Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

6+ Rekomendasi Game NFT Penghasil Uang Crypto

6+ Rekomendasi Game NFT Penghasil Uang Crypto
Game NFT

6+ Rekomendasi Game NFT Penghasil Uang Crypto

Saat ini NFT semakin populer, bahkan sekarang banyak game NFT bermunculan. Game tersebut akan memberikan hadiah berupa uang crypto sebagai hadiah kemenangan. Game NFT ini juga genrenya beragam layaknya game pada umumnya mulai dari action, adventure, tower-defense, battle royale, arcade dan simulasi.

TOC / Daftar Isi

Tentang Game NFT

Game NFT

Meskipun NFT sempat menjadi perbincangan, masih saja ada orang yang belum mengetahui apa itu game NFT. Sebenarnya, game ini sama dengan game pada umumnya baik dari genrenya dan juga cara bermainnya.

Hanya saja dalam memainkannya, pemain bisa mengumpulkan NFT yang merupakan aset digital dengan identitas yang khas dan sebagai buktinya sang pemilik akan mendapatkan sertifikat digital. Aset tersebut biasanya berbentuk sebuah karya seni seperti ilustrasi, lagu, video dan juga rekaman suara.

Aset tersebut tidak hanya digunakan untuk koleksi saja, melainkan Anda bisa menjualnya untuk mendapatkan uang crypto seperti Bitcoin, Polygon atau Ethereum.

Back to Content ↑

6+ Rekomendasi Game NFT Terbaik

Tapi bagaimana cara memainkan game NFT? Tentu sangat mudah, dikarenakan biasanya gamenya sederhana, ringan dan hanya mengumpulkan koin atau uang crypto saja. Akan tetapi, bukan berarti tidak ada game yang lebih sulit, bagi Anda yang suka tantangan mungkin bisa memilih game yang lebih sulit tersebut.

Akan tetapi, semakin sulit dimainkan, maka Anda akan mendapatkan uang crypto lebih banyak di setiap levelnya. Hal inilah yang membuat peminat game NFT semakin bertambah dari waktu ke waktunya.

Nah bagi Anda yang tertarik dengan game NFT, kami memiliki beberapa rekomendasi game mudah dan asik untuk dimainkan. Apa saja? Cek aja di bawah ini!

Back to Content ↑

1. Doge Dash

Doge Dash

Bagi Anda yang pernah bermain game Mario Run, Doge Dash ini memiliki cara main yang mirip dengan game klasik tersebut. Di mana pemain harus mengendalikan karakter utama mereka untuk mengumpulkan poin dan menghindari rintangan yang berbeda tingkat kesulitannya di setiap levelnya.

Kurang lebih seperti itu cara bermain salah satu Game NFT yang satu ini, game doge dash ini memang sangatlah mudah. Kemenangan yang bisa Anda raih ditentukan jika Anda sudah bisa melewati semua level dan koinnya nanti akan langsung masuk ke wallet Anda.

Back to Content ↑

2. League of Kingdoms

League of Kingdoms

Game berikutnya yang tidak kalah seru adalah game bergenre MMORTS blockchain dan bisa dibilang game dengan sistem blockchain pertama yang ada di dunia. Game ini bernama League of Kingdoms.

Game NFT yang satu ini dapat menghasilkan uang crypto dengan cara Anda harus sukses membangun kerajaan dan mengatur tatanan dunia, caranya adalah dengan memperluas wilayah kekuasaan dengan perebutan kekuasaan.

Anda bisa membangun kerajaan dan juga perlengkapan perang yang kuat, Anda juga bisa berperang dengan kerajaan lain. Anda juga bisa membuat aliansi dengan kerajaan lain serta mengikuti beragam kontes berhadiah dan saling bertukar token NFT dengan pemain lainnya.

Dengan game yang satu ini, Anda bisa mengumpulkan NFT sekaligus dengan mendapatkan uang crypto untuk digunakan dalam transaksi bersama pemain lainnya.

Back to Content ↑

3. Sorare

Sorare

Bagi Anda yang menyukai game bergenre olahraga, maka wajib untuk memainkan game NFT yang satu ini. Game ini bernama Sorare, game dengan cara bermain yang mudah dimana Anda mengoleksi trading card dan Anda bisa menyusun pemain di tim yang Anda bangun.

Game ini menyediakan tim sebanyak 215 tim yang telah diberikan lisensi secara resmi, 1000 pemain, 100 pemain langka dan 10 pemain super rate serta tidak lupa 1 pemain unik yang ada di setiap seasonnya.

Anda juga bisa bermain sebagai manager untuk memberikan strategi permainan seperti membuat line up pemain dan mendapatkan poin berdasarkan performa di pertandingan.

Back to Content ↑

4. Axie Infinity

Axie Infinity

Game NFT berikutnya adalah Axie Infinity yang dapat menghasilkan uang crypto juga. Game ini berfokus pada hewan fantasi yang disebut dengan Axie. Hewan tersebut nantinya memiliki tiga kemampuan utama yaitu membangun, bertarung dan juga berburu harta karun.

Dan setiap hewan dalam game ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda, hal itu berdasarkan sel genetika mereka. Hewan yang ada dalam game ini juga memiliki kemampuan yang berbeda, sehingga Anda bisa dengan mudah membuat tim yang solid dan saling mendukung satu sama lain.

Setiap Anda bermain game NFT yang satu ini, Anda nantinya akan mendapatkan token AXS, Anda juga diperbolehkan untuk mendapatkan peran dalam pengembangan game ini, karena memang cara kerja game ini seperti itu.

Back to Content ↑

5. Chicken Derby

Chicken Derby

Jika salah satu tujuan Anda mengoleksi NFT untuk dijual, maka salah satu cara agar bisa mendapatkannya adalah dengan bermain game NFT bernama Chicken Derby dengan menggunakan wallet Metamask untuk mengumpulkan uang digital.

Game yang satu ini bisa menghasilkan uang crypto dari balapan ayam, dimana Anda bisa berlomba dengan ayam milik pemain lainnya dan setiap ayam tentu saja memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Setiap Anda selesai melakukan bapalan, pihak game akan memberikan yang crypto kepada tiga pemain teratas, game ini selain bisa menghasilkan cuan. Cukup menyenangkan dan mudah untuk dimainkan siapa saja.

Back to Content ↑

6. Cyber Humans

Cyber Humans

Game berikutnya dengan grafis 3D yang saat ini sedang populer yaitu CyberHumans, game ini juga bisa Anda gunakan untuk mengumpulkan NFT dan melakukan jual beli dengan menggunakan uang crypto.

Tema game NFT yang satu ini bertemakan fiksi ilmiah dengan sistem permainan dilakukan secara online, dimana Anda sebagai pemain akan melakukan penjelajahan galaksi di dalam dunia multi planet di dunia metaverse.

Tidak hanya itu saja, di dalam game NFT yang satu ini menyimpan banyak kejutan dimana pemain nantinya akan mendapatkan sebuah NFT yang rahasia dan unik untuk dikoleksi setiap kali Anda mengunjungi planet yang ada di dalam game tersebut.

Back to Content ↑

7. SuperWorld

SuperWorld

Nah bagi Anda yang menyukai game simulasi bisa mencoba SuperWorld, game ini menawarkan permainan simulasi untuk menciptakan semesta berdasarkan keinginan pemainnya, caranya adalah dengan membangun dunia virtual dimana nantinya di dalamnya bisa melakukan transaksi jual beli.

Di dalam game ini pemain bisa membangun daerah pemukiman, sekaligus membeli dan juga menambahkan landmark serta bangunan ikonik yang ada di dunia nyata seperti Taj Mahal, Piramida dan lain sebagainya.

Game NFT yang satu ini sangat mengandalkan kreatifitas agar bisa menciptakan, mengeksplor dan juga menambahkan konten terbaik mereka agar bisa menciptakan dunia yang unik.

Back to Content ↑

Sekarang Tren Game NFT!

Memang saat ini perkembangan teknologi bisa memberikan pergeseran yang cukup signifikan di dalam dunia game. Jika dulu Anda bermain game hanya demi kesenangan dan kepuasan saja, sekarang tidak hanya itu. Karena Anda bisa mendapatkan pemasukkan dari permainan Anda.

Akan tetapi ada yang perlu Anda perhatikan, ketika bermain game NFT tentu saja membutuhkan kebijakan kita dalam membagi waktu antara pekerjaan prioritas dan bermain game. Jangan sampai Anda terlalu fokus bermain game, namun melupakan hal penting lainnya.

Back to Content ↑

Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!