Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

5 Aplikasi Streaming Drakor Terbaik Tahun 2022

5 Aplikasi Streaming Drakor Terbaik Tahun 2022
Netflix

5 Aplikasi Streaming Drakor Terbaik Tahun 2022

Jika Anda sekarang sedang mencari tahu aplikasi streaming drakor, maka Anda berada di halaman yang tepat. Sekarang ini aplikasi streaming drakor adalah salah satu informasi yang banyak dicari, terutama bagi yang menyukai film drama korea.

Bagi para pecintanya, hanya menonton via televisi rasanya kurang puas dan tidak up to date. Maka sebagian pencintanya akan mencari informasi aplikasi streaming drakor di internet. Karena memang sekarang ini ada banyak aplikasi streaming drakor yang bisa Anda gunakan.

Anda bisa dengan puasnya memilih, menonton dan juga mendownload setiap episode dari drama Korea. Sangat menyenangkan bukan? Yuk simak sampai selesai pembahasannya melalui postingan ini.

TOC / Daftar Isi

Daftar 5 Aplikasi Streaming Drakor Terbaik 2022

Sekarang ini ada banyak aplikasi streaming drakor yang bisa Anda gunakan untuk menonton tayangan drama Korea favorit. Terlebih lagi jika pemain dalam film drama Korea tersebut merupakan artis Korea papan atas, baik pria maupun wanita akan sangat menyukainya.

Aplikasi yang akan kami jelaskan ini bisa Anda dapatkan dengan cara mendownload dan memasangnya di gadget berbasis Android. Anda tinggal menyesuaikan dengan spesifikasi ponsel pintar yang Anda miliki.

Semua aplikasi bahkan bisa Anda temukan dengan mudah di PlayStore dan bisa secara langsung Anda instal secara gratis. Agar tidak tambah penasaran, berikut adalah daftar aplikasi streaming drakor terbaik yang kami akan ulas.

Back to Content ↑

1. Netflix

Netflix

Siapa yang tidak mengetahui Netflix? Yap, aplikasi yang satu ini telah banyak mendapatkan tanggapan positif bagi para penyuka film. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang berkualitas dan tentu saja anti mengecewakan penggunanya, film yang tersedia sangat beragam mulai dari drama, siaran televisi, film dan tentu saja yang Anda cari adalah drakor.

Jika Anda sudah instal, coba cek di aplikasi tersebut pastinya ada banyak judul drakor yang menjadi bagian dari koleksi Netflix. Drakor yang sudah selesai jam tayangnya, bahkan sampai drakor yang masih on going di negara asalnya, semuanya lengkap.

Sehingga dengan aplikasi yang satu ini Anda bisa memilih lebih banyak drakor yang Anda sukai, bahkan tidak hanya itu. Di dalam aplikasi ini juga tersedia subtitle bahasa Indonesia, bagi Anda yang tidak memahami bahasa Korea.

Namun untuk bisa mengakses semua film dan fitur di dalamnya, Anda perlu melakukan langganan terlebih dahulu. Tapi hal itu setara dengan kepuasaan dan juga keseruan film yang disuguhkan di dalamnya.

Anda bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis melalui PlayStore maupun Apps Store.

Back to Content ↑

2. VIU

VIU

Aplikasi berikutnya adalah VIU, aplikasi ini tidak kalah populer dari Netflix bahkan aplikasi ini sering muncul iklannya di berbagai media sosial dan media digital lainnya. Di dalamnya terdapat banyak judul drakor yang lengkap dari episode awal sampai akhir, Anda bisa memilih dan nonton sepuasnya.

Subtitle yang tersedia juga lengkap ada bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Yang membuat aplikasi ini keren adalah Anda bisa menonton drakor secara online maupun offline, sehingga kuota internet Anda akan lebih hemat.

Akan tetapi judul drakor akan sangat terbatas jika Anda menontonnya secara offline, berbeda dengan online. Akan tetapi mungkin Anda juga akan terganggu dengan iklan yang muncul ketika Anda menonton secara online.

Aplikasi ini sangat ringan yaitu hanya berukuran 14MB saja dan Anda bisa menginstallnya di Android minimal versi 4.3.

Back to Content ↑

3. Viki

Viki

Aplikasi streaming drakor berikutnya adalah Viki, aplikasi ini kami rekomendasikan juga ada di ponsel pintar. Judul koleksi film drama Korea yang ada di aplikasi ini sangatlah banyak, Anda bahkan akan kebingungan akan menonton yang mana dulu.

Anda juga bisa menonton semua judul drakor di aplikasi streaming drakor tersebut, akan tetapi Anda tidak bisa menontonnya sekaligus. Maka dari itu, kami sarankan untuk mencari waktu yang luang untuk menonton secara nyaman.

Akan tetapi, kami akan menjamin Anda puas menonton drakor yang ada di aplikasi sampai–sampai bisa melawan rasa bosan dan kesepian. Oh iya, koleksi film yang ada di aplikasi ini juga tidak hanya drakor saja.

Bagi Anda yang suka dengan film drama dari Tiongkok, Jepang maupun Thailand. Tidak perlu khawatir, karena tersedia secara lengkap dan Anda juga bisa menontonnya dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Dengan begitu Anda akan paham secara detail jalan cerita yang disuguhkan setiap filmnya, jika Anda sudah berhasil melakukan instalasi jangan lupa untuk mendaftar dan membuat akun sehingga Anda bisa mendapatkan dan menikmati setiap fitur yang disuguhkan.

Anda juga bisa mengajak sanak saudara untuk menonton bareng melalui aplikasi Viki tersebut. Kami jamin deh Anda akan mendapatkan keseruan nya, jika Anda tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa mendownloadnya melalui Playstore.

Back to Content ↑

4. WeTV

WeTV

WeTV juga tidak kalah populer dengan aplikasi streaming drakor yang lainnya dan bahkan bisa dibilang tingkat kesuksesannya menyusul aplikasi pendahulunya. Hal itu dikarenakan, aplikasi ini telah mengoleksi banyak judul drakor dari berbagai genre.

Jadi tidak hanya tentang percintaan yang romantis, WeTV juga menyajikan film drakor komedi, kolosal, action dan masih banyak yang lainnya. Anda bisa menonton beberapa film drakor secara gratis melalui ponsel pintar yang Anda gunakan.

Kami jamin Anda akan puas menonton setiap film yang ada di dalamnya, bagi Anda yang terkendala bahasa, tenang karena tersedia subtitle dari berbagai bahasa termasuk Indonesia. Sehingga Anda akan lebih nyaman mengikuti setiap alur cerita yang diberikan.

Setiap judul drakor yang ada di dalamnya ini berisikan episode yang banyak, bahkan bisa sampai puluhan episode. Dan masing-masing episodenya berdurasi kisaran 40 – 60 menit. Jadi cari waktu yang tepat, agar kegiatan produktif Anda tidak bertabrakan dengan menonton drakor ya.

Layaknya seperti Netflix Original, WeTV juga menyuguhkan film-film hasil buatan WeTV langsung. Sehingga ceritanya benar-benar original dan tentu saja bisa dicocokkan dengan genre yang Anda sukai.

Aplikasi ini diciptakan oleh Image Future yang bisa Anda instal melalui Playstore, ukuran filenya tidak terlalu besar hanya berukuran 47MB saja. OS Android yang Anda gunakan minimal versi 4.4 keatas.

Back to Content ↑

5. Vidio

Vidio

Aplikasi streaming drakor berikutnya adalah Vidio, aplikasi ini memang baru-baru ini cukup populer di tengah masyarakat Indonesia. Diketahui bahwa aplikasi ini adalah aplikasi TV online yang memiliki banyak channel dari seluruh dunia.

Anda bisa menyaksikan banyak acara televisi di dalamnya dan ternyata tidak hanya acara televisi saja, Anda juga bisa menonton drakor dari berbagai judul yang disediakan. Anda bisa menemukan aplikasinya di Playstore, jika ingin menggunakannya langsung saja instal ya!

Back to Content ↑

Aplikasi Streaming Drakor Mana yang Ingin Digunakan?

Kami pastikan daftar 5 aplikasi streaming drakor tersebut terdapat banyak judul film dari berbagai macam genre. Dari mulai film lama sampai film terbaru, Anda bisa memilih sendiri judul film yang ingin Anda tonton.

Bahkan Anda juga bisa menonton kapan saja dan dimana saja, pilih saja salah satu aplikasi streaming drakor yang kami rekomendasikan tersebut dan Anda sudah bisa menonton film drakor sepuasnya. Menarik bukan?

Back to Content ↑

Selamat mencoba. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat Ya!