Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Kompresor PDF Online Terbaik

Kompresor PDF Online Terbaik
Kompresor PDF Online Terbaik

Kompresor PDF Online Terbaik

Kompresor PDF adalah alat paling efisien untuk memudahkan kita mengurangi ukuran file PDF besar menjadi PDF ukuran yang lebih kecil agar lebih mudah dikelola. PDF merupakan bentuk singkatan dari Portable Document Format.

Format ini dikembangkan untuk tampil identik/sama dan bekerja di semua perangkat Laptop dan PC, yang menjadikannya tipe sempurna dalam berbagi dokumen. Selain itu, PDF juga aman dan mudah untuk diedit dan dapat digunakan pada berbagai sistem operasi dan perangkat keras manapun.

Namun, jika Anda menyertakan grafik atau gambar dalam PDF, ukuran file PDF dapat bertambah besar dengan cepat. Hal ini menjadikannya sulit untuk berbagi dalam menggunakan file tersebut, baik di komputer pribadi Anda, melalui email, atau melalui platform kolaborasi yang lainnya.

Untuk menghindari masalah ini, Anda perlu untuk mengkompres file PDF dan mengurangi ukuran filenya.

Bagaimana cara memperkecil ukuran file PDF? Dengan menggunakan alat perangkat lunak PDF Compressor, hal ini merupakan pekerjaan yang sangat mudah untuk dilakukan. Program perangkat lunak akan mengambil file asli dan menguranginya menjadi sebagian kecil dari ukuran aslinya.

Dan file PDF yang sudah terkompresi dapat didistribusikan ke klien, kolega, atau disimpan di server penyimpanan cloud untuk memastikan keamanan penyimpanannya.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 10 Aplikasi Kompres PDF Terbaik di HP Android dan PC, Hasil Tetap Jelas

6 Kompresor PDF Online Terbaik

Artikel panduan dibawah ini akan menguraikan urutan kompresor PDF teratas yang dapat membantu Anda memilih yang terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Back to Content ↑

1. Onlineconverters.org

Onlineconverters.org menawarkan antarmuka yang jelas dan ringkas. Memiliki menu fungsi yang sangat kaya berikut cara menggunakannya. Serta desain yang simple dan penting untuk digunakan semuanya. Memungkinkan Anda melakukan antar konversi PDF dengan berbagai format lainnya, serta penggabungan, pemisahan, dan pengeditan PDF.

Adanya fitur untuk batch files compress pdf yang sangat bermanfaat bagi mereka yang harus mengelola banyak file PDF berukuran besar setiap harinya. Hal yang paling menarik adalah kemampuannya untuk memilih tingkat kompresi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Semakin besar angkanya, maka semakin efisien kompresinya.

Dan yang paling mengagumkan adalah semua file PDF yang diunggah akan diamankan dan tidak akan ditransfer ke platform lainnya karena dilindungi dengan enkripsi 256 bit enkripsi SSL.

Back to Content ↑

2. Ashampoo PDF Pro 2

Ashampoo PDF Pro 2 adalah solusi terbaik untuk mengelola dan mengedit file PDF. Memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat, mengkonversi, mengedit, dan menggabungkan PDF Anda.

Membuat PDF berukuran sempurna yang dapat dibaca oleh semua perangkat apapun, dan menggunakan enkripsi untuk mengamankan kekayaan intelektual Anda saat diperlukan. PDF juga dapat diedit seperti halnya dokumen Word!

Alat kompres PDF ini akan memudahkan Anda untuk mengatur ulang dan menghapus halaman atau memotong atau memutar halaman PDF.

Juga memungkinkan Anda untuk memasukkan halaman tambahan ke dokumen PDF lainnya. Juga menyediakan kemampuan enkripsi untuk mengamankan dokumen. Dokumen akan diamankan dengan enkripsi AES 128 bit.

Back to Content ↑

3. HiPDF

HiPDF adalah alat online compresor PDF tanpa biaya/gratis. Dengan bantuan perangkat lunak kompresi PDF online ini, Anda dapat mengompres PDF secara online dan mengurangi ukuran file PDF nya. Persyaratan pembayaran tidak diperlukan lagi untuk menggunakan alat pengkompres PDF ini.

Siapa pun dapat menggunakan alat ini tanpa batasan apapun. Kompresor PDF ini membuat file menjadi sangat kecil. Ini memudahkan Anda untuk berbagi file di internet dan kemudian mengirimkannya sebagai lampiran.

Back to Content ↑

4. Smallpdf Kompres PDF Online

Seperti alat kompresi PDF, tema skema warna hidup Smallpdf meninggalkan kesan mendalam bagi penggunanya. Dengan meningkatkan kelancaran analisis PDF dan prosedur kompresi, pengguna dapat mengurangi waktu yang dihabiskan ketika mereka perlu mendapatkan banyak PDF yang dikompresi.

Selain itu, Smallpdf juga menghadirkan tingkat kompresi berbeda yang dapat mengurangi ukuran PDF. Antarmuka intuitifnya mudah digunakan siapa saja, bahkan untuk mereka yang memiliki "jari hijau".

Back to Content ↑

5. PDF Candy Kompres PDF

PDF Candy juga merupakan alat kompresor PDF online dasar serta efisien yang mengharuskan Anda mengunggah file PDF dulu dan server akan mengkompresnya secara otomatis untuk Anda.

Pengurang ukuran PDF online ini menyederhanakan semua proses dan memungkinkan pengguna dengan cepat menguasai fitur secara langsung untuk memulai proses kompresi PDF. Tidak ada masalah jika Anda seorang pemula atau pengguna trampil, PDF Candy akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Back to Content ↑

6. Kompresor PDF FonePaw

FonePaw Online PDF Compressor (membuka jendela baru) benar-benar tersedia untuk digunakan tanpa biaya/gratis. Tidak ada batasan jumlah file PDF atau ukuran file yang dapat dikompres. Tidak ada persyaratan untuk mendaftar atau masuk untuk menggunakan kompresi online ini.

Kompresor PDF FonePaw mampu memperkecil ukuran file PDF hingga 85 persen tanpa mengorbankan kualitas. Akan mengurangi file PDF untuk diunggah di internet atau mengirim email, tetapi tetap mempertahankan kualitas yang sangat baik untuk mencetak atau memperbesar.

Untuk mengurangi ukuran PDF online, Anda cukup mulai dengan pengkonversi PDF ini lalu klik Tambahkan File PDF, lalu pilih file atau Anda dapat menarik dan melepas file PDF ke kompresor. File PDF akan secara otomatis diunggah dan dikompresi.

Back to Content ↑

Kesimpulan

Salah satu masalah utama dengan menggunakan pengkompres PDF online adalah risiko bahwa detail pribadi Anda dalam file PDF dapat dibaca oleh pengguna lain. Sebenarnya, banyak alat kompresi PDF online yang disediakan melalui situs resmi yang aman untuk digunakan.

Mereka tidak akan menyimpan file PDF Anda atau mentransfernya ke platform lain. Namun, Anda harus waspada terhadap situs web yang menawarkan perangkat lunak kompresi PDF yang dikemas dengan iklan, yang dapat berisi tautan berbahaya, yang tidak aman untuk PC Anda. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Back to Content ↑