Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

10+ Rekomendasi Aplikasi Tulisan Keren

10+ Rekomendasi Aplikasi Tulisan Keren
Stylish Text

10+ Rekomendasi Aplikasi Tulisan Keren

Saat ini sudah banyak bermunculan berbagai jenis aplikasi canggih yang bisa Anda gunakan. Salah satunya aplikasi tulisan keren yang mau kita bahas. Sekarang ini membuat postingan kata-kata atau story tulisan merupakan sebuah trend dikalangan para anak muda.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut. Anda dapat membuat font yang keren dan berbeda dari bawaan ponsel. Bahkan aplikasi ini bisa membuat font dengan memakai background polos maupun memakai foto yang diinginkan.

TOC / Daftar Isi

10+ Rekomendasi Aplikasi Tulisan Keren

Berikut dibawah ini saya rekomendasikan beberapa aplikasinya yang dapat Anda gunakan.

Back to Content ↑

1. Stylish Text

Stylish Text adalah salah satu aplikasi yang menyuguhkan fitur yang menarik, namun berbeda. Dimana Anda dapat mengirim pesan dengan memakai jenis tulisan yang berbeda.

Anda dapat berkirim pesan dengan memakai berbagai jenis model tulisan dan warna yang berbeda-beda juga. Menariknya lagi, Anda dapat memakai aplikasi ini untuk beberapa aplikasi chatting seperti WeChat, Line, WhatsApp, Facebook Messenger dan lain sebagainya.

Aplikasi ini menyediakan 98 jenis fitur teks dan berbagai jenis tema dan warna yang bisa pilih sesuai penggunanya. Aplikasi ini tidak memakan banyak ruang, jadi aman untuk digunakan perangkat.

Back to Content ↑

2. Stylish Font

Aplikasi tulisan keren selanjutnya bernama Stylish Font. Aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya. Dimana menyediakan berbagai macam fitur di dalamnya. Anda juga bisa menambahkan teks pada foto yang mau di post ke media sosial.

Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis font yang bisa Anda gunakan. Bahkan Stylish Font juga dilengkapi dengan tinjauan yang dapat membantu Anda untuk memilih fonts teks sesuai keinginan. Selain itu, Anda juga dapat mengganti jenis font dalam waktu yang singkat.

Stylish Font sendiri hadir dengan desain yang sederhana, sehingga Anda dapat langsung mengaksesnya dengan sangat gampang. Terdapat fitur settingan tulisan yang bisa membantu Anda dalam menghasilkan editan yang bagus.

Back to Content ↑

3. Posteroid

Posteroid merupakan salah satu aplikasi yang sekarang ini sangat banyak digunakan oleh para pengguna smartphone Android. Aplikasi ini juga banyak dipakai untuk membuat poster dari foto yang di edit. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih background polos atau memakai foto lain.

Setelah selesai mengedit, Anda juga dapat langsung membagikannya di media sosial seperti Facebook, Instagram dan lain sebagainnya.

Sama seperti aplikasi diatas, dimana Posteroid memiliki ukuran yang kecil, sehingga tidak banyak memakan ruang pada ruang memori internal ponsel Anda.

Back to Content ↑

4. Text On Pictures

Text On Pictures merupakan aplikasi tulisan keren selanjutnya yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur menarik seperti font hingga stiker menarik didalamnya.

Dengan berbagai fitur yang dimiliki, penggunanya dapat melakukan pengaturan pada ukuran font dan stiker yang diinginkan. Selain itu, Anda juga bisa dengan gampang merubah warna tulisan.

Ada ratusan jenis font dan stiker unik yang bisa Anda gunakan, sehingga bisa menampilkan foto yang berbeda di pasaran. Apabila selesai mengedit foto, Anda bisa langsung mengeditnya di media sosial seperti Facebook maupun Instagram.

Back to Content ↑

5. Overlay

Overlay merupakan aplikasi tulisan terbaik yang dapat membantu Anda untuk membuat tulisan di foto yang Anda pilih. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis template menarik yang bisa digunakan penggunaannya untuk menambah tulisan di bagian atasnya.

Dengan banyaknya jenis template dengan desain yang menarik, tentunya Anda tidak perlu repot-repot mengata gambar lagi. Selain itu, masih ada fitur menarik lainnya yang bisa Anda gunakan seperti fitur penghapus, blur, stiker dan bingkai.

Back to Content ↑

6. Appfortype

Aplikasi tulisan keren selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk memberikan gaya yang berbeda pada setiap tulisan yang bisa Anda posting di media sosial adalah aplikasi Appfortype.

Sama seperti halnya dengan diatas, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik di dalamnya yang bisa membantu Anda dalam membuat tulisan unik, keren dan yang berbeda dari biasanya. Appfortype juga dilengkapi dengan fitur penghapus, yang bisa digunakan Anda untuk menghapus tulisan yang tidak diinginkan atau salah.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam tema yang mempunyai beragam font unik serta berbeda dari aplikasi pada umumnya. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan fitur dimana Anda dapat membuat efek tulisan berada di background foto. Dengan tampilan antarmuka yang sederhana, membuat semua orang langsung bisa menggunakannya tanpa kesulitan.

Back to Content ↑

7. Kafka

Kafka merupakan salah satu aplikasi tulisan yang menyediakan berbagai macam fitur menarik, sehingga penggunaannya dapat membuat tulisan yang keren, unik dan terlihat lebih beda dari yang lain.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan 12 jenis template gambar yang berbeda. Selain bisa membuat tulisan yang keren, dengan aplikasi ini Anda juga bisa menambahkan efek blur pada gambar untuk membuat tulisan menjadi terlihat lebih jelas.

Aplikasi ini sama seperti aplikasi yang lain, dimana mempunyai berbagai jenis font yang bisa dipilih sesuai selera penggunaannya. Setelah selesai melakukan pengeditan, Anda juga dapat langsung membagikan hasilnya ke media sosial atau aplikasi chatting online.

Back to Content ↑

8. Font Lab

Font Lab adalah salah satu aplikasi tulisan keren yang dapat membantu Anda dalam mengedit foto dengan hasil vintage. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur menarik, dimana penggunanya dapat membuat hasil potret terlihat artistik. Fontlab menyediakan lebih dari 280 jenis font, dimana font tersebut dapat dipakai secara gratis.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam stiker menarik dan lucu. Bahkan untuk membuat tampilan yang berbeda, terdapat juga fitur filter yang menarik di dalamnya.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai bahasa dari Inggris, Arab, Rusia, Jepang, Korea dan lain sebagainya. Sangat menarik bukan aplikasinya.

Back to Content ↑

9. Cymera

Cymera merupakan sebuah aplikasi yang akan memudahkan Anda dalam membuat tulisan keren atau menambahkan quote pada foto, namun tanpa perlu mengurangi kualitas foto itu sendiri.

Aplikasi ini membekali dengan berbagai macam fitur menarik dengan kualitas tinggi dan jenis font yang bagus. Tidak heran kalau aplikasi Cymera menjadi aplikasi pilihan bagi para pengguna tumblr.

Dengan memakai aplikasi ini, Anda bisa memperoleh hasil foto dan tulisan yang bagus, mulus dan kareena, bahkan kualitas gambarnya tidak akan berkurang. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan di Google Play Store.

Back to Content ↑

10. Text On Photo

Text On Photo merupakan sebuah aplikasi, dimana penggunanya dapat menambahkan teks pada foto. Aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis. Meskipun gratis, namun memberikan berbagai fitur yang menarik di dalamnya.

Salah satunya jumlah font yang banyak, sehingga penggunaannya bisa memilih sesuai dengan selera. Jangan heran kalau aplikasi yang satu ini, banyak digunakan orang-orang. Contohnya untuk membuat meme yang lucu dan unik.

Aplikasi ini mempunyai tampilan antarmuka yang simpel dan sederhana, sehingga pengguna awam langsung bisa memakainya tanpa kesulitan. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di Play Store.

Back to Content ↑

Bagi Anda yang mau mengedit tulisan tanpa harus ribet dengan sebuah gambar sebagai backgroundnya maka, Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi tulisan keren diatas. Jadi, aplikasi mana yang mau Anda gunakan? Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!