Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

4 Cara Nonton Netflix Gratis di Android, Buruan Dicoba!

4 Cara Nonton Netflix Gratis di Android, Buruan Dicoba!
Netflix

4 Cara Nonton Netflix Gratis di Android, Buruan Dicoba!

Sekarang ini kita bisa menonton film yang kita mau kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan aplikasi Netflix. Netflix ini menyediakan banyak sekali film dari berbagai negara yang bisa kita tonton lewat Hp maupun Laptop, jadi sekarang ini menonton film tidak perlu pergi ke bioskop.

Dengan banyaknya film yang tayang di Netflix, tentunya kita harus membayar untuk bisa menonton film-film tersebut. Biaya berlangganan Netflix ini terbilang cukup mahal, harga resmi berlangganan Netflix per bulan sekitar $8.99.

Itupun cuma paket basic yang belum mendukung video HD. Untuk paket standar dan premium memiliki harga berlangganan $12.99 dan $15.99. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ternyata kita bisa menonton tayangan di Netflix secara gratis.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Optimalkan Streaming di Netflix, Lakukan 5 Tips di Bawah Ini

4 Cara Nonton Netflix Gratis di Android

Netflix

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menonton tayangan di Netflix secara gratis. Berikut ini akan kami berikan beberapa cara yang bisa Anda pakai mulai dari menggunakan akun trial, menggunakan gift card, sampai dengan menonton tayangan yang free.

Back to Content ↑

1. Menggunakan Akun Trial

Cara nonton Netflix gratis di Android adalah dengan menggunakan akun trial, cara ini bisa Anda gunakan jika memiliki kartu kredit dan akun paypal. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan akun Netflix 30 hari secara gratis tanpa harus membayar. Berikut langkah-langkah mendapat akun trial Netflix:

  • Langkah pertama, silahkan Anda download dan install aplikasi Netflix lewat Google Play Store atau bisa juga lewat website resmi Netflix di https://www.netflix.com/.
  • Pada halaman awal situs Netflix, silahkan masukkan email Anda untuk mendaftar ke Netflix.
  • Kemudian tekan tombol TRY 30 DAYS FREE.
  • Setelah itu silahkan pilih paket berlangganan, caranya dengan klik SEE THE PLAN.
  • Ada tiga pilihan paket yaitu Basic, Standard dan Premium. Silahkan pilih Premium dan klik CONTINUE.
  • Langkah berikutnya, silahkan buat password untuk akun Netflix Anda. Jika sudah klik CONTINUE.
  • Setelah itu, silahkan atur metode pembayaran, ada tiga metode pembayaran yang bisa Anda gunakan yaitu Debit, Paypal, dan Gift Card. Untuk bisa menonton Netflix gratis di Android, silahkan pilih Paypal.
  • Kemudian akan muncul informasi bahwa Anda akan berlangganan paket Premium Plan dengan biaya $0.00 untuk satu bulan. Namun setelah Free Trial tersebut habis, akan dikenakan tarif $15.99.
  • Silahkan klik tombol CONTINUE TO PAYPAL.
  • Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman login akun Paypal yang sudah terhubung dengan kartu kredit. Silahkan klik Agree & Continue.
  • Setelah pembayaran sukses dilakukan, Anda bisa menonton Netflix gratis selama 1 bulan di Android.
  • Supaya saldo di kartu kredit tidak terpotong, jangan lupa untuk membatalkan langganan lewat Paypal saat waktu berlangganan akan habis.

Back to Content ↑

2. Nonton Langsung di Netflix

Selain menggunakan akun free trial, Anda juga bisa nonton film di Netflix secara gratis langsung di situs Netflix. Banyak yang belum tahu bahwa ternyata kita bisa menonton film di Netflix tanpa harus membuat akun. Anda bisa menggunakan cara ini di Android ataupun di laptop, berikut langkah-langkahnya:

  • Silahkan buka browser di Hp atau Laptop Anda.
  • Kemudian kunjungi laman situs https://netflix.com/watch-free/.
  • Setelah itu akan muncul film yang bisa Anda tonton secara gratis tanpa harus membuat akun dan berlangganan Netflix.
  • Biasanya film bisa Anda tonton random, Anda tidak bisa memilih film yang diinginkan.
  • Silahkan klik Watch Now untuk menonton film tersebut.
  • Selesai.

Back to Content ↑

3. Menggunakan Gift Card

Seperti yang sudah disebutkan pada cara pertama nonton Netflix gratis di Android, ada tiga metode pembayaran untuk berlangganan Netflix yaitu Paypal, Kartu Kredit, dan Gift Card. Nah, Anda bisa menggunakan gift card ini untuk menonton film di Netflix secara gratis.

Namun yang disayangkan adalah gift card Netflix ini belum didistribusikan secara resmi ke Indonesia. Namun meskipun begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan gift card ini. Ada banyak sekali situs yang memberikan kode gift card Netflix secara gratis.

Beberapa situs yang bisa Anda kunjungi untuk mendapat Gift Card berlangganan Netflix gratis adalah:

  • DeadPlus
  • RetailMeNot
  • Dan lain-lain.

Untuk mendapatkan gift card tersebut, Anda harus rajin-rajin mengecek kupon baru yang dibagikan di situs-situs tersebut tiap harinya. Selain gift card Netflix, ada banyak juga penawaran menarik dan gratis yang bisa Anda dapatkan lewat situs tersebut.

Back to Content ↑

4. Menggunakan Shared Akun

Cara nonton Netflix gratis di Android yang selanjutnya adalah dengan menggunakan berbagi akun Netflix. Salah satu fitur menarik dari Netflix adalah Anda bisa membuat beberapa profil terpisah yang bisa digunakan secara bersamaan.

Jadi Anda bisa login dengan akun yang sama di beberapa device sekaligus namun menggunakan profil yang berbeda. Nah, Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk menonton Netflix secara gratis tanpa harus membeli dan berlangganan akun Netflix.

Silahkan cari teman Anda yang sudah memiliki akun Netflix premium dan minta mereka untuk membagi layanan Netflix tersebut secara gratis. Anda tidak perlu khawatir karena mereka tidak akan dirugikan karena mereka masih bisa menonton film di Netflix seperti biasa.

Back to Content ↑

2 Cara Membuka Netflix Terblokir

Netflix

Meskipun sekarang ini kita sudah bisa menonton film di Netflix tanpa VPN, namun masih ada juga beberapa orang yang kesulitan membuka situs maupun aplikasi Netflix. Nah, berikut ini beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk membuka aplikasi Netflix yang terblokir di Android.

Back to Content ↑

1. Menggunakan Aplikasi Khusus

Anda tidak boleh sembarangan dalam menggunakan aplikasi VPN untuk menonton film di Netflix. Karena ada beberapa kasus dimana error terjadi ketika memutar film. Nah, Anda bisa memakai beberapa aplikasi berikut ini ketika membuka Netflix.

  • Bagi Anda pengguna Android yang memakai jaringan Telkomsel dan Indihome, silahkan download dan install aplikasi INTRA. Aktifkan aplikasi tersebut ketika sedang streaming film di Netflix.
  • Sedangkan untuk perangkat iPhone dan iPad, Anda juga bisa memakai aplikasi Intra atau bisa juga memakai DNS Cloak untuk mengaktifkan DNS Pribadi otomatis di perangkat iOS.
  • Terakhir, bagi Anda pengguna Laptop atau PC, Anda bisa menonton film di Netflix dengan mengaktifkan sambungan lewat aplikasi Adguard for Windows.

Back to Content ↑

2. Menggunakan Private DNS

Selain menggunakan aplikasi khusus untuk membuka situs dan aplikasi Netflix yang terblokir, Anda juga bisa menggunakan fitur bawaan yang ada di Android. Cara ini bisa Anda pakai jika malas menginstal aplikasi khusus tambahan. Caranya adalah dengan menggunakan Private DNS, berikut cara mengaturnya:

  • Langkah pertama, silahkan buka Pengaturan di Hp Anda.
  • Kemudian pilih menu Connection dan pilih More connection settings di Hp Anda.
  • Selanjutnya, pilih opsi Private DNS dan isikan Private DNS provider dengan hostname: dns.adguard.com.
  • Jika sudah, klik save untuk menyimpan.
  • Selesai, sekarang Anda sudah bisa mengakses aplikasi Netflix di Android tanpa terblokir.

Back to Content ↑

Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!