Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Review ASUS VivoBook Flip 14, Semakin Kencang Berkat Processor AMD Ryzen

Review ASUS VivoBook Flip 14, Semakin Kencang Berkat Processor AMD Ryzen
Review ASUS VivoBook Flip 14, Semakin Kencang Berkat Prosesor AMD Ryzen

Review ASUS VivoBook Flip 14, Semakin Kencang Berkat Processor AMD Ryzen

ASUS tidak pernah berhenti dalam berinovasi. Termasuk dengan diluncurkannya ASUS VivoBook Flip 14 berikut ini. Selain memiliki desain dan tampilan yang modern. Vivobook ini juga dilengkapi dengan processor AMD Ryzen, yang dikenal di kalangan pecinta gaming. Apa saja keunggulan dari laptop keluaran ASUS ini? Bisa disimak dalam review ASUS VivoBook Flip 14 berikut ini.

Seperti diketahui, Asustek Computer Inc, atau yang lebih dikenal dengan ASUS, merupakan sebuah perusahaan asal Taiwan. Perusahaan ini bergerak dalam bidang pembuatan komputer, papan induk, kartu grafis maupun notebook. Termasuk dengan ASUS Vivobook Flip 14 ini.

Bahkan kini, ASUS mulai mengembangkan produknya dengan membuat tablet, telepon genggam, LCD, serta PDA. Khusus untuk laptop dan notebook, ASUS meluncurkan perpaduan keduanya dalam sebuah Vivobook, yang terbilang praktis, ringan, dan mudah dibawa. Namun juga memiliki performa optimal dalam hal kecepatan. Karena dilengkapi dengan processor AMD Ryzen. Untuk lebih lengkapnya, akan dijelaskan dalam review ASUS Vivobook Flip 14 ini.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga ASUS Vivobook Ultra 14 K413

Kencang Berkat Processor AMD Ryzen, ASUS Vivobook Flip 14, Disukai Para Gamers

Tak seperti ASUS VivoBook sebelumnya, pada ASUS VivoBook Flip 14 ini, ASUS melengkapinya dengan processor AMD Ryzen. Seperti diketahui, processor ini dikenal dengan kecepatannya yang optimal. Sehingga laptop yang memiliki processor ini, bisa dibilang sangat disukai oleh para gamers? Kenapa disebut demikian? Karena processor AMD ini memiliki beberapa kelebihan.

Apa saja kelebihan tersebut? Anda bisa mengetahuinya dalam review ASUS Vivobook Flip 14 berikut ini. Diantaranya:

Back to Content ↑

1. Performa Multitasking yang Stabil

Kelebihan pertama dari processor AMD Ryzen ini yaitu performa multitasking yang dimiliki, bisa dibilang lebih stabil. Contohnya saat Anda memainkan game OBS (Open Broadcaster Software), laptop yang dilengkapi dengan processor ini, hanya mengalami penurunan performa sekitar 1% saja. Termasuk dalam review ASUS Vivobook Flip 14 ini juga, penurunan performa tidak lebih dari 1% saja.

Back to Content ↑

2. Grafis Berkualitas Tinggi

Grafis berkualitas tinggi juga sering menjadi alasan bagi para gamers untuk memilih laptop dengan processor AMD Ryzen ini. Karena memang, jika dibandingkan dengan processor lainnya, AMD Ryzen lebih unggul,dengan kemampuan menampilkan gambar yang lebih menarik, dan lebih hidup.

Back to Content ↑

3. Terintegrasi Langsung dengan Radeon Vega

Selain yang telah disebutkan diatas, dalam review ASUS Vivobook Flip 14 ini juga, akan dijelaskan mengenai alasan mengapa ASUS akhirnya menyertakan processor AMD Ryzen pada laptop ini. Salah satu alasannya, karena AMD Ryzen terintegrasi langsung dengan Radeon Vega.

Seperti diketahui, Radeon Vega dikenal dengan performanya dalam menampilkan grafis berkualitas tinggi. Tak heran, jika akhirnya ASUS Vivobook Flip 14 ini semakin diminati oleh para gamer. Karena kualitas gambar yang ditampilkan, memungkinkan para gamer untuk mencoba beberapa game dengan kualitas gambar yang lebih jelas dan lebih hidup.

Back to Content ↑

4. Harga dari Processor AMD Ryzen Tergolong Murah

Satu lagi kelebihan dari AMD Ryzen ini, yakni harganya yang tergolong murah. Berbeda dengan beberapa processor lainnya, yang mematok harga yang lebih mahal. Meskipun demikian, performa dari laptop dengan processor ini, terbilang sama unggulnya dengan laptop yang dilengkapi dengan processor lainnya. Buktinya, bisa Anda lihat dalam review ASUS VivoBook Flip 14 ini, yang menampilkan performa dan fitur-fitur terbaik.

Back to Content ↑

5. Terdiri dari 3 Varian

Processor AMD Ryzen memiliki 3 varian, yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Varian tersebut diantaranya:

  1. AMD Ryzen 3, dirancang untuk pemula
  2. AMD Ryzen 5, dirancang sebagai laptop kelas menengah, serta
  3. AMD Ryzen 7, untuk kelas gaming serta profesional

Back to Content ↑

Review ASUS VivoBook Flip 14, Berikut Keunggulannya

Seperti juga produk-produk ASUS yang lain, ASUS Vivobook Flip 14 ini dirancang dengan berbagai fitur yang menarik. Tujuannya tidak lain, agar memudahkan Anda dalam menjelajahi laptop yang berteknologi serta memiliki desain yang modern.

Dari beberapa fitur yang dimiliki, dalam review ASUS Vivobook Flip 14 ini juga, akan dibahas mengenai beberapa keunggulan yang dimiliki. Diantaranya:

Back to Content ↑

1. Dilengkapi dengan Processor AMD Ryzen

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, bahwa laptop ASUS generasi terbaru ini, telah dilengkapi dengan processor AMD Ryzen. Dimana dengan processor ini, membuat ASUS Vivobook Flip 14 ini menjadi lebih kencang. Terutama dalam hal mengakses data.

AMD Ryzen yang digunakan merupakan kelas AMD Ryzen 7 4700U. Dimana dengan processor kelas tinggi ini, laptop ASUS terbaru ini sangat cocok digunakan oleh para gamers hingga kalangan profesional. Yang menghadirkan sebuah laptop tradisional, yang dipadukan dengan sebuah tablet era modern.

Back to Content ↑

2. Dilengkapi Memory 16GB serta 512GB PCle SSD

Keunggulan lainnya dari ASUS Vivobook Flip 14 ini juga dilengkapi dengan memory sebesar 16GB, serta 512GB PCle SSD. Dengan demikian, laptop ASUS terbaru ini memiliki penyimpanan dengan kapasitas lumayan besar, yang disertai dengan kecepatan dalam mengakses maupun menginput data.

Back to Content ↑

3. Desain yang Elegan dan Futuristik

Dilihat dari tampilannya, ASUS Vivobook Flip 14 ini menjadi salah satu laptop yang memiliki desain modern, elegan serta futuristik. Hal ini bisa terlihat dari bodynya yang tipis dan ramping. Layaknya laptop era modern. Bukan itu saja, adanya sasis logam bespoke black bertekstur, dengan potongan berlian. Menjadikan laptop ASUS ini juga menjadi terlihat lebih elegan, dan mewah.

Back to Content ↑

4. Telah Melalui Tes Uji Tutup Engsel 20 Ribu Kali

Dengan engsel 360 derajat staples yang digunakan, membuat laptop jenis ini bisa digunakan dalam mode apapun, untuk beberapa tahun lamanya. Untuk memastikan hal ini, review ASUS Vivobook Flip 14 ini menjelaskan, bahwa laptop ini telah melalui tes uji buka tutup, sebanyak 20 ribu kali.

Back to Content ↑

5. Adanya Layar Sentuh dengan Ujung Jari

Keunggulan lainnya dari laptop ASUS era modern ini, yaitu dilengkapi dengan fitur layar sentuh dengan ujung jari (Fingertips Mode). Layar sentuh ini disertai dengan adanya dukungan ASUS pen. Alat ini dibundel sangat rapi, dan menempel pada cover ASUS Vivobook Flip 14. Tujuannya tidak lain, agar Anda bisa menjangkau ASUS pen setiap saat.

Back to Content ↑

6. Lebih Ringan dan Praktis

Selain yang telah disebutkan di atas, ASUS Vivobook Flip 14 ini juga terkenal ringan dan tipis. Hanya dengan mengandalkan berat sekitar 1,5kg, dengan ketebalan body berukuran 18,2mm saja. Menjadikan laptop ini menjadi sangat praktis untuk dibawa kemanapun Anda pergi.

Back to Content ↑

Itulah dia beberapa review ASUS Vivobook Flip 14 ini. Dengan processor AMD Ryzen, beserta fitur-fitur terbaru yang dimiliki. Menjadikan laptop keluaran ASUS terbaru ini, layak dijadikan sebagai laptop tercanggih dengan segala keunggulan dan kelebihan yang ada. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!