Skip to main content

Harga 6 Laptop ASUS Layar Sentuh di Atas Rp. 8.000 0000

Harga 6 Laptop ASUS Layar Sentuh di Atas Rp. 8.000 0000
ASUS Transformer Flip TP412UA

Harga 6 Laptop ASUS Layar Sentuh di Atas Rp. 8.000 0000

Laptop saat ini jadi kebutuhan penting bagi sebagian besar orang, terutama mereka yang melakukan aktivitas secara digital. Selain laptop dengan desain biasa kini mulai hadir laptop yang bisa disentuh layarnya. Ya fungsi layarnya sama dengan ponsel smartphone. Dengan begitu laptop akan lebih compatible sehingga bisa digunakan pula sebagai tablet.

Dari fitur dan keunggulan yang dihadirkan daripada laptop jenis lainnya kebanyakan orang berpikir jika harga yang ditawarkan akan sangat mahal. Ternyata tidak juga, ada beberapa opsi harga yang bisa dipilih. Tidak mau kalah dengan produsen laptop lainnya, ASUS juga mengeluarkan laptop layar sentuh dengan kisaran harga yang cukup bervariasi. Di bawah ini ada beberapa pilihan opsi harga laptop ASUS layar sentuh dengan kisaran harga mulai dari Rp. 8.000.000 an.

Kira-kira seperti apa ya deretan laptop layar sentuh dari ASUS tersebut? Berikut beberapa penjelasan mengenai laptop layar sentuh dari ASUS yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Langsung saja simak ulasanya di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

ASUS Transformer Flip TP412UA

Spesifikasi Transformer Flip TP412UA:

  • Layar: 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: Intel Core i3 8130 G
  • Grafis: Intel HD Graphics
  • RAM: 4GB DDR4
  • Penyimpanan: 128GB SSD

Harga laptop ASUS layar sentuh ini berkisar mulai dari Rp. 8.000.000 rupiah. Sebagai salah satu laptop dari ASUS dengan fitur touchscreen terbaik transformer Flip TP412UA sudah menggunakan mode Flip. Dimana mode ini menjadikan layar bisa dilipat agar membentuk mode tablet. Fungsi ini berjalan karena ASUS sudah menempatkan engsel pada rangka yang bisa dibilang cukup kokoh.

Dari segi display didukung dengan layar berukuran 14 inci. Resolusinya yakni FHD serta terdapat fitur layar sentuh. Anda bisa dengan mudah memakai laptop ini untuk semua keperluan. Selain aktivitas untuk pekerjaan normal, laptop ini bisa dikatakan mumpuni pada berbagai macam kebutuhan grafis sebab dibekali CPU Intel paling baru serta RAM terbaik.

Back to Content ↑

ASUS VivoBook Flip TP412FA

Spesifikasi VivoBook Flip TP412FA:

  • Layar: 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: Intel Core i5-10210U
  • Grafis: Intel UHD Graphics 620
  • RAM: 8GB DDR4
  • Penyimpanan: 512G SSD

Laptop touchscreen berikutnya adal ASUS VivoBook Flip TP412FA. Produk yang satu ini bisa dibilang termasuk pada kategori premium. Sebab sudah menggunakan intel generasi yang paling baru. RAM yang disematkan juga lumayan besar yakni 8GB. Dengan begitu nantinya Anda bisa dengan mudah mengerjakan berbagai macam aktivitas secara cepat berkat bantuan SSD.

Sedangkan untuk segi tampilan, laptop ini sudah memakai layar display dengan ukuran 14 inci. Selain itu, resolusi yang ada juga sudah FHD jadi akan menunjang video 4K. Bahkan ketika Anda bermain game dengan setting tinggi pun akan tetap terasa nyaman.

Laptop bisa mudah diubah jadi mode tablet. Jadi para user pun tidak perlu kerepotan melipat bagian layar. Engsel pemisah nantinya mampu berputar sebesar 360 derajat. Selain full tablet, Anda pun dapat melipatnya ke beberapa derajat sesuai preferensi. Keunggulan lainnya adalah laptop terasa lebih praktis. Harga laptop ASUS layar sentuh ini berkisar mulai dari Rp. 11.000.000 rupiah.

Back to Content ↑

ASUS VivoBook Flip TM420IA

Spesifikasi VivoBook Flip TM420IA:

  • Layar: 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: AMD Ryzen 3 4300U
  • Grafis: AMD Radeon Graphics
  • RAM: 8GB RAM DDR4
  • Penyimpanan: 256GB SSD

Harga laptop ASUS layar sentuh dengan harga di atas Rp. 8.000.000 adalah VivoBook Flip TM420IA. Laptop ini memakai layar yang bisa dilipat secara berlawanan. Ketika berada di mode tablet, akses pada sistem operasi windows 10 akan memakai layar sentuh. Laptop ini didukung dengan CPU dari AMD yakni ryzen 7.

Dengan harga kisaran Rp. 9.000.000 an Anda bisa mendapatkan RAM dengan ukuran besar yakni 16GB. RAM dan CPU yang ada mampu meningkatkan kinerja dengan signifikan. Selain itu ada juga SSD berukuran 512GB yang mana siap menyimpan apapun termasuk juga install aplikasi.

Back to Content ↑

ASUS ZenBook Flip UM462DA AI501T

Spesifikasi ZenBook Flip UM462DA AI501T:

  • Layar: 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: AMD Ryzen 5 4500
  • Grafis: NVIDIA GeForce MX350
  • RAM: 8GB DDR4
  • Penyimpanan: 512GB SSD

ASUS ZenBook Flip merupakan laptop convertible dengan performa tinggi. Perangkat ini menggunakan AMD Ryzen 5 sebagai processor. Selain itu, SSD juga menjadi bagian unggulan. Dari dapur pacu, kamu bisa mengerti mengapa laptop ini dapat bekerja cepat.

Keunggulan lain adalah desain dinamis dan elegan serta cover yang kokoh. Saat beralih ke mode tablet, keyboard dapat dinonaktifkan. Kamu bisa fokus ke fitur layar sentuh. Sistem operasi windows 10 sudah menyesuaikan dengan penggunaan laptop ini.

Back to Content ↑

ASUS ZenBook Flip 13 UX362FA

Spesifikasi ZenBook Flip 13 UX362FA:

  • Layar: 13.3 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: Intel Core i5-8265
  • Grafis: Intel HD Graphics
  • RAM: 8GB LPDDR3
  • Penyimpanan: 512GB SSD

ZenBook Flip 13 jadi laptop dari ASUS yang masuk pada kategori convertible. Pasalnya laptop satu ini bisa membentuk tablet ketika user melipat display pada arah berlawanan. Material solid yang ada pada bagian cover akan memastikan para pengguna tidak akan merasakan gangguan ketika melakukan proses melipat display. Bukan hanya itu saja, pihak ASUS pun menambahkan kerangka yang kokoh, dengan begitu laptop akan awet dan tahan lama.

Harga laptop ASUS layar sentuh ini sekitar Rp. 11.000.000 an. Dari harga tersebut pengguna akan mendapatkan processor paling baru buatan dari Intel. Kinerjanya pun jauh lebih cepat berkat dukungan SSD 512. Selain itu tersedia berbagai macam fitur lainnya seperti halnya dengan fitur port, bluetooth, webcam, serta wireless. Perangkat laptop seri Zenbook menggunakan display beresolusi FHD sehingga mampu memberikan tampilan gambar yang sangat jernih.

Back to Content ↑

ASUS Chromebook C434TA-AI3860

Spesifikasi Chromebook C434TA-AI3860:

  • Layar: 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: Intel Core m3-8100Y 1.1 GHz
  • Grafis: Intel HD graphics 615
  • RAM: 8GB DDR4
  • Penyimpanan: 64GB eMMC

Tak hanya beberapa seri yang ada di atas saat ini ASUS juga menawarkan seri Chromebook. Salah satunya seri Chromebook dari ASUS yang bisa dijadikan salah satu pilihan tepat adalah Chromebook C434TA. Dengan harga laptop ASUS layar sentuh sekitar Rp. 10.000.000 ini nantinya para user akan memperoleh chrome. Chrome sendiri akan jadi sistem operasi.

Dengan begitu Anda bisa menjalankan fitur serta aplikasi secara offline. Pasalnya ketika sudah online maka akan segera disinkronkan.

Laptop ini sudah menggunakan layar berukuran 14 inci beresolusi FHD. Anda dapat mengakses menu sekaligus aplikasi secara cepat. Selain itu, displaynya mampu menjalankan grafis sampai 4K tanpa mengalami kendala.

Fitur unggulan lainnya ada pada CPU Intel dan dukungan RAM dengan kapasitas cukup besar. Kedua hal ini mampu meningkatkan performa. Bukan hanya itu saja, beberapa fitur lainnya pun bisa digunakan seperti port, wireless, bluetooth, serta webcam.

Back to Content ↑

Bagaimana cukup murah bukan harga laptop ASUS layar sentuh yang ada di atas. Anda bisa memilih jenis yang ada sesuai dengan kebutuhan. Selain untuk aktivitas harian beberapa rekomendasi di atas juga bisa jadi pilihan laptop bisnis terbaik. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!