Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

OPPO Reno 4F Produk Terbaru yang Lagi Viral. Inilah Keunggulannya yang Harus Anda Tahu!

OPPO Reno 4F Produk Terbaru yang Lagi Viral. Inilah Keunggulannya yang Harus Anda Tahu!
OPPO Reno 4F

OPPO Reno 4F Produk Terbaru yang Lagi Viral. Inilah Keunggulannya yang Harus Anda Tahu!

Baru-baru ini dunia perponselan dihebohkan dengan adanya jadwal peluncuran dari hp OPPO Reno 4F yang kabarnya akan diluncurkan di bulan Oktober ini. menurut beberapa bocoran terkait dengan OPPO keluaran terbaru ini, akan hadir smartphone dengan fitur unggul dan dilengkapi dengan desain tipis yang premium.

Pasti penasaran kan? Baiklah, untuk mengurangi rasa penasaran Anda kami akan mengajak Anda untuk mendalami mengenai ponsel pintar yang menjadi produk unggulan OPPO ini. seperti diketahui bersama bahwa smartphone merk OPPO memang unggul dari segi kameranya, sama halnya dengan produk keluaran terbarunya ini yang juga unggul di kameranya.

Bayangkan saja, di bagian belakang, OPPO Reno 4F menyediakan 4 konfigurasi kamera sekaligus. Diantara empat kamera tersebut adalah sensor utama dengan kapasitas 48 MP f/1.8, sensor selanjutnya dengan kapasitas 8 MP dan disertai dengan lensa wide-angle. Adapula sensor mono dengan kapasitas 2 MP yang mana terdiri dari 2 sensor.

Sedangkan untuk kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie ini, tersedia kamera utama dengan kapasitas 16 MP yang dilengkapi dengan depth sensor 2 MP. Kabar gembiranya, setiap kamera OPPO Reno 4F juga dilengkapi dengan fitur menarik yang mendukung Anda untuk membuat konten yang lebih kreatif. Pasti semakin penasaran kan? Yuk langsung saja simak fitur unggulan apa saja yang dimiliki OPPO Reno 4F:

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo Reno4 F, Salah Satu HP Terhandal yang Bisa Dijadikan Pilihan

Al Color Portrait

Anda yang selama ini selalu update tentang perkembangan Reno4 Series pastinya sudah tidak asing lagi dengan fitur Al Color Portrait ini. Al Color Potrait yang terdapat di OPPO Reno 4F bisa membantu Anda untuk mengisolasi warna pada gambar serta bisa membuat latar belakang menjadi hitam putih. Tidak hanya itu, fitur ini juga bisa menjaga agar objek manusia tetap dalam warna yang nyata.

Back to Content ↑

Al Super Night Portrait

Fitur selanjutnya dari OPPO Reno 4F memungkinkan Anda melakukan swafoto dengan hasil yang memuaskan. Meskipun saat itu dalam kondisi pencahayaan yang kurang sesuai atau bahkan pada waktu malam hari. Bahkan Anda juga bisa melakukan foto ketika berada di suatu ruangan yang menggunakan lampu redup ataupun pada saat berada dibawah lampu jalan.

Bagaimana bisa demikian? Cara kerjanya memang canggih yaitu dengan menggabungkan algoritma AI termasuk juga HDR. Dimana dilakukan secara instan menangkap kemudian digabungkan dari beberapa frame dengan berbagai macam pencahayaan.

Lebih dari itu, Reno 4F juga mampu melakukan pengenalan wajah serta penekanan terhadap highlight. Sehingga foto potret lebih cerah dan tentunya tanpa mengekspos latar belakang berlebih. Hal ini biasanya sebagai solusi ketika Anda menangkap gambar pada saat malam hari karena akan menghasilkan foto yang lebih jelas, lebih cerah dan memiliki kualitas yang tentunya lebih baik.

Back to Content ↑

Al Night Flare Portrait

Fitur keren yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Al Night Flare Potrait, yaitu fitur yang bisa menghasilkan efek neon dan juga artistik. Terutama dibagian background yang objek fotonya adalah manusia.

Untuk cara kerjanya sendiri yakni dengan menggabungkan efek bokeh dan juga algoritma HDR dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Kemudian fitur ini akan bekerja mencerahkan foto dan sekaligus memberikan efek latar belakang bokeh. Fitur ini memang sangat tepat serta ideal pada saat pemotretan dilakukan di lokasi yang memang agar redup atau pemotretan di bawah lampu kelap kelip perkotaan.

Back to Content ↑

Al Super Clear Portrait

Fitur yang satu ini bisa digunakan untuk meningkatkan kedetailan terhadap foto yang diambil secara potret. Disini, OPPO Reno 4F menggunakan teknologi canggih yang bisa merekonstruksi wajah. Teknologi tersebut juga dibekali dengan kecerdasan buatan serta teknologi deep learning.

Dengan adanya teknologi tersebut, detail wajah yang ada dalam foto terlihat lebih jelas. Misalnya saja bagian alis yang bisa ditingkatkan atau bahkan direkonstruksi agar foto menjadi lebih jelas lagi.

Back to Content ↑

Al Beautification 2.0

OPPO memang sudah terkenal dengan Al Beautificationnya, bahkan sekarang fitur ini telah mengalami peningkatan yang lebih baik lagi. Fitur ini juga sudah disesuaikan dengan preferensi kecantikan yang bisa tetap mempertahankan warna kulit alami dan tidak akan menghilangkan detailnya.

Back to Content ↑

Dual Lens Bokeh

Jika OPPO Reno4 yang merupakan versi sebelumnya dari OPPO Reno 4F memiliki kamera selfie yang dilengkapi dengan AON Sensor. Maka berbeda dengan Reno 4F yang dibekali dengan dua kamera depan sehingga mampu menghadirkan fitur Dual Lens Bokeh.

Perlu Anda ketahui juga bahwa fitur ini bisa bekerja menciptakan efek bokeh meskipun dalam satu frame terdapat banyak orang di dalamnya. Efek ini juga bisa loh digunakan pada perekaman video.

Back to Content ↑

Selfie Gestures

Jika dibandingkan dengan fitur-fitur lain sebelumnya, fitur selfie gestures adalah fitur yang paling sederhana. Kendati demikian, jangan salah fitur ini amatlah menolong Anda ketika akan melakukan swafoto. Terlebih ketika harus menekan tombol shutter yang biasanya akan berpotensi menimbulkan gerakan dan mengakibatkan foto blur.

Nah, dengan adanya fitur sederhana nan berguna ini Anda tidak akan mengalami kejadian semacam itu lagi. Pasalnya Anda hanya harus menunjukkan telapak tangan ke arah kamera saja sudah cukup. Kemudian setelah kamera membaca telapak tangan Anda otomatis akan terlihat angka hitungan mundur untuk memotret swafoto.

Back to Content ↑

Setelah mengetahui fitur-fitur unggulan yang telah disebutkan diatas, pasti Anda semakin penasaran kan seperti apa sih OPPO Reno 4F itu? Tenang, akan ada sedikit bocor guna mengobati rasa penasaran Anda.

OPPO Reno 4F merupakan versi terbaru dari OPPO Reno4, huruf F nya sendiri berarti Fashionable. Hal ini terlihat dari warna serta desainnya yang tidak sama dengan line up utamanya. Selain fitur yang diunggulkan, Reno 4F juga unggul dari segi fisik.

Secara body, Reno 4F memiliki body ramping dengan ketebalan 7,58 milimeter dengan berat 164 gram. Telepon pintar ini melakukan optimasi di bagian mainboardnya, baterai dan juga seluruh komponen yang ada. Sehingga bisa dikemas dan cukup dalam body yang ramping dan tipis.

Besar layar Reno 4F kurang lebih 6,43 inch dan sudah dibekali dengan dual punch hole. Sementara, di bagian panelnya OPPO memiliki layar yang super Amoled FHD+. Untuk rasio antara body dan layarnya mencapai 90,7 persen.

Meskipun mempunyai dua punch hole, layar tetap terlihat luas. Sebab, OPPO mendesain lubang kamera punch hole yang berdiameter 3,7 milimeter. Jadi, segala fitur serta komponennya sudah di desain sedemikian rupa agar tetap menarik, nyaman dipakai dan fashionable.

Yakin nih tidak ingin memiliki smartphone canggih ini? jangan lewatkan peluncuran pertamanya karena ponsel ini akan tersedia dalam dua pilihan warna. Anda bisa memilih warna hitam maupun putih sesuai dengan selera dan kepribadian Anda.

Semoga informasi yang telah dibagikan di atas bisa sedikit menjawab rasa penasaran Anda sebagai pecinta OPPO. Jika menginginkannya maka Anda bisa menunggu launchingnya dan mendapatkan produknya di gerai OPPO maupun toko smartphone terdekat. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!