Skip to main content

Aplikasi Bingkai Foto iPhone 2021

Aplikasi Bingkai Foto iPhone 2021

Aplikasi Bingkai Foto iPhone 2021

Jika Anda ingin memenuhi timeline media sosial seperti Instagram dan Facebook dengan beragam foto menarik, tidak ada salahnya untuk memasang aplikasi bingkai foto iPhone. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit foto seperti menambahkan bingkai atau membuat kolase.

Di tutorial iOS iPhone lengkap berikut ini, Anda akan menemukan rekomendasi aplikasi yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Berbagai aplikasi di bawah ini menawarkan fitur yang menarik untuk membuat koleksi foto Anda semakin kekinian dan menakjubkan.

8 Aplikasi Bingkai Foto iPhone yang Wajib Dicoba

1. PicsArt

PicsArt tidak hanya menjadi andalan pengguna Android tetapi juga iPhone. Aplikasi edit foto yang satu ini memang menawarkan banyak sekali fitur menarik, termasuk menambahkan bingkai. Anda juga bisa menggabungkan foto momen tak terlupakan dengan memanfaatkan fitur kolase.

Yang tak kalah menarik, Anda bisa menggabungkan beberapa filter sekaligus untuk menciptakan hasil karya yang fantastis. Salah satu fitur andalan PicsArt adalah menghapus serta mengganti background. Aplikasi gratis ini bisa membuat Anda layaknya editor foto profesional.

2. Diptic

Jika Anda bosan dengan aplikasi edit foto yang itu-itu saja, Diptic menghadirkan pengalaman baru dalam mengedit foto. Aplikasi yang satu ini menawarkan fitur-fitur menarik seperti mengatur ukuran dan warna, menambahkan tekstur, serta mengganti warna background.

Yang terpenting, aplikasi ini juga dibekali dengan fitur untuk menambahkan bingkai serta mengatur model border sesuai keinginan. Jika Anda tidak ingin aplikasi Diptic diakses oleh orang lain, jangan lupa pelajari cara menyembunyikan aplikasi di iPhone.

3. Snapseed

Snapseed jadi salah satu aplikasi edit foto yang direkomendasikan untuk pengguna iPhone. Aplikasi ini cukup populer karena menawarkan sederet fitur menarik seperti mengatur warna dan efek agar foto Anda bisa mendapatkan banyak Iike di jejaring sosial.

Tersedia berbagai tools dan filter yang bisa digunakan. Meskipun hanya menggunakan smartphone, Anda bisa mengedit layaknya menggunakan aplikasi profesional. Jika Anda puas dengan hasil editan, simpan dan bagikan foto ke sosial media favorit seperti Facebook atau Instagram.

4. VSCOCam

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menggunakan aplikasi edit foto terbaik di iPhone dan Android, VSCOCam adalah pilihan yang tepat. Selain mengedit foto, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengambil foto berkualitas layaknya fotografer profesional.

VSCOCam dibekali dengan berbagai opsi menarik untuk mengedit foto. Dengan tampilan user-friendly, Anda tidak membutuhkan banyak waktu untuk mempelajari cara menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya itu, VSCOCam juga bisa menjadi salah satu aplikasi untuk mengedit video di iPhone.

5. PhotoToaster

Dapatkan beragam pilihan frame menarik di PhotoToaster. Aplikasi yang satu ini bisa diandalkan untuk mengedit foto dengan menambahkan frame, menerapkan efek, menambahkan filter, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mengatur kecerahan, suhu, dan ketajaman demi hasil foto yang luar biasa.

Tersedia pula fitur untuk menambahkan tulisan atau gambar menggunakan kuas. Lakukan penyesuaian lain untuk menambahkan sentuhan seni pada setiap foto Anda. PhotoToaster merupakan salah satu aplikasi bingkai foto iPhone berbayar yang bisa Anda pilih.

6. Unfold

Untuk mengedit foto dengan bingkai-bingkai yang menarik, Anda bisa mengandalkan aplikasi Unfold. Ubah foto yang biasa menjadi Instagrammable and estetik dengan menambahkan bingkai yang modern. Selain itu, Anda juga bisa menerapkan filter yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Tidak hanya sekedar mengedit foto, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membagikan InstaStory. Buat InstaStory Anda menjadi lebih menarik dengan beragam template cantik. Fitur ekspor juga bisa Anda manfaatkan untuk membagikan story dengan teman.

7. Afterlight 2

Setelah mengalami banyak perubahan, aplikasi Afterlight berubah menjadi Afterlight 2. Ada berbagai macam fitur yang ditawarkan, seperti bingkai yang unik dan menarik, filter, serta overlay. Aplikasi ini juga mendukung penambahan teks dan artwork yang keren.

Jika pernah menggunakan VSCOCam, Anda akan menemukan kemiripan dengan aplikasi ini. Afterlight 2 bisa diunduh secara gratis di App Store. Jika ingin mendapatkan lebih banyak filter, Anda harus membeli versi berbayar. Pastikan Anda menggunakan iOS 11.0 atau lebih untuk menikmati aplikasi ini.

8. Pixlr

Aplikasi yang satu ini cocok untuk membuat foto biasa menjadi luar biasa. Pixlr mempunyai tampilan yang cukup sederhana sehingga mudah digunakan. Aplikasi ini juga menghadirkan fitur yang banyak sehingga cocok untuk memuaskan kreativitas Anda.

Jika bosan dengan aplikasi pasaran seperti Snapseed atau PicsArt, Pixlr bisa menjadi pilihan tepat. Selain menambahkan frame, Anda juga bisa menerapkan filter dan efek, menambahkan teks serta membuat kolase. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan di App Store secara gratis.

Setelah mengetahui beragam pilihan aplikasi bingkai foto iPhone, Anda bisa memilih aplikasi yang tepat untuk menambahkan bingkai dan mengedit foto. Buat timeline sosial media Anda menjadi galeri seni dengan mengubah foto biasa menjadi karya seni yang menakjubkan. Selamat berkarya! Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!