Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan ceruk Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan Fee, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink dari Kami (Nofollow!)

×

Cara Mendapatkan iPhone Gratis

Cara Mendapatkan iPhone Gratis
Cara Mendapatkan iPhone Gratis

Cara Mendapatkan iPhone Gratis

iPhone merupakan smartphone impian banyak orang. Selain karena gengsi ketika memiliki perangkat ini, ada banyak keunggulan iPhone dibanding Android yang membuat orang tertarik. Sayangnya, harga gadget tersebut cukup tinggi sehingga banyak orang mencari cara mendapatkan iPhone gratis.

Mendapatkan iPhone secara gratis memang terkesan mustahil. Namun di luar sana ada banyak kesempatan. Anda bisa mengikuti beberapa cara yang ada di bawah ini untuk mendapatkan iPhone secara cuma-cuma.

TOC / Daftar Isi

3 Cara Mendapatkan iPhone Gratis

Jika ingin memiliki sebuah iPhone, hal paling masuk akal yang bisa dilakukan adalah membeli perangkat tersebut. Namun Anda juga bisa mendapatkan iPhone secara gratis, tanpa harus mengeluarkan uang atau melakukan pembelian.

Di bawah ini ada beberapa metode populer untuk mendapatkan iPhone secara cuma-cuma. Jangan khawatir karena cara-cara yang akan dijelaskan di bawah ini adalah legal dan tidak membahayakan Anda.

Back to Content ↑

1. Mengikuti Giveaway

Jika diperhatikan, akan selalu ada tren baru yang muncul dari waktu ke waktu di media sosial. Sejak beberapa tahun belakangan, muncul sebuah tren baru bernama giveaway. Pada dasarnya, giveaway merupakan kegiatan memberi hadiah kepada orang-orang yang beruntung.

Umumnya, giveaway dilakukan oleh seleb atau orang yang punya banyak followers di media sosial. Mereka akan mengumumkan persyaratan kepada orang-orang yang ingin bergabung menjadi peserta. Untuk memenangkan giveaway, peserta harus memenuhi persyaratan yang diberikan.

Persyaratan yang diberikan cukup mudah, misalnya follow akun, subscribe channel di Youtube, like, komentar, atau tag orang lain untuk mengikuti event tersebut. Namun beberapa event giveaway yang berhadiah fantastis akan memberikan persyaratan yang sedikit lebih berat.

Contoh persyaratan yang diberikan misalnya membuat post di Instagram, membuat video, dan lain sebagainya. Pihak yang mengadakan akan memberikan batas waktu kepada orang-orang yang ingin berpartisipasi. Setelahnya akan dilakukan pengundian untuk menentukan pemenang giveaway.

Semakin hari, hadiah yang diberikan untuk giveaway semakin beragam. Mulai dari produk fashion, skincare, kosmetik, uang, gadget, bahkan saham.

Untuk mendapatkan iPhone secara gratis, carilah giveaway yang memberikan hadiah berupa gadget Apple tersebut. Selanjutnya, Anda dapat mengikuti beberapa tips di bawah ini supaya menang giveaway.

  1. Pertama pahami persyaratan yang diberikan untuk berpartisipasi dalam giveaway tersebut.
  2. Penuhi seluruh persyaratan dan jangan lewatkan satu pun di antaranya.
  3. Jika ada persyaratan untuk memberikan komentar, tuliskan komentar semenarik mungkin. Buatlah penyelenggara giveaway terkesan dengan komentar Anda.
  4. Perbanyak interaksi dengan akun yang memberikan giveaway.
  5. Berikan komentar sebanyak-banyaknya jika diizinkan dalam syarat dan ketentuan.
  6. Share informasi giveaway tersebut di akun media sosial milik Anda.
  7. Gunakan beberapa akun sekaligus untuk memperbesar peluang memenangkan giveaway.

Back to Content ↑

2. Memenangkan Perlombaan

Media sosial tidak hanya bisa digunakan untuk berinteraksi dengan orang lain. Ada banyak informasi lain yang bisa Anda dapatkan melalui media tersebut, salah satunya adalah informasi mengenai perlombaan.

Tahukah Anda bahwa terkadang ada perlombaan yang memberikan hadiah menarik seperti iPhone. Nah, untuk mendapatkan iPhone secara gratis, Anda dapat mengikuti perlombaan tersebut dan memenangkannya.

Untuk jenis lombanya sendiri, sesuaikan saja dengan minat dan bakat Anda. Contoh lomba yang bisa diikuti antara lain desain grafis, pembuatan video, sayembara logo, menulis cerpen, menulis puisi, atau turnamen game.

Jika Anda ingin memenangkan sebuah perlombaan dan mendapatkan hadiah iPhone secara gratis, ada beberapa tips yang bisa dilakukan seperti berikut.

  1. Carilah informasi lomba yang sesuai dengan minat dan bakat Anda.
  2. Perhatikan baik-baik persyaratan yang diberikan oleh panitia perlombaan.
  3. Ikuti aturan tersebut dengan sebaik mungkin.
  4. Perbanyak berlatih.
  5. Jangan lakukan kecurangan selama perlombaan.
  6. Lakukan usaha terbaik yang Anda bisa.

Back to Content ↑

3. Undian Berhadiah

Persaingan sengit antar marketplace semakin ketat belakangan ini. Banyak sekali marketplace berlomba-lomba dalam promosi. Tak sedikit cara yang dilakukan mulai dari menggandeng influencer dalam negeri, mendatangkan idol dari Korea, serta mengadakan undian berhadiah fantastis.

Sefantastis apa hadiah yang diberikan dalam undian tersebut? Tak tanggung-tanggung, ada banyak hadiah yang bisa didapatkan oleh pemenang seperti gadget, kendaraan bermotor, peralatan elektronik, dan masih banyak lagi.

Beberapa marketplace juga mengadakan undian yang berhadiah iPhone. Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan gadget impian tersebut secara gratis. Namun perlu dipahami bahwa setiap marketplace pasti memiliki aturan teknisnya sendiri dalam menentukan pemenang undian.

Oleh karena itu, Anda perlu memahami betul-betul bagaimana aturan mainnya. Aturan paling umum yang digunakan adalah membagikan kupon nomor undian kepada setiap pengguna melalui mini games di dalam aplikasi marketplace.

Kupon nomor undian tersebut bisa dikumpulkan sebanyak-banyaknya dengan cara terus menerus melakukan pembelian di marketplace. Kemudian marketplace akan mengadakan undian dan mengumumkan pemenangnya.

Back to Content ↑

Cara mendapatkan iPhone gratis di atas akan berhasil jika didukung oleh faktor keberuntungan. Jika Anda berhasil mendapatkan iPhone, jangan lupa baca artikel Tutorial iOS / iPhone OS Lengkap untuk memaksimalkan fungsi dari gadget baru tersebut. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!