Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

12+ Rekomendasi Aplikasi TV Indonesia Terbaik

12+ Rekomendasi Aplikasi TV Indonesia Terbaik
Mola TV

12+ Rekomendasi Aplikasi TV Indonesia Terbaik

Saat ini kita sudah memasuki era baru yakni era digital dan semuanya serba online. Sekarang ini apapun yang dilakukan seseorang, pastinya ada berkaitan dengan internet. Baik dalam pekerjaan, sekolah hingga hiburan. Salah satunya menonton TV secara online dengan menggunakan aplikasi TV Indonesia di perangkat smartphone.

Dengan menggunakan salah satu aplikasi TV, Anda dapat menonton tayangan acara di TV secara online di ponsel Android. Biasanya aplikasi banyak digunakan oleh kalangan Anak mudah yang di kos-an hanya ada jaringan WiFi.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 5 Aplikasi Streaming Drakor Terbaik Tahun 2022

12+ Rekomendasi Aplikasi TV Indonesia Terbaik

Berikut dibawah ini beberapa rekomendasi aplikasinya yang salah satunya bisa Anda gunakan untuk menonton TV.

Back to Content ↑

1. Mola TV

Mola TV merupakan layanan resmi Liga Inggris dari tahun 2019 sampai dengan 2022. Jadi kalau Anda suka nonton bola, maka aplikasi ini sangat cocok Anda miliki di ponsel. Terlebih aplikasi ini bisa untuk memberikan siang olahraga terkini secara live dan mengikuti jadwal aslinya.

Selain untuk menonton bola, aplikasi ini juga menyediakan berbagai jenis film Hollywood dan tontonan anak-anak yang bisa mendidik buah hati Anda.

Back to Content ↑

2. CNBC Indonesia

Bagi Anda yang suka dengan penggiat ekonomi dan saham, maka aplikasi TV Indonesia bernama CNBC Indonesia sangat cocok Anda miliki di ponsel. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengetahui perkembangan kabar pasar terbaru, sehingga tidak pernah ketinggalan informasi.

Selain itu, aplikasi ini juga menyuguhkan berbagai berita analisa bursa saham secara mendalam serta menyediakan informasi ekonomi terkini dari berbagai sudut pandang.

Bahkan Ada juga beberapa cuplikan video tentang kisah para pelaku usaha yang bisa menjadi sumber inspirasi Anda. Jadi, sangat menarik bukan aplikasi ini?

Back to Content ↑

3. CNN Indonesia

Kalau bicara mengenai berita maka CNN Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan sepak terjangnya mendunia. Dengan aplikasi ini Anda dapat menikmati semua siaran berita lokal sampai Internasional.

Bahkan layanan seperti Google Play merekomendasikan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini menyediakan berbagai informasi dari berita nasional, internasional, berita reguler, breaking news, ekonomi, infografis, teknologi sampai dengan berita hiburan juga Ada. Semuanya lengkap dan bisa Anda saksikan 24 jam nonstop.

Back to Content ↑

4. BeritaSatu

Di era seperti sekarang, banyak orang yang memilih internet sebagai sumber utama mencari berita. Namun karena sulitnya menentukan berita mana yang benar ataupun salah, alangkah baiknya ANda menggunakan platform resmi sebagai sumber beritanya. Salah satu contohnya aplikasi BeritaSatu.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam berita yang bisa dikatakan membuat Anda update soal hal-hal yang terjadi di Indonesia. Seperti pendidikan, bisnis, hiburan, dan lain sebagainya.

Back to Content ↑

5. TVRI Klik

Mungkin jarang yang tahu kalau TVRI adalah channel Indonesia pertama kali berdiri sekarang sudah ditonton lewat aplikasi di perangkat smartphone. Jika Anda kesulitan ketika menonton TVRi akibat sinyal antena ditangkap susah, maka Anda dapat menontonnya melalui aplikasi TVRI Klik di ponsel.

Soal kualitas video dan audio meskipun di ponsel tidak perlu diragukan lagi. Dengan aplikasi ini Anda bisa menikmati program TV ini dari yang menarik sampai dengan yang mendidik juga tersedia baik secara live maupun rekaman.

Back to Content ↑

6. TVOne Connect

TV One memang terkenal dengan program berita yang faktual dan acara yang mendidik. Contohnya Apa Kabar Indonesia, Indonesia Lawyers Club, Dua Sisi dan lain sebagainya.

Jika antena di rumah Anda kurang bagus dalam menangkap sinyal TV One, Anda bisa melihat programnya melalui perangkat ponsel, yakni dengan mengunduh aplikasi TVOne Connect.

Dengan aplikasi TV Indonesia yang satu ini Anda bisa menonton berita baik secara live maupun rekaman. Bahkan Anda juga dapat memberikan komentar serta bisa melakukan interaksi dengan pengguna lainnya.

Back to Content ↑

7. Trans TV Live

Bagi Anda yang suka dengan program-program Trans TV, Anda sekarang sudah bisa menontonnya tanpa harus melalui TV di rumah. Cukup dengan menggunakan Trans TV Live.

Dengan aplikasi ini Anda dapat memperoleh berbagai informasi yang berhubungan dengan siaran yang tayang di Trans TV.

Untuk kualitas video dan audio jangan di tanyakan lagi. Sebab aplikasi ini sudah menjamin, bahkan tersedia juga video on-demand untuk Anda yang mau melihat berbagai jenis acara Trans TV yang sudah lewat.

Back to Content ↑

8. RCTI+

Rasanya hampir semua orang di Indonesia mengenal dengan saluran TV lokal RCTI. Sebagai upaya untuk menjadi kompetitor layanan streaming seperti Netflix. RCTI juga membuat layanan menonton TV secara online yang bernama RCTI+. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam acara terbaik yang sudah pernah atau sedang tayang di RCTI.

Tidak hanya RCTI saja, namun ada saluran lokal lainnya yang tergabung dalam MNC Group seperti GTV, iNews, dan MNC. Aplikasi yang satu ini juga menyediakan berbagai macam konten menarik seperti game, Home Of Talent, Berita, Podcast dan lainnya yang menyuguhkan user generated content.

Back to Content ↑

9. Maxstream

Maxstream merupakan salah satu aplikasi TV Indonesia yang banyak digunakan orang-orang untuk menonton TV. Maxtream sendiri buatan dari telkomsel.

Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang kurang lebih mirip dengan Netflix atau sejenisnya.

Aplikasi TV yang satu ini menyediakan tonto dari dari siaran lokal hingga internasional. Jadi kalau dihitung, aplikasi Maxstream menyediakan ribuan konten.

Back to Content ↑

10. UseeTV Go

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menonton di ponsel bernama UseeTV Go. Aplikasi ini disediakan khusus untuk para penonton di Indonesia. Dengan aplikasi TV ini, Anda dapat menonton berbagai jenis siaran TV yang ada di Indonesia.

Selain mendapat berita, dengan aplikasi tersebut Anda juga bisa menonton film dan drama yang tersedia di UseeTV Go. Aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Telekomunikasi ini menyediakan berbagai jenis fitur yang memudahkan para penggunannya.

Salah satu fiturnya adalah aplikasi tersebut bisa memberikan rekomendasi siaran TV yang mau ditayangkan.

Back to Content ↑

11. Mivo – Watch TV & Celebrity

Mivo – Watch TV & Celebrity merupakan aplikasi yang TV yang menyuguhkan saluran lokal dan internasional. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 50 channel di dalamnya.

Untuk tayangan lokal sendiri, penggunanya dapat menonton TV Indonesia seperti acara pada TV MNC Group, Trans 7, Trans TV, Metro TV, SCTV dan lain sebagainya.

Back to Content ↑

12. Vidio – Nonton TV & Video

Aplikasi TV Indonesia selanjutnya yang bisa digunakan untuk melihat acara TV secara online adalah Vidio – Nonton TV & Video. Dengan aplikasi ini Anda dapat melihat berbagai jenis channel lokal setiap saat dan kapan saja.

Dengan aplikasi TV ini, penggunaannya tidak hanya dapat menikmati siaran lokal, namun juga internasional. Contohnya layanan streaming drama korea. Bagi Anda yang sudah menonton Drakor, bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Back to Content ↑

Saat ini menonton acara TV tidak hanya bisa dilakukan dengan TV di rumah, melainkan bisa kapan saja dan dimana saja dengan salah satu aplikasi TV Indonesia diatas.

Cukup dengan menggunakan HP Android maupun laptop dan jaringan Internet Anda bisa dengan mudah menonton TV baik secara live maupun yang sudah tayang. Jadi, aplikasi TV mana yang nantinya Anda akan gunakan? Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!