Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

9 Rekomendasi Smartwatch Apple Terbaru 2021

9 Rekomendasi Smartwatch Apple Terbaru 2021
Apple Watch Series 3

9 Rekomendasi Smartwatch Apple Terbaru 2021

Apple selalu menghadirkan produk yang berkelas di bidangnya, tidak bisa dipungkiri bahwa brand ini sudah memiliki pelanggan setianya sendiri. Seperti produk smartwatch Apple yang sangat laris di pasar elektronik Indonesia.

Sejak pertama kali perilisannya hingga sekarang ini, produk jam tangan Apple telah memiliki beragam jenis dan varian. Tentu saja setiap varian mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 10 Smartwatch Xiaomi: Harga dan Kualitas yang Recommended!

9 Rekomendasi Smartwatch Apple Terbaru 2021

1. Apple Watch Series 3

Produk yang saat ini menjadi salah satu yang paling dicari ialah Apple Watch Series 3, dimana smartwatch ini telah dibekali dengan teknologi yang canggih. Misalnya saja processornya yang sudah dual core dan telah menggunakan WatchOS versi 4.

Hadir dengan sistem terbaru WatchOS 4, membuat jam tangan ini sangat bagus sebagai partner berolahraga. Hal ini karena didalamnya sudah terdapat beragam fitur menarik, seperti detak jantung, jumlah jalan kaki, waktu istirahat, kualitas tidur, dan beragam sistem kebugaran jasmani lainnya.

Selain itu kelebihan utamanya adalah dapat diintegrasikan dengan Iphone Anda, sehingga Anda bisa melakukan berbagai aktivitas Iphone di smartwatch ini. Mulai dari melihat notifikasi, membalas pesan, mengangkat telepon, mendengarkan lagu, ataupun menggunakan aplikasi iOS.

Harga: Rp. 3.699.000

Back to Content ↑

2. Apple Watch Series 5

Selanjutnya merupakan generasi penerus dari Watch Series 3 yaitu Apple Watch Series 5, tentunya seri terbaru ini membawa beberapa spesifikasi yang berbeda. Terutama sistem yang digunakan sudah WatchOS seri 6.0.

Sedangkan processor yang dibawa ialah Apple S5 dual core, lalu untuk RAM sendiri sebesar 1GB dan penyimpanan internal 16MB. Spesifikasi tersebut sudah sangat mumpuni untuk digunakan dalam berbagai kegiatan Anda.

Apalagi smartwatch Apple yang satu ini telah ditanamkan berbagai sensor, baik sensor GPS, Barometer, kompas, akselerometer, hingga sensor elektrik detak jantung. Sehingga dapat membantu segala aktivitas penggunanya.

Harga: Rp.5. 699.000

Back to Content ↑

3. Apple Watch Series 6

Membawa desain yang lebih kalem dan elegan, membuat Apple Watch Series 6 menjadi favorit banyak orang. Apple Watch 6 juga memiliki dua varian ukuran yaitu 40mm dan 44mm, dimana bisa Anda sesuaikan dengan ukuran tangan.

Terlepas dari desainnya yang berkelas, smartwatch ini memiliki paket lengkap yang dibutuhkan oleh sebuah jam tangan digital. Mulai dari fitur kesehatan, time assistant, notifikasi pintar, dan berbagai fitur pendukung lainnya.

Tak heran disebut sebagai jam tangan mewah dan berkelas, mengingat harganya sendiri dibanderol sekitar 7 jutaan. Namun untuk Anda yang tidak mempermasalahkan harga, maka smartwatch yang satu ini merupakan pilihan yang bagus.

Harga: Rp. 6.999.000

Back to Content ↑

4. Apple Watch SE

Apple Watch SE menjadi produk smartwatch spesial bagi pecinta iWatch, smartwatch ini sendiri tampil sangat berbeda dengan Apple Watch lainnya. Desainnya yang lebih kekinian dan menyenangkan menjadi kelebihan utamanya.

Smartwatch ini mempunyai varian warna yang lebih beragam, seperti blue, space gray, red, gold aluminium, dan masih banyak lainnya. Warna yang colorful ini pastinya cocok untuk digunakan bagi kaum remaja.

Selain tampilannya yang lebih fun, smartwatch ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Apple Watch 6, Apple Watch SE ini hanya dibanderol dengan harga 4.8 jutaan. Harga yang terjangkau untuk fitur menarik yang ditawarkannya.

Harga Rp. 4.899.000

Back to Content ↑

5. Smartwatch Apple Gen 1

Bagi Anda yang mencari smartwatch merek Apple yang terjangkau, maka Anda bisa memilih Apple Watch Gen 1. Meskipun termasuk smartwatch versi lama, namun ia tetap recomended untuk digunakan saat ini.

Fiturnya yang lumayan lengkap dengan heart rate, GPS, bluetooth, WiFi, barometer, dan lain sebagainya. Fitur tersebut sudah sangat cukup untuk menunjang segala kebutuhan Anda, apalagi ia juga sangat kompatibel dengan berbagai integrasi Iphone.

Sayangnya smartwatch yang satu ini sangat jarang ditemui versi barunya, sehingga bila Anda berminat membelinya maka Anda hanya bisa membeli versi second dari orang lain. Harganya sendiri berkisar 1.6 jutaan saja.

Harga: Rp.1.650.000

Back to Content ↑

6. Apple Watch Gen 2

Beda halnya dengan Apple Watch Gen 1, Apple Watch Gen 2 masih tersedia versi yang tersegelnya. Meskipun untuk mendapatkan smartwatch ini, Anda harus mencari di toko online atau memesannya terlebih dahulu. Hal ini karena ia sudah cukup sulit untuk ditemukan.

Terlepas dari ketersediaan barang yang sudah sangat terbatas, Apple Watch Gen 2 merupakan smartwatch terbaik di kelasnya. Hanya dengan 2.3 jutaan saja, Anda sudah mendapat beragam kelebihan yang ditawarkannya.

Misalnya saja penggunaan yang nyaman, proteksi waterproof, fitur lengkap, sport assistant, dan masih banyak lagi lainnya. Smartwatch ini sangat direkomendasikan untuk para remaja, karena desainnya sangat keren dan cocok untuk gaya casual.

Harga: Rp.2.299.000

Back to Content ↑

7. Apple Watch Nike Series 3

Inovasi terbaru menjadi ciri khas tersendiri yang dimiliki oleh band ini, termasuk smartwatchnya yang kini sudah berkolaborasi dengan Nike. Salah satunya ialah Apple Watch Nike Series 3, dimana ia tersedia versi 42mm dan 44mm.

Sebenarnya versi ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan, bedanya hanya terletak pada desain dan bahannya yang lebih sporty. Seri ini menunjukkan bahwa teknologi canggih dapat dipadukan dengan sport atau tema outdoor.

Ciri khasnya terletak pada strap smartwatch yang digunakan, disini ia dibuat berlubang-lubang untuk menunjukkan gaya sporty. Selain itu ternyata lubang ini berguna untuk membuat sirkulasi udara semakin baik, sehingga penggunaannya tidak menimbulkan keringat.

Harga Rp. 3.999.000

Back to Content ↑

8. Apple Watch Nike Series 6

Memberikan pengalaman yang berbeda di smartwatch Apple, itulah tujuan brand ini membuat smartwatch Nike Series 6. Seri ini sendiri dibuat khusus untuk gaya sporty yang lebih colorful, karena banyak varian warna seperti space gray black, silver pure platinum, hingga green anthracite.

Dari segi tampilan memang sangatlah modern dan kekinian, begitu pula dengan fitur yang dibawanya. Smartwatch ini sudah diberi fitur gyro, WiFi 4.0, sistem getar elektrik, dan berbagai fitur bermanfaat lainnya.

Penggunaannya sendiri lebih gaya dan lifestyle di masa kini, namun disisi lain ia tetap membawa spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Sehingga ia menjadi smartwatch yang pastinya akan membuat siapa saja yang melihatnya akan tertarik dengan smartwatch ini.

Harga: Rp. 7.799.000

Back to Content ↑

9. Apple Watch Nike SE

Dalam special edition seri Apple Watch Nike kali ini, mereka menghadirkan desain yang lebih fleksibel lagi. Disini desainnya dibuat agar strap smartwatch dapat dilepas dan dipasang, pilihan strapnya bahkan mencapai puluhan jenis varian yang berbeda-beda.

Bukan hanya desain luarnya saja, namun tema di dalamnya juga bisa menyesuaikan dengan strap yang dipakai. Tentunya dari segi desain dan tampilan benar-benar akan memanjakan para penggunanya.

Sedangkan fitur yang dibawa kurang lebih sama dengan seri biasa, sehingga Anda tidak perlu khawatir soal kualitas dan kelengkapan fitur yang dibawa.

Harga: Rp. 5.899.000

Back to Content ↑

Terdapat banyak sekali varian smartwatch Apple saat ini, dimana semuanya memiliki fitur dan kelengkapan terbaik di kelasnya. Tentu saja bagi Anda yang berminat membeli sebuah smartwatch, maka Apple Watch bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!