Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Sinopsis Drama Doyoung NCT Café Midnight: The Curious Stalker, Wajib Tonton!

Sinopsis Drama Doyoung NCT Café Midnight: The Curious Stalker, Wajib Tonton!
Drama Doyoung NCT, film The Curious Stalker

Sinopsis Drama Doyoung NCT Café Midnight: The Curious Stalker, Wajib Tonton!

Bagi Anda para penggemar grup band NCT, terutama Doyoung. Sebaiknya tak boleh ketinggalan menyaksikan debut pertama Doyoung sebagai aktor. Ya, Doyoung akan memulai debutnya di dunia film, dengan bermain di Café Midnight. Inilah Drama Doyoung NCT, film The Curious Stalker yang mulai tayang pada 19 Februari lalu.

Drama ini mengkisahkan mengenai sebuah café yang hanya buka saat tengah malam dan tutup menjelang matahari terbit. Dan anehnya lokasi tempat café tersebut berada, ternyata tidak bisa dilihat di peta. Bukan itu saja, ada banyak misteri yang terjadi di café tersebut. Penasaran, ingin tahu bagaimana kisahnya? Anda bisa saksikan drama Doyoung NCT, film The Curious Stalker ini.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Lee Ji Ah Di The Penthouse 2, Ini Faktanya!!

Profil Serta Drama Doyoung NCT, Film The Curious Stalker

Kim Dong-Young atau yang lebih dikenal dengan Doyoung merupakan personil dari grup band NCT. Doyoung memulai karirnya di grup band Korea Selatan ini pada usia 20 tahun. Dengan terlebih dahulu menjadi anggota tidak tetap NCT.

Namun ternyata, karirnya di dunia entertainment bukan dimulai dari NCT. Karena persis setahun sebelum dirinya bergabung dengan grup band tersebut, Doyoung telah lebih dulu dikenal sebagai host di sebuah acara musik yang bernama Show Champion. Bersama dengan personil SM Rookies, yaitu Jaehyun.

Bukan itu saja, karirnya di dunia musik juga mulai banyak diperhitungkan produser rekaman. Salah satunya, saat Doyoung terpilih untuk berkolaborasi dengan Key Shinee pada tahun 2016. Keduanya membawakan lagu yang berjudul “Cool“. Dan tepat di bulan Desember, Doyoung juga berkolaborasi dengan Joy Red Velvet, dalam membawakan lagu “First Christmas“.

Namun, dari sekian banyak prestasi yang diraihnya. Publik lebih mengenalnya saat dirinya bergabung bersama NCT. Dan kini, penyanyi kelahiran tahun 1996 ini juga memulai peruntungannya di dunia perfilman. Dengan membintangi drama Doyoung NCT, film The Curious Stalker. Semoga saja, ini akan menjadi awal dari kesuksesannya di dunia perfilman Korea Selatan.

Back to Content ↑

Drama Doyoung NCT, Film The Curious Stalker, Serta Sinopsis Singkatnya

Film The Curious Stalker merupakan film ketiga dari drama Café Midnight. Dan berbeda dengan kedua film sebelumnya. Di film ketiganya ini, Doyoung NCT mulai ambil bagian, dengan berperan sebagai Son Ji Woo.

Karakter Son Ji Woo digambarkan sebagai sosok yang sempurna. Baik itu dari segi penampilan, kepribadian sehingga prestasinya di sekolah. Son Ji Woo sendiri merupakan siswa SMA yang tampan serta pintar.

Drama Doyoung NCT, film The Curious Stalker ini menceritakan mengenai Son Ji Woo yang kemudian mengalami pergolakan batin. Terutama saat dirinya mendapati bahwa ibunya mengalami hilang ingatan. Bukan itu saja, kisah keseharian Son Ji Woo juga akan ditampilkan disini.

Dari mulai aktivitasnya di sekolah hingga kehidupan asmaranya. Seperti diketahui, Son Ji Woo menaruh hati pada teman sekelasnya, Kang Sun Min. Yang diperankan oleh Kim In-Yi. Di saat mengalami pergolakan batin tersebut, dan berniat untuk mencari ibunya. Dengan tak sengaja, Son Ji Woo masuk ke dalam sebuah café.

Café tersebut berada di jalan lereng gunung dan tidak terlihat di peta manapun. Bukan itu saja, keanehan lainnya yaitu, bahwa café ini hanya akan buka jika tengah malam saja. Dan baru tutup, saat menjelang matahari terbit.

Sosok misterius pemilik café juga semakin menambah keanehan yang terjadi di café tersebut. Dan satu hal lagi yang menjadi tanda tanya bagi Son Ji Woo. Yaitu saat dirinya memasuki café tersebut, Son Ji Woo seolah melihat masa depannya sendiri.

Tanpa disadari Son Ji Woo, bahwa Midnight Café merupakan sebuah café yang melintasi ruang dan waktu. Tak heran, jika Son Ji Woo bisa melihat masa depannya sendiri di sana. Nah, jika Anda penasaran dengan keseluruhan ceritanya. Anda bisa menontonnya di drama Doyoung NCT, film The Curious Stalker. Yang tayang beberapa hari yang lalu ini.

Meskipun memang film ini baru tayang di MBC Dramanet Korea Selatan pada tanggal 19 februari lalu. Namun, tak ada salahnya jika Anda berharap, semoga saja drama ini bisa segera tayang di stasiun televisi Indonesia.

Bukan hanya bermain sebagai Son Ji Woo saja. Dalam drama Doyoung NCT, film The Curious Stalker ini juga, kabarnya Doyoung akan mengisi soundtrack dari drama yang telah mengeluarkan 3 film ini. Bagi Anda penggemar Doyoung NCT, siap-siap ya untuk mendengar suara merdu Doyoung di film ini, dengan judul “Night Air“.

Meskipun drama Doyoung NCT, film The Curious Stalker ini hanya tayang sekitar 4 episode saja. Namun, dengan durasi per episodenya yang berkisar 60 menit ini. Kiranya sudah cukup, untuk memuaskan para penggemar drakor.

Terutama para penggemar Doyoung NCT untuk menyaksikan aktor kesayangannya ini. Belum lagi di beberapa adegan, akan ada beberapa cuplikan mengenai kedekatan Son Ji Woo dan Kang Sun Min. Yang tentunya akan membuat para penggemar sedikit baper, mengenai kelanjutan hubungan keduanya.

Back to Content ↑

Para Pemain Drama Doyoung NCT, Film The Curious Stalker

Selain Doyoung, ada 2 pemain lainnya yang menyita perhatian penonton. Yaitu Kang Sun Min dan sang pemilik café. Keduanya memang mendominasi dari drama ini. Jika Soon Ji Woo dan Kang Sun Min merupakan tokoh baru di drama Midnight Café ini. Maka, sosok pemilik café yang misterius tersebut, ternyata telah ada di film pertama dan kedua dari drama ini.

Untuk mendapatkan gambaran yang jelas mengenai karakter pemain dari drama Doyoung NCT, film The Curious Stalker ini. Berikut beberapa informasinya untuk Anda. Diantaranya:

Back to Content ↑

1. Son Ji Woo

Seperti telah disebutkan sebelumnya. bahwa Son Ji Woo merupakan siswa SMA yang berumur 18 tahun. Wajahnya yang tampan serta kepribadiannya yang tenang membuat para siswi jatuh cinta padanya. Belum lagi dengan nilai akademiknya di sekolah. Membuatnya semakin digilai wanita.

Namun perhatiannya hanya tertuju pada satu wanita saja. Yaitu teman sekelasnya sendiri, yang bernama Kang Sun Min. Bukan itu saja, dibalik kehidupannya yang nyaris sempurna, batin Son Ji Woo mulai terusik saat menemukan kenyataan, bahwa ibunya mengalami hilang ingatan. Di saat itulah, Son Ji Woo menemukan sebuah café di lereng gunung, yang dikenal dengan nama Midnight Café.

Back to Content ↑

2. Kang Sun Min

Karakter Kang Sun Min diperankan oleh aktris pendatang baru yang bernama Kim In- Yi. Sebelum bermain di drama Doyoung NCT, film The Curious Stalker, dirinya lebih dulu terlibat di serial True Beauty. Sementara di drama Midnight Café, The Curious Stalker ini, Kang Sun Min digambarkan sebagai sosok wanita yang cerdas.

Sama dengan Son Ji Woo, Kang Sun Min juga sering mendapatkan nilai yang baik dalam setiap mata pelajaran di sekolahnya. Bukan itu saja, Kang Sun Min juga terpilih sebagai seorang Trainee Idol. Karena alasan itu pula, akhirnya Kang Sun Min harus berangkat ke Seoul dan meninggalkan Son Ji Woo. Meskipun dirinya tidak menampik, bahwa dirinya juga mencintai Son Ji Woo.

Back to Content ↑

3. Master

Tak jelas siapa nama asli dari sang Master ini. Hanya saja, pengunjung café hanya mengetahui bahwa dialah pemilik dari café tersebut. Bukan hanya di drama Doyoung NCT, film The Curious Stalker ini saja. Sosok Master juga muncul di 2 film sebelumnya. Yang masih menjadi bagian dari drama Midnight Café ini.

Karakter master ini diperankan oleh Shin Joo Hwan. Aktor ini juga pernah bermain di drama Korea lainnya, yang berjudul Amanza. Sosok Master yang diperankan di Midnight Café ini, membuat drama ini menjadi terlihat misterius.

Back to Content ↑

Demikian penjelasan mengenai drama Doyoung NCT, film The Curious Stalker ini. Baik itu mengenai sinopsi hingga daftar pemainnya. Semoga artikel ini bisa membuat Anda lebih penasaran untuk segera menonton filmnya. Meskipun Anda harus bersabar, hingga drama ini bisa ditayangkan di stasiun televisi di Indonesia. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!!