Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Pilihan 5 Laptop ASUS Layar Sentuh untuk Menunjang Aktivitas

Pilihan 5 Laptop ASUS Layar Sentuh untuk Menunjang Aktivitas
ASUS Transformer T101HA-GR013T

Pilihan 5 Laptop ASUS Layar Sentuh untuk Menunjang Aktivitas

Perkembangan teknologi saat ini memang hadir terasa cepat, termasuk juga untuk bidang laptop. Kehadiran laptop layar sentuh atau dikenal dengan Hybrid menjadi hal yang menarik perhatian bagi banyak orang. Hal ini dikarenakan adanya perpaduan antara notebook sekaligus tablet. Sehingga secara otomatis dianggap sangat praktis serta fungsionalitas.

Keunggulan yang hadir ini menjadikan kebanyakan orang mengira jika laptop tersebut dibanderol dengan kisaran harga mahal. Namun pada kenyataannya justru tidak juga, beberapa produsen laptop layar sentuh ada yang dibanderol pada kisaran harga terjangkau dan tetap didukung performa tinggi. Seperti halnya laptop ASUS layar sentuh yang ada di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

ASUS Transformer T101HA-GR013T

Spesifikasi Transformer T101HA-GR013T:

  • Layar: 10.1 inci
  • Resolusi 1280 x 800 piksel
  • Prosesor: Intel Cherry Trail Quad-Core Z8350
  • Grafis: Intel HD Graphics
  • RAM: 2GB DDR3L
  • Penyimpanan: 128GB eMMC

Desain yang dihadirkan pada laptop ini tipis dan menjadi laptop paling baru dari ASUS dengan kemasan layar ukuran 10.1″. Seperti laptop layar sentuh lainnya, ASUS seri ini juga bisa diubah bentuknya jadi tablet. Ketebalannya hanya 9mm dan memiliki berat 580gr.

ASUS Transformer T101HA-GR013T bahkan menawarkan performa bertenaga untuk aktivitas komputasi dasar. Sebab ASUS telah membekali dengan prosesor Intel Cherry Trail Quad-Core Z8350 dengan perpaduan memori RAM sebesar 2GB DDR3L.

Sedangkan soal pengolahan grafis, Intel® HD Graphics yang ada pada laptop ASUS layar sentuh seri ini sudah mampu mengurusnya. Bukan hanya itu saja, ada juga dukungan berupa kapasitas penyimpanan data eMMC dengan kapasitas 128GB.

Agar tetap bisa menunjang kebutuhan Anda, Notebook ASUS Transformer T101HA-GR013T didukung dengan ketahanan baterai cukup lama, yaitu sampai 11 jam. Kapasitas baterainya besar pasti akan menjadikan tetap produktif kapanpun dan dimanapun berada.

Back to Content ↑

ASUS Vivobook Flip TP201SA-FV0027D

Spesifikasi Vivobook Flip TP201SA-FV0027D:

  • Layar: 11.6 inci
  • Resolusi 1366 x 768 piksel
  • Prosesor: Intel Pentium Quad Core N3710
  • Grafis: Intel HD Graphics
  • RAM: 4GB DDR3
  • Penyimpanan: 500GB HDD

Jika saat ini Anda memiliki dana yang bisa dibilang minim namun tetap selalu ingin punya laptop yang dapat diputar layarnya? Sepertinya ASUS Vivobook Flip TP201SA-FV0027D dapat menjadi seri yang bisa dilirik. Pasalnya laptop ini hadir dengan desain ramping sekaligus elegan, yang mana ASUS Vivobook Flip terbuat dari perpaduan antara bahan metal dan aluminium jadi semakin membuatnya terkesan sangat menawan.

Bukan hanya sekedar mengedepankan desain, ASUS bahkan membeli kalinya dengan prosesor Intel Pentium Quad Core N3710 (1.6 GHz, 2M Cache) serta dibekingi RAM berukuran 4GB DDR3. Lanjut dark layar memiliki luas 11.6″ ini yang dibekali penyimpanan internal maupun Hardisk cukup besar, yaitu 500GB. Walaupun seperti itu, berat laptop ini tidak berat juga jadi akan membuat Anda merasa nyaman ketika membawanya bepergian.

Back to Content ↑

ASUS Chromebook Flip C214MA

Spesifikasi Chromebook Flip C214MA:

  • Layar: 11.6 inci
  • Resolusi 1366 x 768 piksel
  • Prosesor: Intel Celeron N4000
  • Grafis: Intel HD Graphics
  • RAM: 4GB LPDDR4
  • Penyimpanan: 32GB eMMC

Jika Anda ingin laptop ASUS layar sentuh yang mumpuni maka ASUS Chromebook Flip bisa jadi pilihan terbaik. Laptop seri satu ini sudah memakai sistem operasi chrome. Dimana dapat diartikan nantinya Anda akan terhubung secara langsung pada semua fitur serta aplikasi buatan google.

Dilihat dari segi tampilan, desain bahkan ukuran laptop ASUS layar sentuh satu ini tergolong kecil. Sebab sudah memakai layar berukuran 11.6 inci. Sehingga Anda bisa dengan mudah membawanya kemana saja secara mudah. Layarnya beresolusi FHD, jadi bisa menjalankan video serta grafis berukuran tinggi.

Sebagai penunjang kinerja, laptop dari ASUS ini dibekali dengan CPU dari Intel. Bukan hanya itu saja, ternyata juga ada dukungan SSD dengan fungsi untuk meningkatkan kinerja laptop. Hal ini mampu menjadikan laptop terasa lebih praktis dan cocok bagi para pelajar. Apabila Anda ingin mencoba Chromebook, maka seri satu ini jadi pilihan terbaik.

Back to Content ↑

ASUS Chromebook C434TA-AI3860

Spesifikasi Chromebook C434TA-AI3860:

  • Layar: 14 inci
  • Resolusi 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor: Intel Core m3-8100Y 1.1 GHz
  • Grafis: Intel HD graphics 615
  • RAM: 8GB DDR4
  • Penyimpanan: 64GB eMMC

Bukan hanya seri yang disebutkan sebelumnya ternyata ASUS juga mengeluarkan seri Chromebook lainnya. Salah satunya yakni ASUS Chromebook C434TA. Laptop ASUS layar sentuh memakai chrome pada sistem operasi. Dengan begitu anda bisa dengan mudah menjalankan berbagai macam fitur maupun aplikasi secara offline. Sebab menantinya akan segera disinkronkan ketika Anda sedang online.

Dari segi layar memiliki ukuran sebesar 14 inci sekaligus fitur touchscreen serta resolusi. Dengan begitu Anda pun bisa mengakses berbagai macam menu sekaligus aplikasi secara cepat. Dari segi display Anda tidak perlu merasa khawatir lagi karena mampu menjalankan grafis sampai dengan ukuran 4K tanpa adanya kendala.

Salah satu hal yang menjadi fitur unggulan dari Laptop ASUS layar sentuh ini adalah bakalan CPU Intel serta dukungan RAM berkapasitas cukup besar. Kedua hal tersebut tentunya akan meningkatkan performa dari laptop. Tidak sampai di situ saja ternyata ada berbagai macam fitur menarik yang bisa Anda nikmati seperti

Fitur unggulan lain adalah CPU Intel dan dukungan fitur port, fitur wireless, fitur bluetooth, dan fitur webcam.

Back to Content ↑

ASUS VivoBook Flip TP401MA-BZ201T

Spesifikasi VivoBook Flip TP401MA-BZ201T:

  • Layar: 14. inci
  • Resolusi 1366 x 768 piksel
  • Prosesor: Intel Celeron Dual-Core 4000
  • Grafis: Intel HD Graphics
  • RAM: 4GB DDR4
  • Penyimpanan: 256GB SSD

Jika Anda menginginkan Laptop ASUS layar sentuh yang tergolong praktis dan convertible maka ASUS VivoBook Flip adalah seri yang bisa dipilih. Sama dengan nama yang diusung user nantinya bisa dengan mudah melipat layar ke arah yang berlawanan jadi bisa digunakan sebagai mode tablet.

Sedangkan untuk akses aplikasi pada perangkat laptop ini telah memakai layar sentuh. Selain bisa digunakan menjadi Mode tablet Salah satu keunggulan lain yang dapat dirasakan adalah layar fhd dengan ukuran 14 inci. Ini menjadikan para pengguna bisa dengan mudah melihat berbagai macam menu sekaligus fitur.

Dari segi grafis laptop yang satu ini cukup mumpuni jika digunakan untuk menjalankan video 4K. Selanjutnya, ASUS juga telah menambahkan proteksi eksternal serta kerangka solid agar durabilitas tinggi.

Dari segi performa sudah memakai CPU buatan Intel. Kinerja akan semakin bagus lagi dengan adanya dukungan dukungan RAM berukuran 4GB dan SSD. Nantinya Anda bisa dengan mudah menjalankan software apa saja secara lancar. ASUS bahkan juga menyertakan windows di satu paket pembelian.

Back to Content ↑

Itu dia beberapa jenis Laptop ASUS layar sentuh yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan. Sifatnya bebas Anda bisa memilih seri yang dirasa cukup mumpuni dan sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Beberapa seri yang ada di atas juga bisa dijadikan sebagai rekomendasi laptop bisnis terbaik untuk menunjang berbagai macam aktivitas.

Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat