Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Inilah Update PUBG Terbaru: New State yang Siap Dirilis

Inilah Update PUBG Terbaru: New State yang Siap Dirilis
Update PUBG Terbaru: New State

Inilah Update PUBG Terbaru: New State yang Siap Dirilis

Salah satu game bertipe battle royale yang saat ini sangat populer adalah PUBG. Di tengah popularitasnya yang semakin meningkat, pihak pengembang game pun mengumumkan update PUBG terbaru: New State yang siap dirilis dan menjadi bagian dari seri game mobile PUBG dengan setting dan latar yang cukup berbeda dari game PUBG yang selama ini dikenal.

Seiring adanya pengumuman mengenai proses peluncuran sekuel game PUBG bertajuk New State ini banyak penggemar game PUBG yang menyambutnya dengan cukup antusias. Pihak developer pun cukup optimis bahwa game PUBG New State akan memiliki alur permainan yang tidak kalah seri dengan game PUBG yang saat ini beredar dan banyak dimainkan.

TOC / Daftar Isi

Apa Itu Update PUBG Terbaru: New State

Berbicara tentang update PUBG terbaru: New State mungkin masih banyak dari Anda yang penasaran dan bertanya-tanya mengenai sekuel game yang satu ini. Sebenarnya game ini tidak jauh berbeda dengan game PUBG yang selama ini dimainkan, hanya saja ia akan mengusung latar setting dan juga alur yang sedikit berbeda dari game utamanya.

Seperti dilansir dari The Verge pada (26/02/2021), PUBG: New State merupakan game sekuel dari PUBG dengan setting di masa depan yakni pada tahun 2051. Setting waktu pada game New State ini sendiri terjadi bertahun-tahun pasca setting PUBG saat ini. Pengembangan game PUBG: New State ini sendiri juga akan membawa map baru yang diberi nama Troi.

PUBG Studio, selaku pengembang PUBG: New State juga mengungkapkan bahwa mereka akan membawa lebih banyak senjata dan juga kendaraan masa-depan pada sekuel game barunya tersebut seperti drone dan lain sebagainya. Bahkan PUBG: New State juga menjanjikan rekonsiliasi senjata yang memungkinkan para pemain untuk memodifikasi senjata mereka.

Besar kemungkinan bahwa sekuel ini sendiri hanya akan diperuntukkan untuk PUBG Mobile. Sedangkan untuk PUBG PC kemungkinan akan mengeluarkan sekuel terpisah sendiri.

Back to Content ↑

Fitur yang Mungkin Disematkan pada PUBG: New State

Meskipun belum dirilis secara resmi, namun besar kemungkinan bahwa update PUBG terbaru: New State ini akan dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang lebih baik bila dibandingkan dengan PUBG yang dikenal saat ini. Berikut adalah beberapa keunggulan yang mungkin bisa ditemukan pada PUBG: New State.

Back to Content ↑

1. Setting Permainan yang Jauh Lebih Modern

Seperti yang sudah disampaikan pada bahasan sebelumnya bahwa PUBG: New State akan mengusung setting waktu di masa depan yakni pada tahun 2051. Dengan demikian, maka pihak pengembang harus membawa setting yang jauh lebih modern bila dibandingkan dengan game PUBG yang sekarang ini beredar.

Hal ini bertujuan untuk lebih menyesuaikan dengan pilihan setting waktu yang diambil oleh PUBG Studio selaku pengembang sekuel game battle royale tersebut.

Back to Content ↑

2. Tampilan Kendaraan dan Perlengkapan Tempur yang Juga Modern

Mengingat bahwa setting update PUBG terbaru: New State akan berlangsung pada tahun 2051 maka peralatan tempur dan juga kendaraan yang digunakan pun harus menyesuaikan dengan kemungkinan teknologi yang akan berkembang pada saat itu.

Maka dari itu tidak menutup kemungkinan bahwa Anda akan bisa menemukan berbagai persenjataan dan juga kendaraan dengan tampilan futuristik yang elok dan canggih dengan berbagai fitur yang menawan.

Hal ini pun sepertinya sudah dikonfirmasi oleh pihak pengembang bahwa mereka akan menyematkan jenis-jenis kendaraan futuristik untuk menunjang tampilan setting tahun 2051 yang diusung oleh PUBG. Kendaraan seperti drone mungkin akan jamak ditemukan pada game PUBG: New State nantinya.

Back to Content ↑

3. Tampilan Grafis dengan Kualitas yang Ultra-Realistik

Sebagai sebuah game Battle Royale yang mengusung setting pada tahun 2051, tentu kualitas grafis juga perlu dibuat semenarik mungkin agar tampilan visual dari game itu sendiri semakin terlihat realistis ketika dimainkan.

Masih dikutip dari laman The Verge, menyebutkan bahwa pihak PUBG Studio pun menjanjikan bahwa mereka akan membawakan sensasi kualitas grafis ultra-realistis yang sangat nyata yang akan melampaui batasan dari game mobile yang telah banyak beredar saat ini. Sungguh hal yang sangat menarik untuk dinantikan.

Back to Content ↑

Cara Melakukan Pre-Registrasi agar Bisa Memainkan Sekuel PUBG: New State

Perlu Anda ketahui bahwa game ini sendiri belum secara resmi dirilis oleh pengembang game PUBG. Meski demikian, pihak developer sudah membuka pra-pendaftaran bagi para penggemar game PUBG yang berminat untuk bisa memainkan game Spinner yang sangat menarik dari PUBG ini.

Lalu bagaimanakah jika ingin melakukan pendaftaran pra-registrasi untuk bisa memainkan sekuel PUBG: New State ini kedepannya. Berikut adalah beberapa langkah mudah yang perlu Anda lakukan untuk melakukan pra-pendaftaran.

  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan membuka Google Play Store yang Anda miliki.
  • Langkah berikutnya adalah dengan mengetikkan PUBG: New State pada kolom pencarian yang tersedia di akun Google Play Store Anda.
  • Jika sudah ketemu, maka silakan Anda menekan tombol yang bertuliskan ‘Pre-Register’.
  • Ketika Anda sudah menekan tombol tersebut maka akan muncul konfirmasi berupa dua pilihan notifikasi yakni ‘Install When Available’ dan ‘Got It’. Jika Anda memang berminat untuk memainkannya jika sudah rilis maka Anda bisa pilih klik ‘Install When Available’ dan jika ingin mengabaikannya silahkan pilih ‘Got It’.

Dengan melakukan pendaftaran di atas, maka Anda berkesempatan untuk bisa memainkan update PUBG terbaru: New State ketika game tersebut secara resmi dirilis ke pasaran.

Back to Content ↑

Kapan Jadwal Peluncuran Game PUBG: New State?

Mungkin sudah banyak para penggemar game PUBG yang bersiap untuk menyambut sekuel game ini dengan sangat antusias. Dan tidak sedikit juga yang bertanya-tanya mengenai kapan jadwal peluncuran game ini ke pasaran secara resmi. Apakah Anda juga termasuk yang demikian?

Sayangnya, pihak PUBG Studio belum memberikan informasi yang lebih terperinci mengenai jadwal peluncuran sekuel game PUBG: New State ini ke pasaran. Namun mereka mensinyalir bahwa game ini kemungkinan akan diluncurkan secara resmi pada akhir tahun 2021 mendatang.

Sebelum proses peluncuran dilakukan secara global, pihak developer pun akan melakukan serangkaian tes terlebih dahulu untuk mengetahui apa saja kelemahan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh game ini sehingga ketika diluncurkan ke pasaran pun tidak akan terlalu banyak menemui kendala.

Tidak ketinggalan, game battle royale ini akan dapat dimainkan oleh pengguna Android dan juga iOs sehingga banyak penggemar game PUBG yang akan bisa memainkan sekuel PUBG: New State yang sangat menarik ini di perangkat mobile mereka.

Back to Content ↑

Demikianlah ulasan mengenai update PUBG terbaru: New State yang perlu Anda ketahui. Jadi dapat disimpulkan bahwa PUBG: New State merupakan sekuel dari PUBG yang mengambil setting latar waktu di masa depan yakni pada tahun 2051. Kehadiran PUBH: New State akan menambah panjang deretan game battle royale yang menarik dan seru untuk dimainkan. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!