Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Kenali 10+ Keunggulan Travel Haji Plus Jakarta yang Tepat

Kenali 10+ Keunggulan Travel Haji Plus Jakarta yang Tepat
Kenali 8+ Keunggulan Travel Haji Plus Jakarta yang Tepat
Images source: Pixabay.com

Kenali 10+ Keunggulan Travel Haji Plus Jakarta yang Tepat

Liburan adalah hal yang menarik untuk banyak orang dalam berbagai macam musim. Ketika ada waktu santai dan libur kerja atau lain sebagainya, orang akan langsung membuat rencana liburan. Memang benar kalau liburan adalah hal yang penting untuk refreshing. Namun, memilih rencana liburan sekalian ibadah pasti jauh lebih baik. Contohnya, Travel Haji Plus Jakarta untuk liburan.

Rencana liburan menjadi hal penting agar dapat berjalan sesuai dengan keinginan dan juga lancar. Untuk liburan, ada baiknya jika Anda dapat mengeluarkan uang yang bermanfaat. Bahkan, uang yang Anda keluarkan akan terasa bermanfaat jika digunakan untuk beribadah. Jadi, daripada memboros uang ke berbagai macam negara yang diciptakan-Nya. Maka, lebih baik beribadah kepada-Nya terlebih dulu.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penyedia Ceramah Islam Terbaik untuk Ketenangan Jiwa

11 Keunggulan Travel Haji Plus Jakarta: Alhijaz Indowisata Travel

Untuk menghabiskan waktu liburan dengan jalan-jalan dan ibadah sekaligus, Anda dapat memanfaatkan travel yang sesuai. Ada berbagai macam usaha dalam bidang wisata yang dapat digunakan. Anda dapat memilih sendiri untuk menemukan jenis terbaik dan memberikan harga yang pas. Lebih mudah lagi jika Anda mendapatkan berbagai macam keunggulan ini dalam wisata:

Back to Content ↑

1. Travel Resmi

Keunggulan pertama yang membuat Anda tidak harus ragu untuk ikut dalam perjalanan adalah keamanan. Anda harus dapat memilih jenis travel yang sudah resmi. Dengan terdaftar dalam Kementrian Agama Republik Indonesia, semua kegiatan yang dilakukan sudah terjamin aman. Apalagi ada ijin Umroh dan juga izin Haji Khusus/Plus.

Back to Content ↑

2. Gedung Sendiri

Travel ini juga mempunyai keunggulan lainnya dengan mempunyai gedung sendiri. Tentunya, bukan gedung kecil tetapi gedung 4 lantai. Gedung sendiri tidak mudah dimiliki jika bukan merupakan jasa travel yang sudah mendapatkan banyak kepercayaan. Ada 1 lantai yang memang khusus disediakan untuk melakukan kegiatan manasik Umroh dan Haji khusus dengan kuota kurang lebih 500 orang.

Back to Content ↑

3. Kepastian

Dengan biaya Haji Plus Jakarta yang cukup besar untuk banyak orang, kepastian jelas menjadi hal yang penting. Anda tidak ingin mengalami kerugian sama sekali karena berbagai macam alasan yang tidak logis. Tenang saja, sebuah travel terpercaya sudah memenuhi persyaratan yang pastinya berasal dari pemerintah. Jadi, tidak sembarangan membuat peraturan saja.

Ada 5 syarat yang harus dipenuhi sebuah travel yaitu sudah mempunyai ijin selain itu kepastian pada jadwal yang diberikan. Ada juga kepastian akan penerbangan hingga hotel yang ditinggali nanti. Sudah lengkap dengan kepastian visa juga. Dengan berbagai macam kepastian seperti ini, Anda pastinya akan merasa jauh lebih tenang walaupun mengeluarkan uang jutaan rupiah.

Jasa travel dapat memberikan kepastian karena sebelum melakukan penjualan, semua tiket pesawat dan juga hotel sudah dipesan. Jadi, pasti akan berangkat sesuai dengan waktu yang diberitahukan dalam jadwal. Tidak akan mendadak batal atau asal melakukan pengaturan. Selain itu, visa juga dapat dibuat dengan mudah karena PT. Alhijaz Indowisata memang merupakan provider visa.

Back to Content ↑

4. Ruangan Khusus Manasik

Travel Haji Plus Jakarta terpercaya ini juga menawarkan hal lainnya yang menarik perhatian dan berbeda dengan beberapa tempat lainnya. Hal ini sudah dibahas sekilas sebelumnya. Jadi, pada bagian gedung 4 lantai, ada ruang khusus 1 lantai untuk melakukan manasik. Ruangan khusus ini juga lengkap dengan miniatur Ka’bah sehingga dapat digunakan untuk praktek.

Semua jamaah yang akan berangkat Umroh dapat melakukan praktek untuk TAWAF dahulu. Selain itu, ada juga fasilitas lainnya untuk praktek SA’I yang menarik perhatian. Ada lampu warna hijau untuk melengkapi fasilitas. Dengan berbagai macam fasilitas yang lengkap seperti ini, jamaah akan mempunyai ilmu untuk ibadah Umroh atau juga Haji.

Back to Content ↑

5. Provider Visa

Semenjak tahun 2011, travel yang satu ini sudah menjadi bagian dari provider visa. Tidak semua tempat dapat memperoleh kemampuan seperti ini. Karena itu, dianggap sebagai bagian dari keunggulan. Dengan begitu, semua visa dapat diproses dengan baik dan mudah juga. Apalagi untuk jamaah yang akan menggunakan jasa sendiri.

Back to Content ↑

6. Pembimbing Berpengalaman

Wajar halnya jika jamaah belum terlalu paham terkait langkah yang harus dilakukan untuk Umroh dan bagaimana perjalanannya. Tenang saja, dengan mengeluarkan biaya haji plus Jakarta, Anda sudah akan mendapatkan pembimbing yang berpengalaman. Hal ini karena dalam satu bulan, ada 10 hingga 20 jadwal yang selalu padat. Jadi, ada pembimbing yang menemani setiap hari.

Tentunya, jadwal seperti ini membuat pembimbing sudah terbiasa dengan prosedur yang ada. Dengan begitu, Anda sebagai jamaah akan merasa lebih puas karena muthawif sudah mempunyai pengalaman. Bahkan, sangat mengerti karena sudah menjadi pekerjaan harian. Walaupun tidak mengerti apa-apa sebelumnya, Anda tidak akan tersesat atau salah langkah dengan adanya muthawif.

Back to Content ↑

7. Hotel Dekat Masjid

Dalam perjalanan ibadah seperti ini, jamaah pasti akan bolak-balik masjid untuk berbagai macam kepentingan berkaitan dengan ibadah. Jadi, jasa travel sudah menyediakan fasilitas terbaik dengan hotel yang posisinya dekat dengan masjid. Dengan jarak yang sangat dekat antara Masjidil Haram atau juga Masjid Nabawi, jamaah dapat bolak-balik masjid dan menginap dengan mudah juga.

Back to Content ↑

8. Pembayaran Mudah

Kemudahan lainnya yang akan didapatkan adalah pembayaran biaya Umroh dengan menggunakan mata uang rupiah. Dengan begitu, semua jamaah dapat langsung melakukan pembayaran secara tunai di kantor. Selain itu, dapat menggunakan cara lainnya dengan transfer langsung ke perusahaan Travel Haji Plus Jakarta juga. Ada rekening yang dapat digunakan untuk mengirim uang.

Back to Content ↑

9. Layanan 24 Jam

Anda juga akan mendapatkan pelayanan lainnya yaitu akses bertanya selama 24 jam. Semua jamaah akan dilayani setiap hari tanpa batas waktu sama sekali. Anda dapat langsung melakukan konsultasi terkait dengan rencana ibadah Umroh Haji. Selain itu, dapat mengajukan berbagai macam pertanyaan berkaitan dengan tour wisata Anda yang kurang dimengerti.

Back to Content ↑

10. Biaya Terjangkau

Biaya haji plus Jakarta sendiri akan diberitahukan secara jelas ketika sudah sampai pada tahun keberangkatan. Sementara itu, Anda hanya perlu membayar biaya untuk DP awal sebesar 4.500 USD. Nantinya, semua biaya yang Anda bayarkan sudah termasuk dengan hotel bintang lima dan tiket serta lainnya. Semua penawaran harga yang diberikan juga berbeda tergantung paket.

Back to Content ↑

11. Akreditasi A

Keunggulan lainnya yang diberikan layanan Travel Haji Plus Jakarta adalah akreditasi A. Nilai ini dapat diperoleh berkat banyaknya jamaah yang merasa puas. Tentunya, A merupakan nilai terbaik yang sudah diberikan dari Departemen Agama.

Back to Content ↑

Jika Anda sedang bingung memutuskan destinasi untuk wisata ibadah dan juga layanan Travel Haji Plus Jakarta yang sesuai. Maka, jauh lebih baik jika Anda menggunakan PT. Alhijaz Indowisata atau langsung cek melalui https://alhijaz-indowisata.com/ untuk mendapatkan pelayanan yang diinginkan. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!