Skip to main content

Aplikasi Kamera Tembus Pandang iPhone Terbaik 2021

Aplikasi Kamera Tembus Pandang iPhone Terbaik 2021

Aplikasi Kamera Tembus Pandang iPhone Terbaik 2021

Anda bosan dengan aplikasi iPhone yang itu-itu saja? Inilah saatnya mencoba aplikasi kamera tembus pandang iPhone yang unik. Beberapa aplikasi ini menawarkan fitur yang tidak lazim, seperti fitur X-Ray untuk melihat organ dalam tubuh hingga fitur tembus pandang pakaian.

Anda tidak perlu khawatir dengan privasi karena berbagai aplikasi tersebut hanya digunakan untuk prank atau iseng semata. Di tutorial iOS iPhone lengkap berikut, Anda akan menemukan sederet aplikasi kamera tembus pandang yang cocok untuk ponsel iPhone. Selamat mencoba!

5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang iPhone

1. Sexy Booth Free Makes You Hot

Aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang sedang ingin menjahili teman. Aplikasi ini menggunakan kamera ponsel Anda untuk mengambil gambar, namun hasil jepretan akan sedikit berbeda karena menampilkan bagian tubuh yang tertutup oleh pakaian.

Tapi tenang. Aplikasi ini tidak benar-benar menampilkan bagian tubuh obyek, melainkan menggantinya dengan bagian tubuh model yang sudah terdapat dalam aplikasi. Hasilnya, foto teman yang Anda potret terlihat seolah-olah sedang telanjang atau mengenakan pakaian dalam.

Meskipun tidak nyata, foto yang dihasilkan terlihat sangat realistis. Wajar jika teman atau saudara Anda akan terkejut setelah melihat foto jepretan aplikasi ini. Untuk membuat hasil lebih maksimal, jangan lupa edit menggunakan aplikasi bingkai foto iPhone.

2. X-Ray Scanner Body Prank

Aplikasi ini khusus dikembangkan untuk Anda yang ingin nge-prank teman atau keluarga. Hanya dengan mengarahkan kamera ke tubuh obyek, Anda akan melihat tampilan hasil X-ray yang unik. Anda bisa mengarahkan kamera ke berbagai bagian tubuh, seperti tangan, kaki, atau dada.

X-Ray scanner merupakan salah satu aplikasi oke yang tersedia di App Store. Setelah terpasang di iPhone, Anda langsung bisa menggunakannya untuk menjahili teman, rekan kerja, atau saudara. Meskipun hanya efek kamera, hasil yang ditampilkan terlihat begitu nyata.

Tidak heran jika banyak yang terkejut ketika melihat hasil jepretan menggunakan aplikasi ini. X-Ray Scanner dibuat untuk tujuan hiburan semata. Aplikasi ini sangat aman digunakan dan tidak mengganggu kesehatan. Anda tidak perlu terhubung dengan internet untuk menikmati aplikasi ini.

3. The X-Ray Scanner

Serupa dengan aplikasi kamera tembus pandang iPhone sebelumnya, aplikasi yang satu ini menyuguhkan fitur unik dengan menampilkan hasil sinar X. Hanya berbekal kamera iPhone, Anda bisa membuat tipuan atau lelucon dengan teman atau rekan kerja.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Setelah terpasang di iPhone, jalankan aplikasi. Arahkan kamera ke obyek yang diinginkan, seperti tangan, kaki, kepala, atau bagian tubuh mana yang lain. Ambil gambar dan aplikasi akan menampilkan hasil X-ray yang nampak realistis.

Yang menarik dari aplikasi The X-Ray Scanner adalah hasil sinar X yang tidak lazim dan mengejutkan. Dijamin Anda dan teman-teman akan terhibur dengan aplikasi yang satu ini. Jangan khawatir, aplikasi ini tidak menggunakan sinar X asli sehingga tidak membahayakan kesehatan.

4. Best X-Ray

Satu lagi aplikasi prank sinar X yang layak untuk dicoba. Best X-Ray menggunakan kamera ponsel untuk mengambil gambar obyek. Alih-alih menampilkan gambar tangkapan, Anda justru akan melihat gambar hasil X-ray yang unik dan pastinya membuat siapa saja terkejut saat melihatnya.

Tanpa harus pergi ke rumah sakit untuk melakukan X-ray, Anda bisa mendapatkan hasil sinar X untuk berbagai bagian tubuh mulai dari kepala, tangan, hingga kaki. Menariknya, aplikasi ini juga menyediakan gambar X-ray yang tidak lazim seperti platina pada tulang atau gambar patah tulang.

Best X-Ray merupakan salah satu aplikasi tembus pandang terbaik yang bisa Anda coba. Meskipun menampilkan hasil sinar X, aplikasi ini sangat aman untuk kesehatan. Selain menggunakan aplikasi ini, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Xiaomi Yi untuk iPhone untuk bersenang-senang.

5. Simulator X-Ray Hand

Jika aplikasi sebelumnya bisa menampilkan hasil X-ray untuk berbagai bagian tubuh, aplikasi yang satu ini berfokus pada tangan. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat tampilan tulang dan ruas jari tangan seperti layaknya setelah discan menggunakan sinar X.

Meskipun tidak menyuguhkan hasil X-ray yang asli, aplikasi ini cukup menyenangkan untuk menjahili rekan atau sahabat. Karena ditujukan untuk kepentingan hiburan, simulator ini tidak menggunakan scanner asli sehingga tidak membahayakan tubuh. Jadi, Anda bisa memakai aplikasi ini kapan saja.

Cara menggunakan Simulator X-Ray Hand sangat mudah. Arahkan kamera pada tangan dan tunggu beberapa saat hingga proses scanning selesai. Anda bisa melihat hasil scanning X-ray yang unik dan menakjubkan. Perlu diingat bahwa hasil yang muncul bukanlah scan asli dari tangan Anda.

Menyenangkan, bukan? Berbagai aplikasi kamera tembus pandang iPhone di atas layak dicoba, terutama bagi Anda yang sedang ingin melakukan prank atau menjahili teman. Jangan lupa untuk membagi keseruan ini dengan merekam ekspresi teman atau saudara saat melihat hasil jepretan Anda! Terima Kasih