Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Lee Ji Ah Di The Penthouse 2, Ini Faktanya!!

Lee Ji Ah Di The Penthouse 2, Ini Faktanya!!
Lee Ji Ah Di The Penthouse 2, Ini Faktanya!!

Lee Ji Ah Di The Penthouse 2, Ini Faktanya!!

Bagi Anda yang telah menonton season pertamanya. Pastinya Anda tak ingin menonton kelanjutan serial ini. Apalagi saat melihat ending dari season pertama. Dimana Lee Ji Ah diceritakan meninggal secara tragis. Mungkin Anda bertanya-tanya, Akankah Lee Ji Ah akan dimainkan kembali di The Penthouse 2 ini? Agar Anda tak terus bertanya-tanya. Berikut fakta film The Penthouse 2.

Film The Penthouse sendiri merupakan serial drama Korea yang pertama kali ditayangkan di SBS TV. Meskipun di awal penayangannya, hanya mendapatkan respon sekitar 6,7% saja. Namun di pertengahan penayangan hingga akhir, serial ini mulai mendapat perhatian khalayak ramai. Hingga banyak yang menantikan kehadiran film The Penthouse 2 ini.

TOC / Daftar Isi

Akhir Hidup Shim Soo Ryeon dan Fakta The Penthouse 2

Di akhir The Penthouse 1 diceritakan bahwa Shim Soo Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah meninggal secara tragis. Shim Soo Ryeon dibunuh oleh suaminya sendiri, Joo Dan Tae (Um Ki Joon) dengan cara ditusuk.

Di dalam film juga disebutkan, bahwa ternyata yang dituduh membunuh Shim Soo Ryeon justru adalah Oh Yoon Hee (Eugene). Sementara Joo Dan Tae serta Cheon Seo Jin, yang juga merupakan selingkuhan dari suami Shim Soo Ryeon tersebut. justru bebas dan berkeliaran.

Dari episode terakhir itu juga memperlihatkan mengenai suasana pemakaman Shim Soo Ryeon. Yang menguatkan dugaan, bahwa karakter yang dimainkan oleh Lee Ji Ah itu benar-benar telah meninggal. Jika demikian, apa mungkin Lee Ji Ah, akan muncul dalam The Penthouse 2?

Apalagi ada banyak berita simpang siur yang menyebutkan bahwa, yang dimakamkan tersebut bukanlah Shim Soo Ryeon. Namun kembarannya. Untuk memberikan gambaran, Anda bisa membaca fakta The Penthouse 2 dalam artikel ini. Disini akan disebutkan, fakta mengenai kehadiran Lee Ji Ah di serial The Penthouse tersebut.

Back to Content ↑

Fakta The Penthouse 2 dan Teka-teki Kemunculan Lee Ji Ah

Sejak kemunculannya di The Penthouse 1, publik sudah mulai jatuh hati dengan aktris kelahiran tahun 1978 ini. Maka tak heran, saat perannya sebagai Shim Soo Ryeon diceritakan meninggal. Para penggemar The Penthouse mulai gusar, karena besar kemungkinan Lee Ji Ah tak akan diikutsertakan lagi dalam The Penthouse 2.

Namun berdasarkan fakta The Penthouse 2. Besar kemungkinan, Lee Ji Ah, akan kembali bermain di dalam The Penthouse 2. Meskipun tidak bisa dipastikan apakah dirinya akan kembali memainkan peran sebagai Shim Soo Ryeon atau tidak. Karena bisa saja, Lee Ji Ah berperan sebagai kembaran Shim Soo Ryeon ataupun sosok lainnya. Bisa saja, bukan?

Untuk memperkuat fakta The Penthouse 2 tersebut. Berikut ini ada beberapa bukti keikutsertaan Lee Ji Ah dalam sekuel The Penthouse ini. Diantaranya:

Back to Content ↑

1. Masih Terlihat di Poster

Bukti pertama yang menguatkan fakta The Penthouse 2 mengenai kembalinya Lee Ji Ah ini yaitu mengenai poster film itu sendiri. Dalam poster tersebut, masih terlihat Lee Ji Ah berpose bersama ke 2 pemain lainnya.

Meskipun memang poster ini sudah ada semenjak sekuel yang pertama. Tapi jika Lee Ji Ah tak akan dilibatkan lagi di season berikutnya. Tak mungkin dong, fotonya masih terpampang bersama pemain lainnya, di poster tersebut.

Back to Content ↑

2. Terlihat Sedang Melakukan Pembacaan Naskah

Meskipun sebelumnya, SBS telah mengunggah video mengenai pembacaan naskah para pemain The Penthouse 2. Dan disana, memang tidak terlihat Lee Ji Ah. Namun fakta The Penthouse 2 yang terjadi di lapangan, yaitu bahwa Lee Ji Ah sebenarnya ada di antara pemain tersebut. Hanya memang tidak disorot kamera.

Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Ilgan Sport. Surat kabar olahraga dan hiburan di Korea Selatan itu menyebutkan bahwa Lee Ji Ah sebenarnya hadir dalam pembacaan naskah tersebut. hanya memang tidak disorot oleh kamera SBS.

Back to Content ↑

3. Lee Ji Ah Akan Muncul Di Pertengahan Season

Pada penayangan perdananya di tanggal 19 Februari 2021 lalu. Memang tak ada sosok Lee Ji Ah di film tersebut. Namun, Ilgan Sport menyebutkan, bahwa meskipun Lee Ji Ah tidak ada di penayangan perdananya. Bukan tak mungkin aktris yang berusia 43 tahun tersebut tidak akan main hingga ending film tersebut.

Bahkan, Ilgan sport berani berspekulasi mengenai fakta The Penthouse 2 ini. Media hiburan tersebut mengatakan, bahwa Lee Ji Ah kemungkinan akan hadir di pertengahan season. Namun bukan untuk memerankan sosok Shim Soo Ryeon. Melainkan tokoh lain, yang tentunya akan membuat publik lebih penasaran.

Back to Content ↑

Para Pemain The Penthouse

Film The Penthouse menceritakan tentang beberapa penghuni sebuah penthouse mewah yang berada di kota Gangnam. Penthouse tersebut bernama Hera Palace. Para penghuni penthouse tersebut terdiri dari kalangan dengan strata sosial tinggi, kalangan sosialita hingga dari kalangan ekonomi menengah, namun berambisi untuk mencapai kejayaan dan kelas sosial yang tinggi.

Hampir semua penghuni Hera Palace diliputi oleh ketidakpuasan serta berambisi untuk meraih puncak dan kelas tertinggi di penthouse tersebut. Tak sedikit pula yang menggunakan trik-trik tertentu hingga cara-cara licik. Hanya untuk mencapai ambisinya tersebut.

Meskipun publik masih bertanya-tanya, mengenai pemain The Penthouse season pertama yang akan kembali dimunculkan di film terbarunya ini. Terutama mengenai teka-teki keterlibatan Lee Ji Ah. Namun dalam fakta The Penthouse 2 kali ini, tak ada salahnya jika menampilkan beberapa pemain sentral yang ada di The Penthouse 1. Dan bukan tak mungkin akan kembali bermain di sekuel terbarunya ini. Diantaranya :

Back to Content ↑

1. Shim Soo Ryeon

Sim So Ryeon merupakan tokoh sentral di The Penthouse pertama. Dirinya merupakan istri dari Joo Dan Tae, dan dijuluki ratu apartemen. Bukan itu saja, Sim So Ryeon juga lahir dari kalangan keluarga kaya raya. Namun siapa sangka, hidupnya harus berakhir di tangan suaminya sendiri.

Sepeninggal Shim Soo Ryeon, publik mulai bertanya-tanya mengenai karakter ini. Akankah karakter Shim Soo Ryeon akan dihidupkan kembali di The Penthouse 2. Mengingat dalam fakta The Penthouse 2 disebutkan. Bahwa Lee Ji Ah, sebagai pemeran Shim So Ryeon, dikabarkan terlihat dalam pembacaan naskah.

Back to Content ↑

2. Cheon Seo Jin

Karakter Cheon Seo Jin dimainkan oleh Kim So Yeon. Merupakan wanita yang berasal dari keluarga kaya, namun terkenal licik dan kejam. Meskipun dirinya adalah istri dari Ha Yoon Cheol. Namun,Cheon seo Jin juga terlibat dalam hubungan terlarang dengan suami Shim Soo Ryeon. Yaitu Joo Dan Tae.

Back to Content ↑

3. Oh Yoon Hee

Oh Yoon Hee merupakan wanita yang lahir dari keluarga miskin. Namun dengan penuh perjuangan, akhirnya dirinya bisa diterima di Hera Palace. Oh Yoon Hee juga dijadikan sebagai tumbal atas kelicikan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin. Dirinya dituduh telah membunuh Shim Soo Ryeon. Karakter Oh Yoon Hee dimainkan oleh Eugene.

Back to Content ↑

4. Joo Dan Tae

Dalam film The Penthouse, karakter Joo Dan Tae dimainkan oleh Um Ki Joon. Joo Dan Tae sendiri merupakan seorang pengusaha real estate, sekaligus suami dari Shim Soo Ryeon. Dirinya juga yang menusukkan pisau ke tubuh istrinya, hingga istrinya tersebut meninggal.

Bukan itu saja, Joo Dan Tae juga yang bersekongkol dengan Cheon Seo Jin, untuk menjebak Oh Yoon Hee. Agar terlihat, bahwa Oh Yoon Hee yang telah membunuh Shim Soo Ryeon. Sedangkan dirinya, bebas berkeliaran, layaknya orang yang tidak bersalah.

Back to Content ↑

Nah, itu beberapa fakta The Penthouse 2 yang telah mulai ditayangkan pada tanggal 19 februari yang lalu. Jadi, bagi Anda penggemar Lee Ji Ah. Jangan merasa khawatir dan kecewa jika di penayangan pertamanya, aktris tersebut tidak terlihat di film. Karena berdasarkan penelusuran, Lee Ji Ah masih akan tetap bermain di The Penthouse 2. Meskipun tidak lagi memerankan sosok Shim Soo Ryeon. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!