Skip to main content

Begini Cara Mudah Daftar Fasilitas Cicilan PayLater Traveloka

Begini Cara Mudah Daftar Fasilitas Cicilan PayLater Traveloka
Begini Cara Mudah Daftar Fasilitas Cicilan PayLater Traveloka

Begini Cara Mudah Daftar Fasilitas Cicilan PayLater Traveloka

Cicilan PayLater Traveloka, apakah Anda pernah mendengarnya? Traveloka sendiri adalah aplikasi yang digunakan untuk membeli tiket pesawat, tiket kereta api, dan hotel. Seiring perkembangan zaman, Traveloka membantu para penggunanya untuk mendapatkan tiket dengan mudah secara online. Wajar saja jika aplikasi tersebut menjadi salah satu aplikasi favorit.

Traveloka mempunyai fasilitas pembayaran yang menarik, yakni PayLater Traveloka. Fasilitas pembayaran yang merupakan hasil kerja sama dengan Bank BRI memberikan kemudahan pada penggunanya. Jadi, para pengguna bisa melakukan transaksi terlebih dulu dan membayar tagihan belakangan.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 11 Tips Membeli Tiket Pesawat dengan Harga Murah

Kenapa Harus Menggunakan Traveloka PayLater?

Tentunya ada beberapa alasan kenapa PayLater Traveloka review wajib menggunakan fasilitas pembayaran ini. Pertama, proses pengajuan dan pendaftarannya sangat cepat dilakukan. Kedua, fitur ini dinilai real time history. Ketiga, fitur ini sangat membantu pengguna yang tidak ada uang tapi mempunyai kebutuhan mendesak.

Melihat Traveloka PayLater review, fasilitas ini memberikan kesempatan pada pengguna untuk membayar tagihannya dalam kurun waktu 1-12 bulan. Anda bisa memilih opsi cicilan dan nominalnya minimal Rp 100.000 untuk setiap bulan. Metode pembayaran bisa Anda pilih dengan mudah dan cari yang tersedia di aplikasi Traveloka.

Selain bisa membeli produk berupa cicilan PayLater Traveloka dalam bentuk tiket, fasilitas pembayaran ini memungkinkan pengguna untuk membeli produk lainnya. Sebut saja rental mobil, bioskop, restoran, biaya asuransi, tagihan BPJS, sampai transportasi bandara. Namun, hal ini tidak berlaku dengan beberapa produk yang ada di Tagihan dan Isi Ulang.

Selain itu, fitur ini tidak bisa dilakukan gestun Traveloka PayLater. Namun, Anda bisa membeli produk apa saja yang diinginkan di merchant online atau offline, lho. Bahkan, merchant tersebut bisa Anda pilih baik dalam maupun luar negeri. Wah, menarik sekali, bukan?

Back to Content ↑

Syarat dan Cara Daftar PayLater Traveloka

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba menikmati fasilitas cicilan PayLater Traveloka, maka bisa melakukan pendaftaran. Sebelumnya, ada dua syarat utama yang harus Anda penuhi, yaitu mempunyai KTP dan berusia antara 21-70 tahun. Meski kedua syarat utama sudah dipenuhi, ternyata belum tentu pengajuan Anda akan langsung lolos.

Ada beberapa alasan kenapa PayLater Traveloka ditolak yang harus Anda ketahui. Pertama, detail informasi yang diberikan bisa saja tidak sesuai. Kedua, dokumen yang diberikan tidak jelas atau mengalami kesalahan. Ketiga, kontak keluarga tidak bisa dihubungi. Keempat, Anda sudah melakukan pengajuan dan sudah disetujui.

Namun, ketika pengajuan Anda sudah disetujui, maka Anda bisa langsung melakukan transaksi. Disini, penagihan Traveloka PayLater akan memberikan bunga cicilan, yakni 2,14%-5,00% untuk setiap bulannya. Meski mempunyai bunga, tapi fasilitas kartu kredit ini tidak membebankan annual fee atau biaya tahunan.

Cara untuk melakukan pendaftaran atau pengajuan bisa dilakukan, antara lain:

  • Membuka aplikasi Traveloka dan memilih TravelokaPay
  • Klik menu PayLater dan isi data diri yang diminta, seperti data diri, pekerjaan, dan data keluarga
  • Verifikasi dengan menyiapkan KTP dan foto pribadi
  • Tunggu proses verifikasi yang memakan waktu 1 jam dan pastikan kontak yang dicantumkan semuanya bisa dihubungi

Back to Content ↑

Cara mengaktifkan PayLater Traveloka:

  • Buka menu PayLater dan klik Aktifkan Kartu
  • Isi detail di bagian PayLater Card dan tekan Aktifkan Sekarang
  • Pergi ke Kartu Saya dan klik menu Tambah Kartu
  • Cara aktifkan PayLater Traveloka terakhir adalah mengisi detail PayLater Card

Pengalaman menggunakan PayLater Traveloka bisa Anda coba dari sekarang. Dapatkan bonus menarik lainnya dan tukarkan poin untuk mendapatkan diskon di Traveloka. Selain itu, pastikan Anda membayar tagihan sebelum jatuh tempo agar tidak kena denda, ya.

Tidak perlu lagi khawatir ingin liburan tapi harus mengumpulkan uang lebih dulu. Anda bisa langsung memesan tiket yang diinginkan dan membayar cicilan PayLater Traveloka belakangan. Sudahkah Anda mencoba fitur menarik tersebut? Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Back to Content ↑