Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

5 Rekomendasi Villa di Bogor untuk Liburan Bersama Orang Tersayang

5 Rekomendasi Villa di Bogor untuk Liburan Bersama Orang Tersayang
Villa Bukit Pinus

5 Rekomendasi Villa di Bogor untuk Liburan Bersama Orang Tersayang

Bogor menjadi salah satu tujuan wisata keluarga yang menarik. Kota hujan ini memiliki berbagai objek wisata yang seru untuk berbagai kalangan. Rasanya tidak cukup jika liburan di Bogor hanya satu hari, Anda bisa menyewa rekomendasi villa di Bogor berikut ini.

Tidak hanya nyaman, kumpulan villa yang akan disebutkan di bawah ini juga Instagramable. Jadi, Anda bisa mengabadikan momen bersama keluarga atau rekan-rekan dan mengunggahnya di media sosial. Jadi, pengalaman liburan di Bogor kali ini dijamin tidak akan terlupakan.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Tempat Wisata yang Instagramable

5 Rekomendasi Villa di Bogor Paling Nyaman dan Terjangkau

Mungkin Anda sedang mencari villa yang keren dengan suasana alam menakjubkan di Bogor. Apalagi jika fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Tidak perlu khawatir, berikut ini merupakan rekomendasi villa di Bogor yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan ya.

Back to Content ↑

1. Villa Bukit Pinus

Villa yang berlokasi di Jalan Legok Nyenang, Caringin, Bogor ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Villa dengan desain simple ini cukup populer di wilayah Caringin. Akomodasi cukup mudah dari Maseng Station, yaitu sekitar 5,46 km.

Villa ini berdekatan dengan berbagai fasilitas publik sehingga akan memudahkan rencana liburan Anda. Dengan biaya sewa terjangkau, sensasi liburan yang tenang dan romantis bisa dirasakan.

Mau melakukan eksplorasi liburan yang seru di Bogor? Villa ini menawarkan berbagai fasilitas hiburan sekaligus kenyamanan beristirahat. Suasana villa begitu romantis namun juga hijau. Jadi, tempat ini bisa jadi pilihan favorit untuk liburan bersama pasangan maupun keluarga.

Anda akan merasakan sensasi seperti di rumah sendiri. Berbagai fasilitas lengkap bisa dinikmati dengan suasana yang tenang. Villa di Bogor ini merupakan pilihan yang cerdas bagi yang tidak suka keramaian. Tersedia kolam renang yang bisa mengisi waktu bersantai bersama keluarga.

Jaringan wifi yang memadai siap menjaga komunikasi Anda dengan keluarga dan kawan-kawan. Bagi yang suka aktivitas olahraga, villa ini menyediakan fasilitas untuk basket, biliar, tenis meja, dan masih banyak lagi.

Back to Content ↑

2. Villa Espemia Ciawi

Villa ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang liburan di Bogor, terutama daerah Ciawi. Lokasinya dekat dengan pelayanan publik seperti RSUD Ciawi dan Maseng Station. Tidak hanya itu, Anda yang baru menghabiskan liburan di Taman Safari Indonesia, bisa memilih villa ini sebagai penginapan.

Menariknya, Villa Espemia juga dekat dengan Gunung Geulis Country Club (4.25 km) dan Kuntum Farmfield (3.38 km). Tidak perlu mengeluarkan budget yang banyak, Anda sudah bisa menikmati fasilitas lengkap di dalamnya.

Villa ini banyak disukai karena menawarkan pemandangan indah dan kenyamanan untuk pengunjungnya. Terlebih bagi Anda yang liburan di daerah Ciawi, pastinya membutuhkan penginapan yang nyaman.

Tersedia ruang ber-AC, area bebas asap rokok, dan TV kabel dengan tayangan menarik. Mau menikmati santapan barbecue? Anda bisa menikmati barbecue setelah berenang di kolam renang jernih dan berkualitas di villa ini.

Back to Content ↑

3. Home Villa Allegro

Mau cari villa dekat Sentul, Bogor? Home villa Allegro bisa menjadi pilihan yang tepat. Villa ini berlokasi di Jalan Allegro no A-10 Sentul Alaya, Sentul City, Babakan Madang, Bogor. Villa dengan ini bisa diakses dengan mudah karena memiliki akomodasi yang baik.

Letaknya sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat liburan dan fasilitas publik di Sentul. Misalnya Sentul Highlands Golf Club yang hanya berjarak 1.27 KM. Selain itu, ada pula Gumati Waterpark yang hanya berjarak 3.31 KM.

Villa ini akan memudahkan Anda mengeksplorasi keindahan kota Bogor. Selain itu, tempat ini menawarkan kenyamanan sebagai tempat istirahat yang pas. Bagi yang senang liburan ala backpacker, villa ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Menariknya, villa ini juga memperbolehkan hewan peliharaan untuk masuk lho. Namun dengan biaya tambahan yang berlaku sebelumnya. Tidak asal murah saja, fasilitas di dalamnya cukup lengkap. Selain itu, villa ini dekat dengan berbagai fasilitas pelayanan publik.

Tersedia fasilitas karaoke yang bisa mengisi waktu bersantai Anda dan kawan-kawan. Bagi yang suka melakukan aktivitas fisik, tersedia fasilitas olahraga dan rekreasi yang lengkap.

Misalnya area aerobik, panahan, basket, pemancingan, golf, dan masih banyak lagi. Semua fasilitas tersebut bisa dinikmati dengan biaya sewa kamar yang terjangkau.

Back to Content ↑

4. Edensor Hills Villa, Resort & Cafe

Masih villa di daerah Sentul, Edensor Hills Villa akan menjadi tempat istirahat nyaman dan adem untuk Anda. Berlokasi di Babakan Madang, villa ini memiliki suasana hijau yang begitu asri dan memanjakan mata.

Menariknya, berbagai area wisata populer di Bogor seperti Curug Bidadari sangat berdekatan letaknya. Tidak sampai 1 KM, Anda sudah bisa memilih penginapan ini setelah menikmati kesegaran curug. Villa ini bisa menjadi pilihan yang tepat setelah lelah menikmati liburan outdoor.

Bahkan dengan budget yang minim, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seru di dalamnya. Meskipun murah, pengunjung tidak perlu khawatir mengenai pelayanan dan fasilitas. Tidak hanya bersama pasangan, villa ini juga sangat pas untuk berlibur bersama keluarga.

Pemandangan yang ditawarkan jauh dari keramaian sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin ketenangan. Menariknya, villa ini menyediakan pemandangan bangunan bersejarah yang unik. Bahkan Anda akan sulit menemukannya jika di villa lain.

Sesuai dengan namanya, villa ini sangat dekat dengan aneka cafe dan restoran dengan menu favorit. Jadi, Anda dan keluarga tidak akan kebingungan soal santapan. Tidak hanya itu, terdapat fasilitas aula, kolam renang, jaringan wifi yang memadai, dan fasilitas menarik lainnya.

Back to Content ↑

5. Green Mountain Villa

Sesuai dengan namanya, villa ini menawarkan pemandangan asri nan hijau yang memanjakan mata. Green Mountain Villa berlokasi di Taman Sari, Ciapus, Bogor. Lokasinya sangat strategis dan hanya berjarak 3.02 KM dari Pura Parahyangan Agung.

Selain itu, villa ini juga hanya berjarak 3.85 dari Curug Nangka yang populer. Tempat ini tidak hanya menawarkan kenyamanan beristirahat, namun juga pemandangan menakjubkan. Jika Anda ingin liburan backpacker di Bogor, villa ini juga bisa menjadi pilihan cerdas.

Tidak sedikit yang memilih villa ini sehabis berlibur di tempat wisata populer seperti pura Parahyangan. Jadi, Anda tidak akan menyesal memilih villa ini sebagai tempat istirahat yang nyaman. Nikmati pula fasilitas kolam renang yang jernih untuk menghabiskan waktu bersantai.

Villa dengan pemandangan menyejukkan ini juga sangat cocok untuk liburan keluarga. Tersedia area bermain anak dengan permainan seru. Orang tua pun tidak perlu khawatir anak-anak merasa bosan. Tersedia pula taman yang asri dengan aneka jenis tanaman yang memanjakan mata.

Koneksi internet stabil untuk menjaga Anda tetap berkomunikasi dengan keluarga. Villa ini juga memiliki spot pemancingan menarik. Jadi, Anda tidak akan bosan dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Back to Content ↑

Beberapa rekomendasi villa di Bogor yang telah disebutkan bisa menjadi referensi liburan Anda. Tidak hanya liburan bersama keluarga atau pasangan, Anda juga bisa menyewa villa bersama rombongan kawan. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!