Skip to main content

Produk Rumah Tangga yang Harus Disiapkan Saat Pindahan Rumah Baru

Produk Rumah Tangga yang Harus Disiapkan Saat Pindahan Rumah Baru

Produk Rumah Tangga yang Harus Disiapkan Saat Pindahan Rumah Baru

Apabila saat ini Anda baru saja menempati rumah yang baru, maka hunian baru tersebut sebaiknya segera diisi dengan berbagai peralatan rumah tangga. Namun bagi banyak pasangan, sepertinya menentukan produk rumah tangga yang harus dibeli menjadi hal yang cukup membingungkan. Oleh karena itu, yuk mari intip rekomendasinya berikut ini.

TOC / Daftar Isi

4 Perlengkapan Rumah Tangga yang Wajib Ada Saat Pindahan Rumah Baru

1. Hand Sanitizer

Setelah terjadinya pandemi akibat wabah covid-19, bisa dibilang bahwa hand sanitizer merupakan salah satu perlengkapan wajib yang harus dimiliki oleh setiap rumah tangga. Terlebih pembersih tangan ini sering kali menjadi barang yang praktis, jika tangan Anda terasa kotor namun Anda tidak berada dekat dengan air dan sabun.

Back to Content ↑

2. Produk Pembersih Rumah Tangga

Tidak hanya produk pembersih tangan saja, namun Anda juga perlu produk pembersih rumah tangga bersamaan dengan hand sanitizer. Di era new normal seperti sekarang, kebersihan memang menjadi hal yang amat penting. Maka dari itu, setiap bagian rumah pun harus diperhatikan dengan cermat kebersihannya.

Masyarakat sendiri cukup banyak yang panik mengenai cara membersihkan rumah, terutama pada permukaan yang sering tersentuh seperti gagang pintu hingga saklar lampu. Sehingga produk rumah tangga berupa semprotan pembersih dan tisu bisa menjadi prioritas utama di sini.

Back to Content ↑

3. Sabun Cuci Tangan

Langkah efektif membunuh kuman dan virus pembawa penyakit yaitu dengan mencuci tangan menggunakan sabun. Bahkan WHO dan pemerintah juga selalu menghimbau agar masyarakat sering cuci tangan pada kondisi seperti ini. Tidak heran jika sabun cuci tangan saat ini menjadi salah satu produk yang sangat laris di pasaran.

Bahkan tahun lalu, sabun cuci tangan berhasil terjual sangat cepat. Fenomena tersebut membuat banyak merek kesehatan maupun kecantikan mengeluarkan produk sabun cuci tangan versi mereka sendiri. Hal ini tidak hanya dilakukan untuk keuntungan semata, namun juga membantu mengatasi masalah pasokan di pasaran.

Back to Content ↑

4. Masker Sekali Pakai

Selama Anda berada di luar rumah, saat ini masker menjadi salah satu barang yang tidak boleh tertinggal. Jika tidak menggunakan masker, siap siap saja Anda tidak akan diperkenankan berkeliaran di area publik. Tidak hanya itu saja, tanpa masker Anda juga bisa berisiko terpapar virus corona yang sedang mewabah di masyarakat.

Maka dari itu, masker menjadi salah satu produk rumah tangga yang penting untuk disiapkan. Terlebih saat ini dianjurkan untuk menggunakan masker beberapa lapis yang sekali pakai. Sehingga Anda pun perlu menyediakan produk tersebut secara berkala dan jangan sampai kehabisan.

Back to Content ↑

5 Tips Membeli Produk Rumah Tangga Secara Online

Kemudahan internet dengan teknologi yang berkembang begitu pesat seperti sekarang ini, berbelanja produk rumah tangga bukan lagi hal yang sulit. Pasalnya Anda bisa membeli produk secara online dan hanya perlu menunggu produk dikirimkan ke rumah. Bagi Anda yang sebelumnya belum pernah membeli peralatan rumah tangga secara daring, berikut simak tipsnya.

Back to Content ↑

1. Baca Deskripsi Produk

Tidak hanya pemula, mereka yang sudah sering membeli barang melalui online bahkan seringkali luput dalam hal ini. Membaca deskripsi produk mungkin terdengar sangat sepele, namun nyatanya hal tersebut sangat penting untuk dilakukan sebelum membeli barang. Karena ada saja orang yang merasa ditipu lantaran tidak membaca deskripsi terlebih dahulu.

Padahal yang membuat mereka merasa demikian ternyata lantaran apa yang dipikirkan terkait barang ternyata berbeda dengan keadaan produk sebenarnya, yang mana telah dicantumkan pada deskripsi. Maka dari itu, sangat penting untuk membaca deskripsi produk secara cermat terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli.

Back to Content ↑

2. Pastikan Keamanan Perangkat

Saat Anda hendak membeli produk rumah tangga secara daring, utamakan untuk menggunakan perangkat smartphone atau laptop milik pribadi. Sebab menggunakan perangkat umum terbilang cukup beresiko, karena keamanannya yang tidak terjamin. Lalu jangan lupa untuk menginstall antivirus di perangkat Anda untuk memastikan keamanannya.

Back to Content ↑

3. Perhatikan Harga

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa harga menjadi salah satu faktor penting yang selalu diperhatikan ketika hendak membeli suatu barang. Namun sebaiknya Anda jangan hanya tergiur oleh harga murah semata. Akan tetapi perhatikan apakah harga yang ditawarkan memang masuk akal atau tidak.

Bandingkan ketika Anda membeli secara offline atau dari toko lain di Aplikasi daring. Seharusnya antar satu toko dengan toko lain tidak memiliki perbedaan yang berjarak terlalu jauh, apabila Anda mencari satu produk yang sama. Karena jika terlalu murah maka bisa jadi itu mungkin penipuan atau barang yang dijual ternyata palsu.

Back to Content ↑

4. Cek Ulasan Produk

Mengecek ulasan produk juga tidak kalah penting ketika Anda akan membeli secara online. Ulasan dari pengguna lain ini nantinya bisa membantu Anda menilai bagaimana kualitas produk yang ditawarkan. Biasanya tersedia pula foto produk yang diunggah oleh pembeli lain, sehingga Anda dapat memperoleh gambaran yang lebih pasti.

Back to Content ↑

5. Cermati Syarat dan Ketentuan

Umumnya, setiap toko baik itu online maupun offline mempunyai syarat dan ketentuannya tersendiri. Seperti perjanjian waktu pengembalian, masa garansi, dan lain sebagainya. Jadi, pastikan Anda juga sudah membaca syarat dan ketentuan yang dicantumkan dengan cermat sebelum memutuskan untuk membeli produk rumah tangga.

Back to Content ↑

Belanja Segala Kebutuhan Rumah Tangga di Olaif

Olaif.com

Olaif menghadirkan produk rumah tangga dan juga kebersihan rumah dengan harga yang lebih terjangkau serta kualitas produk yang lebih baik. Tidak hanya itu saja, kelebihan berbelanja di Olaif adalah Anda bisa mendapatkan promo menarik seperti cashback dan juga komisi jika Anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk berbelanja di Aplikasi Olaif.

Back to Content ↑

Itulah beberapa tips yang perlu diterapkan ketika ingin membeli peralatan rumah tangga secara online. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa membeli segala perlengkapan produk rumah tangga di Olaif yang menawarkan beragam produk personal care dan household cleaning berkualitas dan terjangkau. Olaif sendiri tersedia dalam Aplikasi Mobile yang dapat Anda unduh secara gratis, sehingga memudahkan Anda saat melakukan pembelian.

Cek juga websitenya klik https://olaif.com/. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat Ya!