Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Trik dan Cara Internet Gratis Axis 2021

Trik dan Cara Internet Gratis Axis 2021
Trik dan Cara Internet Gratis Axis 2021

Trik dan Cara Internet Gratis Axis 2021

Saat ini memang sudah banyak paket internet yang harganya murah-murah. Tapi sepertinya murah belum bikin puas, sebab murah itu sebenarnya relatif. Ada yang mengatakan sebenarnya harganya tidak murah meskipun operator menyatakan tarif yang ditawarkan paling murah.

Tapi kalau gratis semua pasti suka. Kamu juga kan? Karena gratis itu berarti tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali apalagi soal internet yang notabene merupakan kebutuhan penting anak milenial jaman now.

Loh, memang ada ya internet gratis itu? Ya tentu saja ada dong. Hampir semua operator seluler sebenarnya ada internet gratisnya, termasuk kartu Axis yang akan kita bahas pada artikel berikut ini.

TOC / Daftar Isi

Apa Itu Internet Gratis Axis?

Maksud dari internet gratis Axis adalah kamu bisa menikmati internetan gratis sepuasnya menggunakan kartu Axis. Loh, memangnya bisa ya? Bisa, namun dengan trik-trik tertentu karena pada dasarnya operator seluler tidak menyediakan kuota gratis kepada pelanggannya.

Mungkin hanya sesekali saja atau saat event-event tertentu kamu bisa mendapatkan internet gratis secara resmi dari Axis. Tidak mungkin rasanya kalau operator kasih gratisan terus menerus bisa-bisa tekor dan rugi bandar.

Oh ya, kartu Axis ini sebenarnya sudah cukup terjangkau harga paket internetnya. Akan tetapi, kalau kamu mau yang gratis wajib menyimak artikel ini sampai selesai karena saya akan berikan beberapa triknya untuk kamu

Back to Content ↑

2 Cara Mendapatkan Internet Gratis Axis

Ada banyak cara mendapatkan kuota gratis Axis 2021. Baik dengan cara legal maupun ilegal karena harus memakai trik-trik tertentu.

Untuk cara legal, kamu wajib menggunakan aplikasi Axisnet. Untuk diketahui Axisnet merupakan aplikasi resmi milik Axis yang berfungsi untuk mengecek pulsa, mengecek kuota, membeli pulsa, membeli kuota, serta mendapatkan banyak promo menarik termasuk kuota murah atau kuota gratis. Sementara itu, untuk cara ilegal juga menggunakan aplikasi tambahan.

Back to Content ↑

1. Cara Mendapatkan Internet Gratis Axis yang Legal

Supaya bisa memperoleh kuota gratis dari Axis, kamu hanya perlu melakukan beberapa tips berikut ini:

Back to Content ↑

1.1. Alifetime

Alifetime merupakan salah satu fitur menarik yang ada di dalam aplikasi Axisnet. Cara menggunakannya sangat mudah, kamu cukup rutin membeli pulsa dan paket internet. Semakin banyak nilai transaksinya, maka semakin besar kemungkinan kamu mendapatkan hadiah dari Axis.

Nah salah satu hadiah tersebut adalah kuota gratis seperti kuota emergency, kuota unlimited gaming, kuota pilihan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan bonus tersebut bisa kamu klaim kapan pun selama sudah memenuhi persyaratan.

Back to Content ↑

1.2. Bonus Unlimited Gaming

Kamu suka ngegame? Ingin main game online gratis tanpa menggunakan kuota internet? Kamu bisa memanfaatkan fitur bonus Unlimited Gaming. Syarat utama tentu saja harus memiliki aplikasi Axisnet.

Supaya kamu benar-benar bisa memperoleh kuota gaming, wajib terlebih dahulu membeli paket internet Axis apapun itu. Adapun kuota yang diberikan berjumlah 1GB dan bisa kamu pakai untuk bermain games menarik seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi, bonus yang satu ini lebih cocok buat kamu seorang gamer yang suka ngegame seharian.

Back to Content ↑

1.3. Super Sureprize

Masih ada cara memperoleh internet gratis Axis lainnya secara legal yaitu memanfaatkan fitur Super Sureprize yang juga tersedia pada aplikasi Axisnet. Berbeda dengan cara kedua di atas, syarat mendapatkan kuota internet gratis lewat Super Sureprize terbilang tidak terlalu ribet.

Kamu hanya perlu rutin membuka aplikasi Axisnet dan terus pantau sampai Super Sureprize muncul. Klik pada bagian Super Sureprize lalu ambil kuota yang diinginkan.

Karena sifatnya kejutan, maka Super Sureprize itu tidak selalu ada setiap hari. Maka dari itu, kamu perlu rutin melakukan pengecekan supaya tidak ketinggalan hadiahnya.

Back to Content ↑

1.4. Kode Dial

Cara yang satu ini untung-untungan, bisa saja kamu dapat kalau beruntung dan jika tidak beruntung ya tidak bakalan dapat. Ini hanya metode alternatif dan sebaiknya tidak terlalu berharap lebih mendapatkan kuota gratis dengan metode yang satu ini.

Ada beberapa kombinasi kode dial yang bisa kamu gunakan, antara lain yaitu *123#, *123 *7 *8#, *123*2*1*2*1#. Dan kuota yang diberikan cukup bervariasi ada yang 2GB, 10GB, dan ada juga yang mencapai 20GB. Sedangkan untuk durasinya juga bervariasi, namun rata-rata selama seminggu atau tujuh hari.

Sekali lagi ini cara untung-untungan. Bahkan ada yang beranggapan bahwa kode dial di atas merupakan bug yang membuat pengguna bisa mendapatkan kuota internet gratis dengan cukup mudah.

Kalau cara legal memang tak ada yang benar-benar gratis 100% pasti ada syarat dan ketentuannya. Dan kuota yang diberikan pun tidak terlalu banyak, tapi tetap lumayan buat nambah-nambah kuota.

Back to Content ↑

2. Cara Memperoleh Internet Gratis Axis dengan Cara Ilegal

Mengapa saya sebut cara ilegal? Sebab pada dasarnya cara ini tidak dibenarkan oleh pihak operator seluler karena memanfaatkan bug yang ada didalamnya. Bila dibandingkan dengan cara legal, sejatinya cara ilegal sedikit lebih sulit karena ada banyak hal yang harus disetting.

Back to Content ↑

2.1. Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro

Psiphon Pro bukanlah aplikasi baru dimata orang-orang yang memang sering oprak oprek hp supaya mendapatkan kuota gratis. Kamu yang ingin tau bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Axis tanpa aplikasi Axisnet bisa memanfaatkan aplikasi Psiphon Pro.

Sudah banyak orang Indonesia yang memakai aplikasi Psiphon Pro. Bahkan tak hanya orang Indonesia saja, jutaan orang lain dari 200 negara juga menggunakannya demi internet bebas dan tanpa harus membayar.

Meski bernama Pro, akan tetapi aplikasi ini gratis sepenuhnya kok. Hanya saja memang ada sedikit iklan yang mengganggu dan supaya iklan tersebut hilang, kamu wajib membayar biaya langganan.

Lewat aplikasi Psiphon Pro, kamu bisa menyesuaikan lokasi server dan pengaturan lainnya supaya mendapatkan kuota gratis yang diinginkan. Tak ada patokan pasti bagaimana cara mengaturnya karena masing-masing handphone bisa saja berbeda.

Bukan cuma untuk Axis saja, Psiphon Pro juga bisa memberikanmu kuota internet gratis untuk operator seluler lainnya. Selain Psiphon ada beberapa aplikasi alternatif lain yang bisa kamu manfaatkan dengan fungsi yang sama antara lain yaitu Phone Guardian, Http Injector, Troid VPN Free, Open VPN Connect, dan masih banyak lagi lainnya.

Back to Content ↑

2.2. Mengatur APN Axis

Saya menggolongkan metode ini ke ilegal karena tidak pernah disampaikan secara resmi oleh pihak Axis. Cara mengatur APN sama sekali tidak membutuhkan aplikasi tambahan apapun.

  • Pertama, masuk terlebih dahulu ke pengaturan.
  • Selanjutnya pilih APN.
  • Sesuaikan pengaturan seperti di bawah ini
  • Nama: XL GPRS,
  • Jenis APN: Default
  • APN: www.xlgprs.net,
  • server mmc.xl.net/min_balance9,
  • Jenis otentikasi: PAP atau CHAP,
  • MMSC: http://mmc.xl.net.id,
  • Protokol APN: IPv4 / IPv6
  • Dan terakhir jangan lupa klik Simpan.

Back to Content ↑

Demikian pembahasan cara dapatkan kuota internet gratis Axis baik tanpa aplikasi maupun dengan aplikasi dan dengan cara legal maupun ilegal. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang saat ini sedang bokek untuk membeli paket internet. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!