Skip to main content

Aplikasi Pembobol WiFi untuk iPhone Paling Ampuh

Aplikasi Pembobol WiFi untuk iPhone Paling Ampuh

Aplikasi Pembobol WiFi untuk iPhone Paling Ampuh

Demi mendapatkan koneksi internet yang cepat dan stabil, tidak jarang pengguna smartphone berbasis iOS rela menginstal aplikasi pembobol WiFi untuk iPhone. Aplikasi tersebut berfungsi untuk membobol jaringan WiFi meskipun jaringan tersebut terkunci dengan password.

Tutorial iOS iPhone lengkap berikut ini akan menghadirkan ulasan mengenai pilihan aplikasi pembobol Wi-Fi yang bisa Anda gunakan. Jangan cemas, berbagai aplikasi di bawah ini bisa digunakan tanpa harus melakukan rooting pada perangkat iPhone jadi sangat cocok untuk pemula.

4 Aplikasi Pembobol Wi-Fi untuk iPhone

1. iWep Pro

Bagi Anda yang ingin membobol jaringan WiFi di suatu tempat, iWep Pro tidak boleh dilewatkan. Berkat fitur canggih yang dimiliki, aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh pengguna iPhone untuk terhubung dengan WiFi meskipun tidak mengetahui passwordnya.

Jika Anda belum memiliki banyak pengalaman dalam membobol WiFi, aplikasi ini bisa menjadi pilihan tepat. iWep Pro tergolong sangat mudah untuk digunakan bahkan oleh amatir karena Anda tidak perlu melakukan jailbreak atau rooting pada perangkat iPhone.

Yang perlu Anda lakukan adalah menyalakan sinyal WiFi dan mengaktifkan lokasi. Pilih jaringan target dan aplikasi akan bekerja untuk menampilkan password beserta informasi penting lainnya. Gunakan password yang tertera untuk terhubung dengan jaringan WiFi dan nikmati internet gratis semaunya.

iWep Pro merupakan aplikasi yang tepat jika Anda sedang membutuhkan jaringan WiFi. Dengan beberapa langkah mudah, Anda bisa menikmati internetan gratis sepuasnya. Selain terhubung WiFi secara diam-diam, Anda juga dapat memotret tanpa ketahuan dengan aplikasi silent camera iPhone.

2. WiFiAudit Pro

Bagi pengguna iOS 7, WiFiAudit Pro bisa jadi pilihan tepat untuk membobol jaringan WiFi tanpa ketahuan. Namun aplikasi ini hanya bekerja dengan baik pada router yang masih menggunakan password default atau belum diubah pengaturannya. Jika tidak, kinerja aplikasi ini kurang maksimal.

Meskipun hanya bekerja pada router yang menggunakan settingan default, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Untuk memakai aplikasi ini, Anda tidak perlu menjadi programer profesional atau ahli IT karena cara pemakaian yang relatif mudah.

Setelah mengunduh aplikasi pembobol WiFi untuk iPhone yang satu ini, jalankan aplikasi kemudian nyalakan WiFi pada perangkat Anda. Pindai jaringan hotspot di sekitar Anda dan pilih salah satu yang Anda inginkan pada menu Keygen. Aplikasi akan memunculkan password untuk Anda.

Dengan cara yang cukup mudah, Anda bisa terhubung dengan jaringan WiFi dan menikmati internet secara gratis. Namun jika password tidak muncul atau Anda gagal terhubung, kemungkinan pemilik telah mengganti pengaturan dan password router tersebut.

3. WiFi Map

WiFi Map merupakan aplikasi yang cukup populer di kalangan pengguna iOS dan Android. Pasalnya aplikasi yang satu ini sangat praktis dan mudah digunakan, termasuk oleh pemula. Dengan WiFi Map, Anda bisa menemukan jaringan WiFi yang tersedia dan terhubung dengan jaringan tersebut.

Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana. WiFi Map akan mendeteksi jaringan yang ada di sekitar Anda kemudian menampilkan informasi lengkap mengenai jaringan tersebut. Anda juga akan menerima informasi yang berkaitan dengan akses ke WiFi yang tersedia.

Ada berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh WiFi Map, namun yang paling menonjol adalah kemampuan untuk membobol jaringan WiFi tanpa rooting. Jadi cara ini cukup aman dan pastinya mudah untuk digunakan oleh pemula.

Terlebih lagi, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk terhubung dengan WiFi tanpa aplikasi tambahan karena password akan muncul secara otomatis. Setelah terhubung dengan WiFi, Anda bisa download konten atau aplikasi sepuasnya, termasuk aplikasi gabung video iPhone.

4. Fing

Salah satu aplikasi terbaik untuk membobol WiFi adalah Fing. Selain meretas jaringan, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menganalisa WiFi yang terhubung dengan ponsel, termasuk kecepatan, latency, tingkat keamanan, perangkat yang terhubung, dan masih banyak lagi.

Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Fing cukup mudah digunakan karena tidak membutuhkan akses rooting. Setelah terpasang, aplikasi dapat langsung dipakai untuk menghubungkan iPhone dengan jaringan WiFi di area Anda.

Berbagai fitur lain juga ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini. Tidak hanya memberikan informasi terkait kecepatan internet, Anda juga bisa mendapatkan data mengenai penyedia internet terbaik di area Anda. Fitur ini sangat bermanfaat, terutama jika Anda membutuhkan WiFi berkecepatan tinggi.

Fing tersedia di App Store dan bisa Anda unduh secara gratis. Selain populer di kalangan pengguna iOS, aplikasi ini juga banyak dipakai oleh pengguna Android. Wajar saja karena kemudahan yang ditawarkan serta fitur-fitur canggih yang disematkan untuk terhubung dengan jaringan WiFi.

Setelah mengetahui pilihan aplikasi pembobol WiFi untuk iPhone, Anda dapat memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Kini Anda bisa terhubung dengan WiFi tanpa repot. Meskipun sedang tidak memiliki paket data, beberapa aplikasi di atas bisa menjadi penyelamat Anda agar tetap terhubung. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!