Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Trik Cara untuk Mendapatkan Internet Axis Gratis

Trik Cara untuk Mendapatkan Internet Axis Gratis
Trik Cara untuk Mendapatkan Internet Axis Gratis

Trik Cara untuk Mendapatkan Internet Axis Gratis

Axis merupakan salah satu provider atau penyedia layanan seluler untuk pengguna telepon seluler di Indonesia. Selain itu, Axis juga menyediakan berbagai paket data internet murah yang dapat digunakan pelangganannya untuk mengakses internet agar memenuhi berbagai macam kebutuhannya.

Meski mempunyai harga paket data internet yang murah, kualitas jaringan yang dipunya Axis telah menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Selain itu provider ini telah menyediakan jaringan internet dengan kecepatan 4G yang tentunya memungkinkan kita untuk menikmati akses internet dengan kecepatan yang cukup memuaskan dan stabil tentunya dibandingkan dengan jaringan 3G.

Namun perlu diingat, untuk menikmati akses internet 4G, smartphone yang kita gunakan juga harus bisa atau sudah mendukung jaringan 4G. Satu hal lagi yang tidak boleh Anda lupakan adalah akses internet 4G Axis ini mungkin tidak mempunyai sinyal yang sangat kuat jika dipakai di daerah terpencil, tetapi jika Anda berada di kota besar maka hal ini sepertinya tidak menjadi masalah besar.

Meski mempunyai sebuah harga paket kuota internet Axis yang terbilang relatif lebih murah, masih banyak orang yang mencari sebuah Trik Cara untuk Mendapatkan Internet dari Axis Secara Gratis, bahkan ada juga yang mencari cara meng-hack kuota gratis Axis agar bisa menikmatinya secara gratis, atau akses internet tanpa kuota atau tanpa pulsa.

Apakah Anda sedang mencari suatu cara untuk mendapatkan sebuah kuota gratis Axis ini? Tidak usah khawatir karena pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai cara hack kuota gratis Axis untuk mendapatkan internet Axis gratis tanpa aplikasi, juga dengan aplikasi dan tanpa pulsa tanpa kuota internet tentunya.

Tidak perlu malu atau takut untuk mengakui bahwa Anda sedang mencari cara untuk menikmati internet gratis, mengingat pada tahun 2021 kita sangat membutuhkan kuota paket internet untuk tetap terhubung dengan teman-teman kita melalui sosial media, untuk belajar online atau bekerja di rumah dll.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Axis untuk tahun 2021? Tidak usah panjang lebar lagi, kali ini kami akan menunjukkan caranya, dan untuk beberapa cara disini kita membutuhkan sebuah aplikasi untuk membantu kita menjalankan trik atau cara hack kuota gratis Axis ini.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Trik dan Cara Internet Gratis Axis 2021

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

Seperti yang telah kami bagikan sebelumnya mengenai internet gratis, kali ini kami akan mencoba untuk membagikan suatu trik cara mendapatkan kuota gratis Axis, menggunakan kartu Axis atau Xl dan juga dengan bantuan aplikasi HTTP Injector atau KPN Tunnel Anda bisa menikmati 500 MB atau 1-2 GB per harinya.

Bukankah itu hebat? Anda dapat menggunakan kuota untuk internet, download, atau media sosial. Dijamin 2 GB per hari akan membuat Anda puas berinternet. Baiklah langsung saja kita mulai langkah-langkah cara mendapatkan kuota kartu Axis gratis sebagai berikut.

Langkah-Langkah Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

  1. Kamu beli dulu Axis Gaol / Axis Hitz Card di counter terdekat. jika Anda membeli kartu Axis Gaol Anda terlebih dahulu pindah ke tarif Hitz. dan jika Anda membeli kartu Axis Hitz Anda tidak perlu lagi mengganti paket atau dengan kata lain bisa langsung digunakan.
  2. Setelah Sim Card Anda berada pada tarif Hitz Axis, atau Anda dapat mengeceknya terlebih dahulu dengan menekan *123*7*7*1# jika sudah berada di hitz rate maka akan muncul tampilan yang bertuliskan "Gratis BBM, Line dan WA" jika pesannya sangat aman, kartu Anda sudah pada tingkat hitz sumbu.
  3. Download dan buka aplikasi resmi HTTP Injector / KPN tunnel. lalu import Config dan tekan Start, dan Anda sudah mendapat kuota kurang lebih 500 MB gratis tanpa pulsa.
  4. Untuk saat ini kamu sudah mendapatkan sebuah kuota gratis Axis sebesar 500 MB per hari, lalu untuk mendapatkan kuota Axis Hitz gratis yang lebih besar sampai 1-2 GB, kamu masukkan dial phone kamu dan tekan *123*4*5*2*1 #, yaitu Anda akan mendapatkan pulsa Rp. 4900 per minggu untuk mendapatkan paket obrolan KZL Mingguan.
  5. Setelah berhasil mendaftar pada paket chat KZL Mingguan, yang perlu Anda lakukan yaitu membuka aplikasi HTTP injector atau KPN Tunnel import Config dan tekan Start, dan selamat Anda mendapatkan kuota gratis 1-2 GB per hari, untuk kuota Axis sebesar itu ukuran Anda pasti akan puas untuk internet gratis.

Back to Content ↑

Cara Internet Axis Gratis 2021 dengan Giga Hunt

Untuk kamu agar bisa mendapatkan sebuah kuota gratis Axis, kamu perlu memasang lebih dulu sebuah aplikasi resmi yang telah dikeluarkan oleh suatu provider dengan nama Axisnet. Aplikasi Axisnet ini juga dapat berguna untuk mengecek sisa kuota dan pulsa ponsel kamu. Ternyata, selain dipakai untuk melakukan suatu pengecekan sisa kuota dan pulsa, aplikasi yang bernama Axisnet ini mempunyai sebuah fitur memberikan paket data internet gratis untuk seluruh penggunanya.

Aplikasi ini bernama Giga Hunt. Aplikasi Giga Hunt dapat kamu pakai untuk mendapatkan kuota gratis Axis. Giga Hunt Axis merupakan sebuah promo gratis kuota internet yang diberikan pada setiap bulan atau dalam jangka waktu tertentu mulai dari kuota 100 MB hingga dengan 1 GB untuk semua para pengguna kartu Axis.

Promo ini diluncurkan bertujuan untuk memuaskan seluruh kebutuhan para pelanggan. Hal ini, sebagai daya tarik untuk menarik para pelanggan supaya menggunakan kartu Axis. Penasaran caranya? Simak penjelasan dibawah ini tentang cara mengambil promo Axis Giga Hunt dibawah ini.

Untuk mendapatkan kuota gartis Axis, langkah dibawah perlu kamu lakukan dengan seksama dan tepat agar paket data gratis ini bisa kamu dapatkan dan nikmati tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Berikut ini langkah langkahnya.

Menggunakan aplikasi GPS palsu untuk mendapatkan internet gratis ini dirasa lebih mudah dan efisien. Mudahnya Anda hanya perlu mendownload aplikasi Fake GPS. Serta, karena Anda tidak perlu pergi keluar rumah untuk mencari tempat yang terdapat akses Giga Hunt, sehingga cara ini dinilai lebih efisien.

  1. Langkah pertama kamu harus unduh dan pasang aplikasi Axisnet yang ada di Google Play Store (Link Klik Disini) untuk kamu pengguna Android dan App Store (Link Klik Disini) bagi kamu pengguna iPhone atau produk dari Apple yang lain.
  2. Selanjutnya unduh aplikasi Fake GPS yang ada di Google Play Store dengan Link Klik Disini.
  3. Jalankan aplikasi Axisnet, lalu daftarkan nomor Axis yang kamu gunakan lewat aplikasi tersebut
  4. Kemudian, Login
  5. Setelah berhasil login dan masuk aplikasi Axisnet, kemudian cari menu Giga Hunt di Axisnet
  6. Setelahnya, masuk ke peta Google Map
  7. Jalankan aplikasi Fake GPS, lalu arahkan ke lokasi yang ada di Giga Hunt
  8. Kemudian, kamu bisa menyamakan lokasi pada Giga Hunt dengan marker yang ada di Google Map menggunakan Aplikasi Fake GPS
  9. Setelahnya tekan Start
  10. Buka lagi aplikasi Axisnet dan ketika mengakses menu Giga Hunt, kamu akan langsung mendapat bonus kuota sebesar 100 MB, ataupun kamu juga bisa mendapatkan opsi internet murah.

Back to Content ↑

Demikian ulasan singkat dari kami tentang Trik Cara untuk Mendapatkan Internet dari Axis secara Gratis. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat untuk Anda Semua!