perlu mencobanya. Pada awal tahun 2022 ini telah hadir beberapa game PC terbaik yang baru dan wajib untuk dipantau perkembangannya, karena sebagian besar game tersebut sangat menarik dan mungkin Anda mencari game dengan tingkat keseruan seperti itu.

Apa saja game tersebut? Yuk kita cari tahu bersama-sama!

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 8 Game Online PC Terbaik Tahun 2021

Rescue Party: Live!

Rescue Party: Live!

Game pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda memainkannya adalah Rescuer Party: Live!, game tersebut diproduksi oleh Tag Studio/505 Games. Genre yang melekat pada game ini adalah Co-Op, Party Game.

Anda bisa mendapatkan game ini melalui Steam dan sependek pengetahuan kami, bahwa game ini hanya tersedia untuk platform PC. Game multiplayer ini sangat menarik, jika dilihat dari judulnya. Dengan game ini, Anda akan bermain seperti layaknya seorang regu penyelamat yang bisa memainkan secara solo maupun co-op dengan dukungan sampai dengan 4 pemain.

Game Rescue Party: Live! Ini memiliki desain grafis yang sangat lucu dan chibi, sehingga sangat nampak keseruan yang ditawarkan dari game ini. Bahkan variasi mapnya yang luas dan juga interaktif menjadi bahan keseruan lainnya yang ada di game ini.

Sehingga semua langkah koordinasi sangat bisa dirasakan dengan teman-teman yang bermain bersama Anda di game yang satu ini. Setelah Anda melakukan permainan menyelamatkan jiwa, Anda juga bisa merasakan euforia kesenangan yang ada di dalam game Rescue Party: Live!.

Mau mencobanya? Kunjungi aja Steam!

Back to Content ↑

Chibi Minecraft, Game The Kids We Were

Chibi Minecraft, Game The Kids We Were

Game berikutnya berjenis chibi minecraft yaitu The Kids We Were yang dipublikasikan oleh studio developer Gagex dan genre dari game ini adalah Adventure, Story-rich. Game ini tersedia di platform PC melalui steam.

The Kids We Were ini memiliki grafis seperti Chibi Minecraft, hal menarik dari game ini memiliki banyak cerita yang bisa membekas di hati Anda. Setting dalam game ini berada di area kota kecil yang ada di Jepang dengan nuansa era 80-an.

Di dalam game ini Anda bisa merasakan petualangan musim panas yang tidak akan bisa Anda lupakan dalam sudut pandang seorang anak yang diberi nama dalam game ini adalah Minato. Di dalam game ini Anda akan diarahkan untuk menguak segala misteri yang ada di dalam buku catatan, sehingga Anda bisa menyelamatkan keluarga Anda di masa depan yang telah rusak.

Hal menarik lainnya yang ada di game ini selain memiliki narasi yang dikemas sangat dalam, game ini juga akan memberikan Anda elemen kebahagian lainnya dengan nuansa penjelajahan. Terlebih salah satu misi yang ada di dalam game ini adalah mengumpulkan beragam barang retro yang kaan membangkitkan semangat Anda kembali.

Back to Content ↑

Democrazy 4

Democrazy 4

Game berikutnya bernama Democrazy 4 yang dipublikasikan oleh Stargazy Studio/Positech Games, genre dari game ini yaitu Simulation dan Strategy. Game ini tersedia hanya di platform PC dan Anda bisa mendapatkannya melalui Steam.

Game ini cocok untuk Anda yang sedang tertarik untuk mencoba berperan sebagai kepala negara, game yang bernuansa penuh strategy ini bisa menjadi sarana menarik dalam memenuhi hasrat Anda untuk mengelola negara.

Melalui game ini, Anda bisa memimpin suatu negara dan memilih segala macam kebijakan yang ada di otak Anda untuk diterapkan pada sebuah negara. Game ini telah berhasil mengalahkan game Early Access dan game ini juga menawarkan permainan simulasi yang berisi banyak aspek penting dalam bidang yang bisa Anda perkuat maupun Anda biarkan begitu saja.

Namun tujuan utama nantinya dalam game ini adalah bagaimana caranya rakyat di negeri yang Anda pimpin tersebut suka dengan gaya kepemimpinan Anda dan tetap bisa percaya dengan setiap kebijakan yang Anda lakukan sebagai seorang kepala negara untuk memenangkan periode pemilihan kepala negara selanjutnya.

Tertarik menjadi seorang presiden melalui game ini? Mainkan sekarang!

Back to Content ↑

The Anacrusis

The Anacrusis

The Anacrusis adalah game yang menurut kami sangat menarik, genre dari game ini adalah FPS, Co-op, Anda bisa mendapatkan game ini melalui Steam untuk PC dan game ini juga tersedia platform lainnya seperti Xbox One, Xbox Series X/S.

Developer dari game ini yaitu Stray Bombay membuat game ini dengan penuh perhatian sehingga menghasilkan esensi yang kurang lebih serupa dengan Left 4 Dead, akan tetapi di dalam game ini bertempat di luar angkasa.

Di dalam game ini Anda bisa bermain secara multiplayer sampai dengan 4 orang untuk berjuang bertahan hidup dari serangan gerombolan alien yang tidak berhenti untuk mengejar Anda. Setting tempat yang ada di dalam gem ini yaitu berada di pesawat besar dengan nuansa yang cukup mewah akan tetapi memiliki kesan retro.

Di dalamnya ada banyak perk dan juga senjata yang bisa Anda gunakan maupun Anda eksperimenkan di dalamnya. Sehingga hal tersebut menambah keseruan lainnya ketika Anda bermain dan menikmati game ini.

Back to Content ↑

Internet Cafe Simulator 2

Internet Cafe Simulator 2

Game yang akhir-akhir ini cukup ramai dan telah banyak menghibur pecinta game yang ada di Indonesia yaitu Internet Cafe Simulator 2, game tersebut telah banyak dimainkan oleh para Youtuber gaming di Indonesia.

Game yang dipublikasikan oleh Cheesecake Dev ini memiliki genre game First-person dan simulasi, Anda bisa mendapatkan game ini melalui steam. Game ini sangat cocok untuk Anda yang sedang tertarik untuk menjalankan internet cafe atau kita lebih akrab dengan sebutan warnet.

Dengan memainkan game Internet Cafe Simulator 2 ini memberikan kesan rindu akan suasana bermain di warnet yang sempat meramaikan kancah netizen di Indonesia.

Hal lainnya yang membuat game ini sangat menarik adalah hal-hal yang jauh lebih mendetail dalam sebuah lika-liku bisnis warnet dan gelapnya bisnis ini. Terlebih jika Anda mendirikan bisnis ini di wilayah yang sangat kumuh, sempit dan lebih beresiko menghadirkan kejahatan yang tidak diduga.

Dalam game ini nantinya Anda sebagai seorang owner dari internet cafe, bisa saja Anda akan berurusan dengan para preman maupun mafia. Anda juga nantinya tentu tidak lupa dalam mengelola tindak-tanduk operasional yang ada di warnet tersebut.

Seperti tentang mengatur tata letak interior, fasilitas komputer yang tersedia, memanfaatkan ruangans semaksimal mungkin smapai tentang mencari seorang pelanggan dan mempekerjakan beberapa staf ahli yang bisa membantu Anda mengelola semuanya.

Back to Content ↑

Semua game-game tersebut bisa Anda coba untuk mendapatkan kesenangan lainnya dari game tersebut, jika Anda mampu bisa mencoba semua game yang kami rekomendasikan.

Sekarang, apakah Anda mulai ingin mencobanya? Game mana yang menurut Anda jauh lebih menarik? Share ya, Sekian dan Terima Kasih!