Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Review Asus ROG Phone 5 Ultimate Super Canggih dan Keren Banget!

Review Asus ROG Phone 5 Ultimate Super Canggih dan Keren Banget!
Asus ROG Phone 5 Ultimate

Review Asus ROG Phone 5 Ultimate Super Canggih dan Keren Banget!

Bagi Anda para gamer sejati mungkin telah menunggu-nunggu datangnya smartphone khusus gaming terbaik. Ini dia keluaran terbaru smartphone gaming dari Asus yaitu Asus ROG Phone 5 Ultimate yang akan memenuhi impian Anda. Dengan tambahan “ultimate” seri ini merupakan penyempurnaan dari jajaran Smartphone Asus ROG.

Harga yang dibanderol Hp gaming terbaik ini adalah 1.300 euro atau sekitar Rp 22,2 juta. Dengan angka fantastis tersebut tentu kualitas yang ditawarkan merupakan level sultan. Maka tak ayal Asus ROG Phone 5 Ultimate disebut sebagai Hp gaming terbaik saat ini. Mari simak ulasan spesifikasi lengkapnya di bawah ini!

TOC / Daftar Isi

Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone 5 Ultimate

1. Desain Futuristik Ciamik

Spesifikasi Asus ROG Phone 5 Ultimate pertama yaitu desain futuristik yang ciamik. Hp gaming ini menampilkan menampilkan cat putih dengan lapisan matte dan garis-garis perak bersudut. Desain ini memberikan kesan seperti gedung atau stasiun luar angkasa sehingga menarik nuansa futuristik.

Ada tab biru di samping sebagai suar gaming dengan akronim GLHF terukir di dalamnya. Di bagian belakang ada layar OLED monokromatik kecil yang default berputar melalui animasi logo ROG. Namun Anda dapat menyesuaikannya untuk menampilkan gambar atau animasi sesuka hati Anda.

Back to Content ↑

2. Layar Lebar dan Luas

Layar menjadi spesifikasi Asus ROG Phone 5 Ultimate selanjutnya yang harus diulas. Layar yang ditawarkan oleh Hp gaming terbaik ini sangat lebar dan luas yaitu berukuran 6,78 inch. Dengan balutan Gorilla Glass Vectus dan mengadopsi panel Samsung E4 OLED layar ini menghasilkan resolusi 1080×2448 serta kecerahan hingga puncak 800 nits dan HDR10+.

Tampilan layar ini akan memberikan anda pengalaman grafis luar biasa. Latensi sentuhannya pun diklaim terendah di dunia yaitu 24,3 ms di refresh rate 144Hz sehingga anda akan mendapatkan layar yang responsif untuk bermain game. Ada juga Fitur Auto Refresh Rate yang secara otomatis mengatur refresh rate saat layar menampilkan konten berbeda.

Back to Content ↑

3. Performa Gaming

Spesifikasi Asus ROG Phone 5 Ultimate selanjutnya adalah Performa Gaming. Hp gaming ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888. Untuk mengencangkan performa, Asus memberikan inovasi pendinginan terbaru untuk Hp gaming terbaik ini. Ada lembar graphene dan sistem pendingin terbarukan sehingga Hp gaming ini bisa berada pada kemiringan penuh lebih lama sambil tetap lebih dingin daripada perangkat lain.

Dengan layar lebar dan luas yang dimiliki, juga akan memaksimalkan performa gaming Anda. Untuk memaksimalkan CPU, GPU, kecepatan jaringan dan memori anda bisa mengaktifkan X-mode dengan meremas sisi Hp saat bermain. Anda juga bisa menggeser interface game genie, memetakan pemicu udara, sentuhan belakang dan kontrol kunai 3 sesuai dengan yang anda inginkan.

Back to Content ↑

4. Kapasitas RAM Hingga 18GB

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa kapasitas RAM yang besar sangat berpengaruh pada proses gaming. Tak tanggung-tanggung RAM yang dimiliki Asus ROG Phone 5 Ultimate ini adalah sebesar 18GB dan penyimpanan internal 512GB. Dengan kapasitas RAM yang besar anda bebas mengunduh berbagai macam game yang anda inginkan. Saat bermain gaming pun anda tidak perlu khawatir akan tersendat karena RAM 18GB ini akan menjamin anda bermain tanpa lag.

Back to Content ↑

5. Baterai

Kapasitas Baterai juga menjadi hal penting saat memilih Hp gaming. Kapasitas yang besar akan mendukung gaming anda menjadi lebih lama dari Hp biasa. Anda bisa menyelesaikan banyak level dan bertanding dengan lawan anda. Maka asus mengembangkan Hp gaming terbaik ultimate ini untuk kepuasan anda.

Asus ROG Phone 5 Ultimate hadir dengan baterai kembar yang masing-masing berkapasitas berkapasitas 3.000mAh sehingga totalnya 6.000mAh. Baterai kembar ini akan membantu anda mengisi daya lebih cepat dan anti panas.

Kecepatan pengisian yang ditawarkan Hp gaming terbaik ini adalah 65W. Artinya mampu mencapai 45% kapasitas baterai dalam 30 menit dan 75% setelah satu jam pengisian penuh. Dengan baterai 6.000mAh ini anda dapat bermain game, streaming video, menjelajahi web dan media sosial sepanjang hari.

Back to Content ↑

6. Kamera

Kamera memang bukan fitur unggulan dari Hp gaming terbaik ini namun ada baiknya kita mengetahuinya. Asus ROG Phone 5 Ultimate memiliki kualitas kamera yang cukup baik untuk anda mengambil foto, video atau live streaming. Gambar yang dihasilkan pun tajam dan sangat detail.

Ada tiga kamera belakang dengan sensor Sony IMX686 pada kamera utamanya yang menyediakan resolusi 64 MP teknologi Quad Bayer. Dua kamera belakang menyediakan kemampuan ultra wide angle 13 MP dan macro 5 MP. Kemudian kemampuan kamera depan yang juga sangat memuaskan dengan resolusi 24 MP.

Back to Content ↑

7. Audio

Spesifikasi Asus ROG Phone 5 Ultimate adalah mengenai kualitas audio yang dihasilkan. Saat bermain game, audio sangat berpengaruh pada performa gaming. Maka Asus juga memberikan fitur pendukung audio yang akan memberikan anda pengalaman gaming terbaik.

Speaker yang dimiliki Asus ROG Phone 5 Ultimate tipis namun sangat kuat. Asus ROG Phone 5 Ultimate juga dilengkapi dengan Jack headphone dan Hyper Stream II Quad DAC. Audio Jack 3,5mm di Hp ini kompatibel dengan earphone yang punya dukungan DAC atau Hi-Res Audio. Dimana anda akan mendapatkan audio resolusi tinggi premium sehingga sangat tajam dan detail membaca arah tembakan dalam game.

Back to Content ↑

8. Koneksi Internet

Koneksi Internet menjadi salah satu hal penting saat gaming. Di Asus ROG Phone 5 Ultimate masih tersedia fitur Hyper Fusion. Fitur ini menyatukan koneksi WiFi sekaligus seluler (mobile) untuk internet lebih kencang dan stabil. Ada juga fitur Dual Band, dimana Anda dapat terhubung sekaligus ke frekuensi WiFi 2,4GHz dan 5GHz untuk sinyal kuat dan kencang. Tidak tanggung-tanggung dengan Hp gaming terbaik ini Anda juga bisa menikmati koneksi WiFi 6.

Back to Content ↑

Apakah Anda Tertarik Untuk Membeli Asus ROG Phone 5 Ultimate?

Hp gaming ini sangat cocok bagi anda yang memiliki profesi sebagai atlet esport atau gamer profesional. Harga yang fantastis tentu berbanding lurus dengan kualitas yang fantastis pula. Demikian ulasan lengkap mengenai review Asus ROG Phone 5 Ultimate. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda yang tengah mencari Hp gaming terbaik. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!