Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan ceruk Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan Fee, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink dari Kami (Nofollow!)

×

Yuk, Ketahui MIT Universitas Terbaik Dunia dan Lainnya dari QS World Rankings

Yuk, Ketahui MIT Universitas Terbaik Dunia dan Lainnya dari QS World Rankings
Massachusetts Institute of Technology (MIT)
Images source: Pixabay.com

Yuk, Ketahui MIT Universitas Terbaik Dunia dan Lainnya dari QS World Rankings

Semua orang tentu ingin mendapatkan pendidikan terbaik dalam belajar sehingga hasilnya dapat berguna di masa depan nanti. Karena itu, ada banyak orang yang memilih universitas yang tepat untuk dimanfaatkan. Salah satu contohnya adalah para peserta yang tertarik dengan MIT Universitas Terbaik Dunia. Tidak mudah halnya untuk masuk ke dalam universitas ini begitu saja.

Ada berbagai macam langkah yang harus dilakukan karena proses seleksinya juga ketat. Banyak juga pembelajaran yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan masing-masing. Namun, akan lebih terjamin jika Anda mendapatkan universitas yang sesuai. Jadi, pekerjaan yang didapatkan juga jauh lebih terjamin di masa depan ini. Anda juga akan mendapatkan materi yang tepat.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Yuk, Jadi Ahli Teknologi dengan Raih Beasiswa Ke Jepang Mext

MIT Universitas Terbaik Dunia dan Lainnya

Universitas yang disukai banyak orang akan dikategorikan kembali dan mendapatkan penilaian. Setelah itu, akan diurutkan berdasarkan beberapa peringkat lagi. Kemudian, orang akan memilih untuk masuk ke daftar universitas dalam ranking tersebut. QS World sudah mengeluarkan hasil baru untuk Daftar Universitas Terbaik di Dunia tahun 2022. Berikut daftar pilihan Universitas Terbaik Dunia versi QS World

Back to Content ↑

1. Massachusetts Institute of Technology (MIT)

Massachusetts Institute of Technology (MIT)

Massachusetts Institute of Technology (MIT) ini menjadi Universitas Terbaik Nomor 1 di Dunia. Tidak heran halnya jika persaingannya sangat ketat. MIT sudah mendapatkan posisi ini selama 2 (dua) tahun berturut-turut dan mendapatkan semakin banyak peminat. Hal ini wajar terjadi mengingat pembelajaran teknologi dan sains banyak dikejar sekarang ini.

Institusi riset swasta ini ada di kota Cambridge dan berada tepat di seberang Sungai Charles. Universitas ini sangat terkenal untuk urusan riset dalam bidang sains dan juga teknologi. Walaupun sulit dimasuki, bukan berarti tidak bisa. Ada salah satu orang Indonesia yang merupakan mahasiswi di universitas terbaik ini. Orang tersebut adalah Sabrina Anggraini.

MIT juga menjadi universitas yang menghasilkan banyak orang dengan berbagai macam skill di atas rata-rata. Bahkan, pendapatan yang mampu diperoleh setiap orang per bulannya juga sangat besar. Hal ini sesuai dengan kemampuan para pendaftarnya. Anda dapat mencoba mendaftar atau membaca lebih lanjut info terkait MIT melalui tautan berikut ini: https://blog.schoters.com/kenalan-dengan-mit/.

Back to Content ↑

2. University of Oxford

University of Oxford

Siapa yang tidak mengenal universitas yang satu ini? Oxford menjadi universitas yang banyak orang inginkan dan sering masuk ke list kampus impian. Universitas yang terletak di Inggris ini mempunyai bangunan yang sangat besar hingga terlihat seperti istana. Kampus ini juga masuk ke dalam list terbaik pada urutan kedua di dunia. Namun, nomor satu di UK.

Tidak heran halnya jika banyak orang memilih universitas ini sebagai pilihan juga. Ada berbagai macam jurusan dan juga fakultas yang ditawarkan dalam pembelajaran. Selain itu, semua jurusan yang ada juga sudah mempunyai akreditasi dan kualitas tinggi. Bahkan, mendapatkan level dunia dan sering dijadikan sebagai standarisasi pembelajaran.

Tidak hanya mampu menghasilkan mahasiswa dan mahasiswi dengan prestasi luar biasa saja. Universitas ini juga mempunyai kelebihan lainnya dengan melahirkan banyak tokoh penting dunia. Jadi, wajar halnya jika banyak yang menyukai almamater Maudy Ayunda ini. Apalagi jika melihat dari fasilitas yang ditawarkan. Sudah pasti membuat orang merasa lebih nyaman.

Back to Content ↑

3. Stanford University

Stanford University

Jika MIT Universitas Terbaik Dunia sudah berhasil mendapatkan posisi ini selama 2 tahun secara berturut-turut. Maka, universitas swasta yang mempunyai banyak peminat ini juga tidak mau kalah. Stanford University selalu mendapatkan posisi 5 besar setiap tahunnya. Universitas ini mendapatkan nilai yang baik dalam pengajaran dan juga penelitian. Jadi, wajar jika ada banyak orang yang tertarik.

Back to Content ↑

4. University of Cambridge

University of Cambridge

Tidak hanya Stanford saja yang berhasil menarik perhatian banyak orang. University of Cambridge juga menjadi pilihan banyak orang. Kampus ini tidak hanya masuk dalam rangking kampus terbaik. Ada banyak juga yang menyukai kampus sehingga dapat bertahan lama. Kampus Cambridge ini juga masuk ke dalam daftar kampus tertua di dunia. Ada banyak alumni penting dari kampus juga.

Back to Content ↑

5. Harvard University

Harvard University

Pilihan lainnya yang tidak kalah menarik dan dapat memberikan fasilitas terbaik dalam menempuh pendidikan adalah Harvard University. Jangan melupakan kampus dengan banyaknya penghargaan yang diterima ini. Kampus yang satu ini juga masuk dalam perguruan tertua di dunia karena sudah ada sejak tahun 1636 di Amerika Serikat.

Selain itu, banyak yang merebut posisi dalam universitas ini karena mempunyai banyak kelebihan. Harvard juga kaya akan banyaknya program akademik hingga dosen yang berkualitas. Bahkan, terkenal karena sejarah hingga penelitian kelas dunia. Banyak alumni hebat dalam setiap bidang yang tersedia juga. Ada berbagai macam fasilitas untuk mahasiswa yang dapat dimanfaatkan.

Back to Content ↑

6. California Institute of Technology

California Institute of Technology

Tidak hanya Massachusetts Institute of Technology saja yang menarik perhatian. Caltech juga masuk ke dalam universitas terbaik untuk belajar teknologi. Walaupun begitu, tidak masuk ke dalam nomor satu atau universitas paling top. Perguruan tinggi swasta ini sudah ada sejak tahun 1891 dan dikenal dengan nama Throop University. Lalu mengalami perubahan nama sehingga akrab disapa Caltech.

Kampus yang terletak di Pasadena, California ini fokus dalam ilmu sains dan juga teknik. Kampus ini juga sangat terkenal dalam bagian penelitian dan juga riset. Jadi, jika Anda mempunyai minat dalam bidang teknologi atau sains, universitas ini dapat masuk ke dalam salah satu daftar pilihan. Banyak orang yang juga suka dengan Universitas Caltech jika ingin belajar teknologi.

Back to Content ↑

7. Imperial College London

Imperial College London

Anda juga dapat menggunakan Imperial College London sebagai pilihan kampus yang sesuai untuk dimanfaatkan. Universitas ini ada dalam posisi ketujuh dan cukup populer karena banyak program yang ditawarkan. Salah satu program yang berhasil menarik perhatian banyak orang adalah kedokteran kelas dunia. Ada juga program teknik yang berkualitas.

Belakangan ini, universitas ini terus mengalami kemajuan sendiri. Hal ini dapat dilihat dari sekolah bisnis dan juga jurusan humaniora kampus yang mengalami peningkatan. Jika Anda masih mencari universitas yang bagus dan mempunyai minat akan jurusan yang ditawarkan. Maka, Anda dapat coba memilih universitas ini. Kuota untuk mahasiswa yang diterima juga cukup banyak.

Back to Content ↑

8. ETH Zurich – Swiss Federal Institute of Technology

ETH Zurich – Swiss Federal Institute of Technology

Berbeda dari beberapa kampus sebelumnya yang jauh lebih banyak berlokasi di Inggris dan juga Amerika Serikat. Universitas yang satu ini berada di Swiss dan merupakan bagian kampus elit. Sesuai dengan namanya, kampus ini juga berada dalam ranah teknologi.

Back to Content ↑

Bagaimana? Jika tertarik dengan MIT Universitas Terbaik Dunia, Anda dapat membaca informasi yang lebih lengkap dengan cek tautan Blog.Schoters.com. Banyak kejelasan yang dapat Anda peroleh berkaitan dengan Universitas Terbaik Dunia ini. Pilih jenis kampus yang diinginkan dan coba daftarkan diri melalui beasiswa yang sesuai. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat Ya!