Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

10 Smartwatch Xiaomi: Harga dan Kualitas yang Recommended!

10 Smartwatch Xiaomi: Harga dan Kualitas yang Recommended!
Xiaomi Amazfit Stratos

10 Smartwatch Xiaomi: Harga dan Kualitas yang Recommended!

Xiaomi menjadi merek gadget yang banyak diminati saat ini, dimana ia menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu produknya ialah jam tangan pintar atau biasa disebut dengan Smartwatch Xiaomi.

Di Indonesia sendiri Xiaomi telah merilis berbagai varian smartwatch, setiap jenisnya diperuntukkan untuk tujuan dan kebutuhan yang berbeda-beda. Tentu saja untuk Anda yang berencana membeli smartwatch, maka merek Xiaomi ini bisa menjadi salah satu pilihan bagus.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Fitur Terbaru dari Sistem MIUI 12 dan Daftar Ponsel yang Kompatibel Dengannya

10 Daftar Smartwatch Xiaomi dengan Harga dan Kualitas yang Recommended

1. Xiaomi Mi Band 4

Mi Band 4 merupakan smartwatch yang dirilis pada pertengahan tahun 2019 silam, namun hingga kini produk tersebut masih sangat digemari. Hal ini tidak terlepas dari fiturnya yang lengkap, harga terjangkau, serta desain yang kekinian.

Smartwatch ini sudah dibekali dengan beragam fitur menarik, mulai dari layar Amoled, heart rate, smart notification dan lain sebagainya. Selain itu kekuatan serta ketahanannya juga sangat diperhatikan, seperti waterproof yang aman untuk menyelam di kedalaman 50 meter sekalipun.

Harga: Rp. 250.000,00

Back to Content ↑

2. Xiaomi Mi Band 5

Selanjutnya terdapat seri terbaru dari varian Mi Band yaitu Xiaomi Mi Band 5. Menyusul kesuksesan kakaknya, Mi Band 5 langsung menjadi topik pembicaraan utama saat perilisannya. Kabarnya ia mempunyai fitur yang sangat canggih.

Misalnya saja ia sudah dilengkapi dengan sensor PPG (Photoplethysmography), fitur ini memungkinkan Anda mengetahui segala aktivitas tubuh. Baik denyut nadi, jumlah langkah kaki, keadaan mental, hingga kualitas tidur penggunanya.

Terlepas dari manfaatnya yang besar sebagai alat bantu kebugaran, Mi Band 5 juga di desain dengan sangat colorful. Sehingga cocok untuk digunakan oleh kaum remaja, dimana Anda bisa memilih warna navy, yellow, orange, mint green, black, dan masih banyak lainnya.

Harga: Rp. 380.000,00

Back to Content ↑

3. Smart Watch Xiaomi Haylou Solar LS05

Bagi Anda yang suka jam tangan klasik modern, maka smartwatch Haylou Solar LS05 bisa menjadi pilihan Anda. Smartwatch ini memang didesain agar bisa digunakan di berbagai kegiatan, baik kegiatan keseharian, outdoor, olahraga, bahkan untuk acara formal sekalipun.

Haylou Solar LS05 ini juga bisa di sinkronisasi dengan smartphone Xiaomi Anda, sehingga berbagai kegiatan dapat di monitoring via smartphone. Hal ini tentu saja membuat penggunaan smartwatch semakin praktis.

Harga: Rp. 400.000,00

Back to Content ↑

4. Xiaomi Amazfit Verge

Smartwatch Amazfit Verge merupakan salah satu produk premium Xiaomi, mengingat harganya saja dibanderol sekitar Rp.1.299.000. Namun hal ini sebanding dengan yang akan Anda dapatkan nantinya, karena smartwatch ini sudah memiliki fitur yang sangat kompleks.

Selain itu Amazfit Verge memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, seperti layar 1.3 inci Super Amoled, processor dual core 1.2 GHz, WiFi 802, Bluetooth 4.0, baterai 390 mAh, Corning Gorilla Glass, hingga sudah bersertifikat IP68.

Saat pertama perilisannya Amazfit Verge dibanderol dengan harga 2 jutaan, namun sekarang sudah mengalami penurunan hanya sekitar 1.3 jutaan saja. Tentunya bila Anda berminat membeli smartwatch, maka smartwatch yang satu ini sangatlah direkomendasikan.

Harga: Rp. 1.299.000,00

Back to Content ↑

5. Xiaomi Amazfit Verge Lite

Amazfit Verge juga hadir dengan versi lite, dimana versi ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin membeli versi ringan dari Amazfit Verge. Jangan khawatir karena fitur yang dibawa masih sama dengan aslinya, hanya saja beberapa di antaranya diganti dengan opsi yang lebih sederhana.

Tetapi secara garis besar Amazfit Verge Lite tetap menjadi smartwatch yang patut dimiliki, apalagi ia mempunyai daya tarik tersendiri. Seperti desainnya yang lebih simpel serta pilihan warna yang lebih menarik.

Harga: Rp. 899.000,00

Back to Content ↑

6. Xiaomi Amazfit BIP U

Tidak hanya itu saja tapi masih banyak smartwatch Xiaomi yang bagus, salah satunya adalah Xiaomi Amazfit BIP U. Smartwatch yang satu ini didesain khusus untuk gaya hidup dan lifestyle, tampilannya yang menarik membuat siapa saja yang melihat akan terpesona dengan smartwatch ini.

Desain modern berbentuk persegi menjadikan ia terlihat sangat keren saat dipakai, apalagi warnanya yang soft akan cocok untuk gaya atau tampilan yang lebih modern.

Terlepas dari tampilannya yang kekinian, Amazfit BIP U dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap. Mulai dari notifikasi harian, kebugaran jasmani, hingga gaya hidup penggunanya. Tentu saja ia cocok untuk dipakai siapa saja.

Harga: Rp. 750.000,00

Back to Content ↑

7. Xiaomi Amazfit GTR

Hadir dengan tampilan yang lebih elegan, Amazfit GTR menjadi smartwatch favorit bagi banyak karyawan kantoran. Smartwatch ini tampil beda dengan paduan warna yang lebih kalem, yaitu paduan soft black dan bronze yang sangat berkelas.

Bukan hanya dari tampilannya saja, namun fitur yang ditanamkan dalam smartwatch ini juga mengikuti penggunaannya. Ia memiliki fitur yang berguna untuk aktivitas rutin sehari-hari, seperti jadwal waktu, map, keadaan cuaca, serta konfigurasi dengan smartphone Anda.

Harga: Rp. 1.550.000,00

Back to Content ↑

8. Xiaomi Amazfit GTS

Berbeda dengan smartwatch lainnya, Xiaomi Amazfit GTS mengusung gaya yang lebih cantik dan mencolok. Sehingga bisa digunakan oleh para kaum wanita, terutama warna rose gold dan pink yang sangat feminim.

Selain itu ukuran layar smartwatch ini mencapai 1.6 inch, namun tetap terlihat minimalis karena bezelnya yang tipis serta desainnya yang dinamis.

Apabila diperhatikan antarmuka Amazfit GTS sangatlah profesional, dimana di dalamnya terdapat waktu penunjuk, denyut nadi, langkah pengguna, hingga cuaca yang selalu real time. Bila dilihat dari jauh akan terlihat bahwa smartwatch ini sangat elegan dan berkelas.

Harga: Rp. 1.699.000,00

Back to Content ↑

9. Xiaomi Amazfit T-Rex

Untuk Anda yang suka dengan jam tangan sporty, maka Amazfit T-Rex bisa menjadi salah satu koleksi Anda. Smartwatch Xiaomi ini memang didesain untuk kebutuhan outdoor, seperti berolahraga, berenang, mendaki gunung, ataupun traveling di berbagai tempat.

Amazfit T-Rex sudah mendapat setidaknya 12 sertifikasi khusus, sehingga tidak perlu diragukan lagi soal kekuatan dan ketahanannya. Apalagi ia di desain dengan bahan khusus yang nyaman digunakan di berbagai kondisi, seperti panas, berkeringat, cuaca dingin, dan lain sebagainya.

Mengingat ditunjukkan untuk penggunaan outdoor, maka ia dilengkapi dengan banyak fitur pendukung, salah satu yang menarik ialah terdapatnya dua sistem navigasi, yaitu melalui satelit GPS dan melalui Glonass. Hal ini akan sangat membantu bila Anda tidak tau arah saat sedang di luar.

Harga: Rp. 1.749.000,00

Back to Content ↑

10. Xiaomi Amazfit Stratos

Amazfit Stratos adalah smartwatch kelas premium sekaligus paling mahal dari Xiaomi, tidak bisa dipungkiri bahwa smartwatch ini ditunjukkan untuk penggunaan yang lebih formal. Hal ini dapat dilihat dari bahan strapnya yang menggunakan arloji.

Namun disisi lain ia tetap memiliki teknologi yang modern, seperti GPS, heart rate, smart notification, dan banyak lagi lainnya. Tentu saja bagi Anda yang butuh jam tangan untuk kebutuhan formal, Amazfit Stratos menjadi smartwatch yang cocok untuk Anda beli.

Harga: Rp. 3.499.000,00

Back to Content ↑

Smartwatch Xiaomi mempunyai banyak sekali jenis dan varian, dimana masing-masing smartwatch mengusung gaya serta penggunaan yang berbeda-beda. Namun secara garis besar produk Xiaomi selalu menghadirkan kualitas yang bagus serta harga yang terjangkau. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!