Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

10 Game Horor Android yang Seram dan Patut Dicoba

10 Game Horor Android yang Seram dan Patut Dicoba
Curse Breakers: Horror Mansion

10 Game Horor Android yang Seram dan Patut Dicoba

Bagi Anda yang saat ini sedang merasa bosan memainkan game yang biasa-biasa saja maka tidak ada salahnya untuk mencoba game horor Android. Beberapa game tentunya bisa Anda mainkan pada perangkat smartphone ya. Selain seru untuk dimainkan game horor juga kana menguji adrenalin Anda sebagai pemain.

Berkat adanya visual effect dan sound yang dihadirkan dalam game ini maka dapat semakin menjadikan bulu kuduk merinding. Bahkan kadang-kadang Anda juga bisa kaget dengan kemunculan para hantu secara tiba-tiba pada game. Berikut beberapa game horor yang bisa Anda coba pada perangkat Android.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 7 Game Horor Android Multiplayer Terbaik dan Menyeramkan

Curse Breakers: Horror Mansion

Game horor yang pertama ini merupakan salah satu permainan point and click puzzle. Sebagai pemain, Anda diharuskan untuk menjelajahi sebuah rumah yang berhantu agar mengungkapkan rahasia terpendam. Ri dalam permainan Anda juga akan menjalin komunikasi bersama paranormal. Wah semakin terasa menarik ya?

Tidak perlu merasa takut dan khawatir ya sebab pada game horor Android satu ini Anda tidak akan menemukan hantu yang tampak secara tiba-tiba. Curse Breakers merupakan game casual yang mana mengusung elemen horror. Curse Breakers: Horror Mansion jadi game gratis tersedia pada Google Play Store untuk perangkat.

Back to Content ↑

Slendrina

Tujuan game Slendrina pada dasarnya sangat mudah, sebab Anda hanya akan diminta menemukan 8 buku tua hilang. Namun, jangan pernah sepelekan misinya, ya. Mengapa?

Pasalnya petualangan Anda dalam menemukan kedelapan buku tersebut akan terasa sangat sulit serta dipenuhi unsur mistis. Anda nantinya akan diminta memecahkan beberapa macam teka-teki, lho. Bagaimana cukup berani mencoba dan memainkan game Slendrina?

Back to Content ↑

Dead Trigger 2

Setelah sukses bersama seri terdahulunya yakni Dead Trigger 1, Madfinger Games kini mulai meluncurkan Dead Trigger di seri kedua. Seperti seri yang sebelumnya, para pemain para game horor Android ini diharuskan berjuang untuk melawan zombie dengan sangat banyak. Anda pun dibekali berbagai jenis senjata, misalnya saja senjata pedang, senjata katana, dan senjata senapan.

Game Dead Trigger 2 cukup seru sekaligus menegangkan. Apakah Anda bisa melawan zombie yang ada dengan jumlah banyak sendirian? Jika bisa maka bisa membuktikannya pada game satu ini. Segera mengunduh game Dead Trigger 2 sekarang! Anda bisa memperolehnya secara gratis pada Google Play Store.

Back to Content ↑

Reporter 2

Jika Anda menginginkan suatu game yang menegangkan serta horor, cobalah bermain game Reporter 2. Disini, para pemain diposisikan jadi seseorang yang justtube selamat dari rumah sakit atas suatu kejadian. Namun dengan cara ajaib, kini Anda Anda malah dibawa pada sebuah rumah.

Anda akan melihat seorang gadis yang misterius yang kerap muncul dan secara tiba-tiba juga menghilang begitu saja. Pada awalnya, Anda mungkin merasa tidak peduli. Namun siapa sangka, rasa penasaran dari gadis itu muncul, bahkan pada setiap malam tidak akan pernah merasa tenang sebab selalu ada sosok yang menghantui.

Back to Content ↑

Distrain

Game horor Android ini awal diperkenalkan jadi salah satu permainan pada perangkat PC lalu kemudian digaruk jadi sebuah game Android. Permainan yang jadi salah satu game paling pilihan editor yang menyajikan sebuah petualangan genre horor yang menegangkan.

Nantinya Anda akan disajikan dengan cerita-cerita yang mencekam sekaligus menegangkan. Bukan hanya itu saja, game DISTRAINT juga menawarkan sound effect bagus sehingga mampu membuat suasana jadi semakin tegang sekaligus menyeramkan.

Back to Content ↑

The Walking Dead Season One and Two

Siapa sih yang tidak kenal serial televisi booming di berbagai negara yakni The Walking Dead? Berdasarkan kesuksesan yang ada pada serial televisi tersebut, saat ini Anda juga bisa bermain game The Walking Dead. Dalam permainan satu ini, Anda berperan sebagai Lee, yakni seorang pria.

Dirinya sedang mencari gadis dengan nama Clementine. Gadis tersebut ternyata harus bertahan hidup agar bisa terhindar dari para zombie yang tengah berkeliaran.

Fitur grafis bisa dikatakan cukup hebat, jalan cerita yang disajikan juga mencekam, bahkan keputusan yang harus diambil Anda sebagai pemain semakin menjadikan The Walking Dead Season One and Two jadi game horor Android yang layak dimainkan. Pada dasarnya memang bukan game yang paling menakutkan, namun berpetualang melawan zombie akan cukup membuat Anda merasa tegang saat memainkannya game horor Android.

Back to Content ↑

Eyes

Di dalam game Eyes, Anda tidak akan dibekali senjata yang digunakan untuk membunuh hantu. Eyes merupakan game arcade dengan setting cerita di sebuah basement kosong dan sudah tidak digunakan lagi. Tujuan dari utama player yakni mengumpulkan banyak barang berharga lebih dengan menjelajahi basement.

Ketika di layar Anda muncul kata “RUN!” itu artinya ada hantu di sekitar Anda. Bila Anda melihat sekeliling, maka Anda akan menemukan hantu yang sedang mengejar Anda. Hal yang harus Anda lakukan adalah lari agar tidak dibunuh oleh hantu tersebut. Eyes merupakan game sederhana yang cukup menantang keberanian Anda.

Back to Content ↑

Into the Dead

Survival game satu Into the Dead membuat Anda terus saja berlari tanpa batas. Sekilas alur game tersebut mirip sekali dengan Temple Run. Bukan harus melarikan diri dari serangan raksasa yang akan memakan Anda, namun Anda diharuskan bertahan hidup dari serangan sejumlah zombie.

Lingkungan berpasir dan juga gelap menjadi setting utama pada game Into the Dead. Anda diharuskan untuk bisa menyelamatkan diri dari serangan zombie yang mana jumlahnya tak terbendung. Into the Dead adalah game cukup populer yang besutan PIKPOK dan tersedia gratis.

Back to Content ↑

Limbo

Tidak ada hantu maupun zombie. Di game horor Android Limbo, Anda nantinya memainkan karakter dari anak laki-laki kecil. Dia sedang berusaha menemukan adiknya. Hanya saja, kenyataannya tidak sesederhana seperti bayangan ya. Sebab Anda diharuskan melewati medan serta jebakan yang menyeramkan agar bisa menemukan sang adik.

Anda tidak akan menemukan warna lain selain hitam maupun putih para dalam game ini. Rasanga seperti sedang berada di dunia lain pada memainkan Limbo. Meskipun terlihat hanya sekedar sebuah game sederhana, Limbo ternyata memperoleh 4,8 hingga 5 rating.

Back to Content ↑

Granny

Granny jadi salah satu game horor yang menegangkan. Sebab disini menceritakan tentang Anda terjebak di dalam sebuah rumah sendirian. Hal lebih menakutkan lainnya adalah di dalam rumah tersebut terdapat seorang nenek-nenek dan suka membunuh.

Anda harus bisa menyelamatkan diri serta keluar dari rumah tersebut dengan berbagai macam cara. Jangan sampai Anda terlihat oleh neneknya, karena nantinya bisa saja dihabisi. Apabila mendengar nenek mendekat pada arah arah Anda, maka segera sembunyi! Ambil peralatan, senjata, serta barang apapun yang mana bisa digunakan untuk mempertahankan diri.

Back to Content ↑

Bagaimana cukup menyeramkan bukan cerita dari game horor Android yang ada di atas? Jika Anda penasaran dan ingin memainkan game tersebut maka segera unduh dan rasakan sensasinya. Terima Kasih dan Semoga bermanfaat ya!