Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

6 Rekomendasi Smartphone Anti Air Terbaik 2020

6 Rekomendasi Smartphone Anti Air Terbaik 2020
Samsung Galaxy A8+

6 Rekomendasi Smartphone Anti Air Terbaik 2020

Salah satu fitur yang cukup sering dijadikan pertimbangan saat membeli smartphone baru adalah waterproof atau anti air. Ya, smartphone yang memiliki fitur anti air cenderung lebih awet dan tidak mudah rusak, terutama ketika terkena air, baik saat hujan atau karena terjatuh.

Memang, ada cukup banyak produk smartphone yang hadir dengan fitur ini di pasaran. Adanya banyak pilihan smartphone anti air tentu saja akan memberikan Anda keleluasaan yang baru untuk memilih mana produk smartphone yang tepat dan sesuai dengan keinginan.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang beberapa produk smartphone anti air yang bisa dijadikan referensi untuk memilih produk yang tepat. Apa saja rekomendasi tersebut? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

6 Ragam Produk Smartphone Anti Air Terbaik

Sebagaimana disinggung di awal, ada cukup banyak produk smartphone dengan fitur anti air yang hadir di pasaran untuk dijadikan pilihan. Nah, beberapa produk tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Back to Content ↑

1. Samsung Galaxy A8+

Samsung adalah salah satu vendor smartphone terbaik dan sangat populer di Indonesia. Ya, vendor smartphone asal Korea Selatan ini menyediakan produk smartphone dengan spesifikasi yang mengesankan.

Untuk produk smartphone anti air, Samsung menghadirkan produk Galaxy A8+ yang bisa menjadi pilihan. Smartphone ini cukup andal dan simple dengan ukuran layar 6 inch yang akan memudahkan Anda untuk membawa dan menyimpannya.

Nah, selain fitur anti air, Galaxy A8+ juga hadir dengan spesifikasi yang cukup mengesankan. Smartphone ini menggunakan processor Exynos 7993 yang akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 4GB atau 6GB yang bisa dipilih. Pilihan pun juga hadir untuk kapasitas ROM di mana Anda bisa memilih ROM 32GB dan 64GB.

Hal menarik lainnya adalah adanya dual kamera depan yang diusung. Ya, ada kamera 8 MP+16 MP yang akan memberikan kesan selfie yang berbeda. Di pasaran, Galaxy A8+ tersedia dengan harga sekitar 5,4 jutaan.

Back to Content ↑

2. Samsung Galaxy S10+

Samsung menghadirkan produk Galaxy S10+ sebagai salah satu smartphone yang handal dan siap digunakan untuk berbagai keperluan. Bisa dikatakan jika produk ini cukup mewah, terutama dengan tambahan material kaca di bagian desain yang membuatnya terlihat begitu mempesona.

Tentu, Galaxy S10+ memiliki fitur waterproof dengan sertifikasi IP68. Selain itu, smartphone dengan ukuran layar 6,4 inch ini menawarkan spesifikasi yang begitu menarik.

Ada beberapa pilihan kombinasi RAM dan ROM untuk produk ini, seperti 8GB/128GB, 8GB/512GB, 12GB/1TB. Dengan beberapa opsi tersebut, tentu saja Anda bisa menentukan mana kombinasi memory yang sesuai dengan kebutuhan.

Hal menarik lain dari produk ini adalah triple kamera belakang dengan kombinasi 12 MP+12 MP+16 MP yang akan menghasilkan gambar yang begitu tajam. Nah, di pasaran, produk Samsung ini tersedia dengan harga sekitar 12 jutaan.

Back to Content ↑

3. Huawei P30 Pro

Huawei senantiasa membuat produk smartphone yang begitu menarik. Salah satu produk mereka yang dilengkapi dengan fitur waterproof adalah P30 Pro. Bisa dikatakan bahwa produk ini termasuk smartphone yang begitu mempesona.

Apa yang menarik dari P30 Pro adalah adanya layar lengkung yang disematkan. Dengan detail layar tersebut, maka akan tercipta sebuah produk smartphone yang terlihat begitu mempesona dan sangat elegan.

Tidak hanya itu, spesifikasi P30 Pro juga bisa dikatakan sangat menarik. Huawei menggunakan processor Kirin 890 untuk memberikan kecepatan akses yang stabil. Selain itu, ada beberapa kombinasi RAM dan ROM yang menarik untuk dijadikan pilihan, yaitu 6GB/128GB, 8GB/128GB, 8GB/256GB, dan 8GB/512GB.

Untuk bagian kamera, produk ini hadir dengan triple kamera belakang dengan resolusi 40 MP+8 MP+20 MP. Sementara di bagian kamera depan ada kamera dengan resolusi 32 MP. Di pasaran, smartphone andal ini tersedia dengan harga sekitar 13 jutaan.

Back to Content ↑

4. Oneplus 8 Pro

Rekomendasi lain untuk smartphone anti air terbaik adalah Oneplus 8 Pro. Produk ini bisa dikatakan sebagai salah satu smartphone terbaru yang cukup mengesankan, terutama dengan adanya jaringan 5G. Selain itu, Oneplus 8 Pro juga hadir dengan Wi-Fi generasi 6 yang akan memberikan kecepatan jaringan lebih baik daripada versi sebelumnya.

Nah, selain fitur waterproof, Oneplus 8 Pro juga menghadirkan spesifikasi yang begitu mempesona. Smartphone dengan ukuran layar 6,7inch ini menggunakan processor Qualcomm SM8250 untuk kecepatan akses yang lebih memadai. Selain itu, ada variasi RAM dan ROM yang bisa dijadikan pilihan, yaitu 8GB/128GB dan 12GB/256GB.

Di bagian kamera, Oneplus 8 Pro menghadirkan kuartet kamera belakang dengan resolusi 48 MP+8 MP+48 MP+5 MP sedangkan ada 16 MP kamera di bagian depan. Berbekal spesifikasi tersebut, Oneplus 8 Pro bisa dijadikan salah satu opsi yang begitu menarik. Nah, di pasaran, harga smartphone ini adalah sekitar 14,5 jutaan.

Back to Content ↑

5. Samsung Galaxy Note 10 Plus

Samsung tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan smartphone anti air yang canggih. Salah satu produk terbaru yang dihadirkan di pasaran dengan fitur waterproof adalah Galaxy Note 10 Plus. Produk ini bisa dikatakan cukup andal, terutama untuk Anda yang menggunakannya untuk membuat ilustrasi.

Ada beragam fitur yang menarik dari smartphone ini seperti adanya air action di mana bisa mengubah mode kamera serta zooming tanpa perlu menyentuh layar. Selain itu, spesifikasi Galaxy Note 10 Plus pun hadir dengan detail yang begitu mempesona.

Di bagian processor, Galaxy Note 10 Plus menggunakan processor Exynos 9823 yang akan memberikan performa yang begitu stabil. Selain itu, untuk kombinasi RAM dan ROM, Anda akan mendapatkan variasi, yaitu 12GB/256GB dan 12GB/512GB yang bisa disesuaikan kebutuhan. Nah, di pasaran, produk Samsung ini tersedia dengan harga sekitar 13,5 jutaan.

Back to Content ↑

6. OPPO Find X2 Pro

Find X2 Pro bisa menjadi rekomendasi lain untuk smartphone anti air yang begitu menakjubkan. Smartphone besutan OPPO ini menawarkan performa yang begitu stabil dan baik. Ya, salah satu keunggulan produk ini adalah adanya layar dengan teknologi HDR10+ di mana akan menghasilkan gambar yang sangat tajam dan seperti aslinya.

Selain itu, Find X2 Pro juga hadir dengan spesifikasi yang tidak bisa diremehkan. Untuk processor, Find X2 Pro menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 865 yang ditunjang dengan teknologi A1. Tidak hanya itu, ada beberapa variasi RAM dan ROM yang tersedia, yaitu 12GB/256GB dan 12GB/512GB.

Di bagian kamera, ada triple kamera belakang dengan detail resolusi 48 MP+13 MP+48 MP dan kamera depan dengan resolusi 32 MP. Nah, jika Anda berminat dengan smartphone ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 18 jutaan.

Back to Content ↑

Beberapa rekomendasi di atas bisa dijadikan referensi untuk mendapatkan produk smartphone andal dengan spesifikasi yang begitu mempesona. Cek detail spesifikasi dari produk tersebut dan pilih mana produk smartphone yang terbaik yang bisa memenuhi semua kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!