Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

7 HP Gaming Terbaik 2 Jutaan, RAM dan ROM Besar!

7 HP Gaming Terbaik 2 Jutaan, RAM dan ROM Besar!
Realme 8i
Images source: Planetgadget.store

7 HP Gaming Terbaik 2 Jutaan, RAM dan ROM Besar!

Sekarang ini sudah banyak HP gaming murah 2 jutaan dengan spesifikasi yang cukup bagus dan bisa digunakan untuk memainkan game-game terbaru sekarang ini. Bagi Anda yang sedang mencari HP gaming murah, rekomendasi HP gaming 2 jutaan berikut ini bisa Anda jadikan acuan.

HP gaming terbaik 2 jutaan merupakan salah satu ponsel yang paling banyak diburu di tahun 2022. Terlebih lagi dengan harga 2 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan HP dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni dan tidak kalah dengan HP 3 jutaan dan diatasnya.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Review Asus ROG Phone 5 Ultimate Super Canggih dan Keren Banget!

7 HP Gaming Terbaik 2 Jutaan

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi HP gaming 2 jutaan yang bisa membantu Anda mendapat HP gaming idaman terbaik. Selain untuk bermain game, Anda juga bisa menggunakannya untuk menonton video, media sosial, chatting, dan lain-lain.

Back to Content ↑

1. Realme 8i

Rekomendasi HP gaming 2 jutaan pertama adalah Realmi 8i. HP ini pertama kali dirilis pada bulan November 2021 yang mana sudah ditenagai dengan chipset Helio G96 dengan dukungan RAM 6GB dan memori internal ROM 128GB. Jadi sudah pasti baik RAM ataupun ROM akan sangat lega dan tidak lag.

Untuk bagian layarnya, Realmi 8i menggunakan layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate sampai dengan 120Hz. Dengan teknologi tersebut, transisi layar dan gerakan layar akan sangat lembut dan enak dilihat.

Bisa dibilang HP Redmi 8i ini merupakan HP dengan refresh rate 120Hz yang termurah sekarang. Bukan cuma itu saja, HP ini juga sudah dibekali dengan baterai berukuran besar 5000 mAh dan sudah mendukung teknologi fast charging 18W.

Harga: Rp2,7 jutaan

Back to Content ↑

2. Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G merupakan HP gaming 2 jutaan yang sudah dibekali dengan prosesor canggih Dimensity 700. Selain performanya yang sudah pasti kencang, prosesor tersebut juga sudah mendukung teknologi jaringan 5G. Bahkan chipset ini diklaim setara dengan chipset Snapdragon 750 dan 765.

Performa tersebut juga didukung dengan RAM 4GB dan ROM 64GB atau RAM 6GB dan ROM 128GB. Dua variasi ini memiliki harga yang tidak jauh berbeda, cuma selisih sekitar 300 ribuan saja. Yang menariknya lagi adalah resolusinya sudah Full HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Untuk bagian baterainya, HP Poco M3 Pro 5G dibekali dengan baterai besar 5000 mAh dan sudah mendukung teknologi fast charging 18W. Dengan baterai tersebut Anda bisa menggunakannya untuk bermain game selama beberapa jam nonstop.

Harga: Rp2,6 jutaan

Back to Content ↑

3. Infinix Note 11 Pro

Untuk urusan gaming, Infinix Note 11 Pro merupakan salah satu pilihan terbaik karena sudah dibekali dengan Helio G96. Selain harganya yang cuma 2 jutaan saja, HP ini sudah dibekali dengan memori RAM berukuran besar 8GB dan ROM 128GB.

Bermain game di HP ini bisa dipastikan lancar karena adanya fitur Dar-ink 2.0 Ultimate Game Booster yang bisa membuat stabilitas meningkat baik itu dari segi gambar, sensitivitas sentuhan, sampai dengan suhu perangkat.

Untuk layarnya sendiri, HP ini menggunakan layar berukuran 6,95 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling mencapai 180Hz yang bisa membuat performa bermain game semakin lancar. Untuk baterainya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh dengan teknologi fast charging 33W.

Harga: Rp2,9 jutaan

Back to Content ↑

4. Redmi Note 10s

HP gaming terbaik 2 jutaan yang selanjutnya adalah Redmi Note 10s. HP ini dibekali dengan prosesor Helio G95 yang mana performa gamingnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk bermain game PUBG, Mobile Legends, dan CODM sudah pasti lancar tanpa lag.

Terlebih lagi performa prosesor tersebut ditunjang dengan memori RAM 6GB dan 8GB. Untuk versi yang 2 jutaan, tersedia RAM 6GB sedangkan untuk yang 8GB lebih mahal. Memori internal dari HP ini berukuran 64GB dan sudah cukup untuk menginstal banyak aplikasi dan game.

Bukan cuma performanya saja yang oke, layar HP ini juga sudah menggunakan panel Super AMOLED Dot Display dengan resolusi Full HD+. Untuk baterainya sendiri, HP ini dibekali baterai besar 5000 mAh dengan teknologi fast charging 33W.

Harga: Rp2,6 jutaan

Back to Content ↑

5. Vivo Y51A

Vivo Y51A merupakan salah satu HP gaming 2 jutaan terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli. Meskipun hanya 2 jutaan, HP ini sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 662. Untuk kebutuhan gaming, prosesor tingkat menengah ini sudah cukup bagus.

Meskipun prosesornya tidak terlalu canggih, namun performa tersebut didukung dengan RAM berkapasitas 8GB dan ROM 128GB. Layar HP ini menggunakan lensa IPS LCD berukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD+.

Yang membuat HP ini semakin menarik adalah baterainya yang berukuran besar, yaitu 5000 mAh yang sudah didukung teknologi fast charging 18W. Untuk kameranya, HP ini menggunakan kamera utama 48MP dengan dukungan kamera pendukung 8MP wide, 2MP depth. Sedangkan kamera depannya 16MP.

Harga: Rp2,5 juta

Back to Content ↑

6. Redmi 9T

Jika Anda sedang mencari HP gaming 2 jutaan terbaik tahun 2022, Anda bisa pertimbangkan untuk memilih Redmi 9T. Meskipun hanya dibandrol dengan dua jutaan saja, HP ini sudah dibekali dengan prosesor Snapdragon 662 dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB.

Dengan performa tersebut, HP ini bisa Anda gunakan untuk memainkan game-game berat meskipun dengan settingan yang masih terbatas. Selain itu layar Redmi 9T ini juga sangat mendukung untuk bermain game. Layar HP ini berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ yang membuat pengalaman bermain game semakin puas.

Layar Redmi 9T juga dilindungi Gorilla Glass 3 sehingga layar makin aman. Untuk baterainya sendiri juga sangat besar, yaitu 6000 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 18W. Untuk kameranya sendiri juga cukup bagus, Redmi 9T dibekali kamera utama 48MP dan kamera depan 8MP.

Back to Content ↑

7. Realme Narzo

Rekomendasi HP gaming terbaik 2 jutaan yang terakhir adalah Realme Narzo. Meskipun Realme Narzo ini adalah pendatang baru, namun performanya tidak kalah dengan Smartphone lainnya. Dapur pacu HP ini sudah ditenagai dengan chipset Helio G90T.

Performa tersebut didukung dengan RAM 4GB dan ROM 128GB yang sudah cukup bagus. Mata Anda juga akan dimanjakan karena relme ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz sehingga transisi layarnya sangat lembut dan nyaman dilihat.

Dukungan refresh rate 90Hz ini cukup jarang ditemui pada HP 2 jutaan, jadi HP Realme Narzo ini menjadi salah satu HP 2 jutaan dengan refresh rate 90Hz. Untuk baterainya sendiri, HP ini dibekali baterai 4300 mAh dan sudah menggunakan USB Type C.

Back to Content ↑

Nah itulah beberapa rekomendasi HP gaming 2 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli. Jika Anda hanya memiliki budget 2 jutaan dan ingin membeli HP gaming, maka rekomendasi di atas bisa dipertimbangkan. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!