Skip to main content

Mudahnya Menjadi Agen PPOB Bersama BukuWarung

Mudahnya Menjadi Agen PPOB Bersama BukuWarung

Mudahnya Menjadi Agen PPOB Bersama BukuWarung

Banyak orang yang ingin menjadi agen PPOB dengan jual pulsa, jual token listrik, jual paket data, serta pembayaran digital lainnya. Akan tetapi, bingung bagaimana cara memulainya?

Memang ada yang berhasil memulai, namun gagal ditengah-tengah jalan. Ada banyak penyebab mengapa Anda gagal menjadi penjual PPOB, salah satunya adalah salah memilih agen atau mitra.

Padahal seharusnya agen yang tidak responsif, memiliki server buruk, dan memasang harga yang terlalu tinggi tidak seharusnya Anda pilih. Jika sudah terlanjur, jangan bertahan segera pindah ke agen PPOB lainnya yang jauh lebih baik.

Ingin menjadi agen Payment Point Online Banking dengan mudah, tanpa ribet namun untung besar? Jawabannya ya hanya di BukuWarung. Pilihan yang tepat untuk Anda dengan segudang fitur yang dimiliki.

Atau Anda yang sudah buka warung saat ini dan ingin mengembangkan usaha dengan jualan pulsa, token listrik, paket data, dan lain sebagainya bisa memanfaatkan aplikasi BukuWarung.

TOC / Daftar Isi

Apa Itu BukuWarung?

BukuWarung merupakan aplikasi yang bisa membantu pengusaha UKM dalam mencatat keuangan, transaksi, serta pembukuan usaha secara mudah nan praktis. Fungsi utama BukuWarung memang sebagai pembukuan, akan tetapi sejatinya masih banyak hal lain yang bisa kamu lakukan dengan BukuWarung diantaranya yaitu jual pulsa, jual token listrik, jual paket data internet, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di BukuWarung Anda bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus, meminimalisir kesalahan perhitungan untung rugi dalam bisnis dan juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan menjadi agen PPOB BukuWarung

Aplikasi BukuWarung dikembangkan oleh PT Buku Usaha Digital. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi untuk memajukan para UKM dan UMKM di Indonesia.

Aplikasi BukuWarung sendiri sampai saat ini sudah didownload lebih dari 5 juta kali di Google Play Store. Dan sudah lebih dari 6,5 juta pemilik usaha menggunakan BukuWarung.

Back to Content ↑

Keuntungan Menjadi Agen PPOB di BukuWarung

Jika Anda ingin sukses dibidang bisnis PPOB, maka wajib mencoba salah satu fitur yang ada di BukuWarung yaitu fitur tambah pemasukan. Lewat fitur itulah Anda bisa mendapatkan pundi-pundi uang dengan cara jualan pulsa, token listrik, e-wallet, dan paket data lengkap.

Jualan bahkan bisa dilakukan darimana saja, selama memiliki HP Android. Berikut ini berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan kalau menjadi agen pulsa maupun PPOB lainnya di BukuWarung. Apa sajakah itu?

Back to Content ↑

1. Terpercaya

BukuWarung bukan layanan abal-abal karena sudah dipercaya lebih dari 6,5 juta UKM dan UMKM di Indonesia. Penjual sembako, penjual jasa, penjual pulsa, dan lain sebagainya sudah banyak yang memakai BukuWarung.

Di Google Play Store, aplikasi BukuWarung juga mendapatkan rating yang sangat tinggi yaitu 4.8.

Back to Content ↑

2. Pendaftaran Mudah dan Cepat

Mau jualan pulsa tapi masih keluar panas-panasan untuk cari agen yang sesuai? Padahal ada cara yang lebih mudah, cepat dan praktis untuk jualan pulsa tanpa harus panas-panas dan kelelahan keluar rumah.

Ambil HP Anda, dan mulai manfaatkan Buku Warung untuk dagang pulsa dan layanan PPOB lainnya. Lakukan dimana saja, kapan saja, dan hanya butuh beberapa menit saja. Setelah itu Anda bisa mulai berjualan dan dapatkan penghasilan.

Back to Content ↑

3. Harga yang Terjangkau

Tidak selalu jual PPOB itu untungnya kecil, berbeda dengan BukuWarung yang bisa memberikan untung yang cukup besar karena menawarkan harga yang cukup terjangkau. Dengan begitu, Anda bisa menjual dengan harga yang tidak terlalu mahal.

BukuWarung memberikan harga yang cocok untuk semua kalangan masyarakat Indonesia. Insyaallah, Anda tidak akan pernah sepi pembeli setelah menjadi agen PPOB BukuWarung karena harganya yang sangat terjangkau.

Back to Content ↑

4. Pembayaran Praktis

Selain pendaftarannya mudah dan cepat, pembayaran di BukuWarung juga sangat praktis. Semua sudah dilakukan secara digital sehingga Anda tidak perlu lagi pergi ke bank atau ATM.

Bayar bisa langsung melalui smartphone Anda. Order sekarang, bayar sekarang, dan langsung diproses saat itu juga. Nggak perlu nunggu lama untuk mengisi deposit akun Anda.

Back to Content ↑

5. Proses Cepat

Pelanggan atau pembeli tidak akan kesal saat membeli pulsa, token listrik, paket data atau lainnya karena proses yang sangat cepat. Tak ada cerita pelanggan harus menunggu berjam-jam lamanya karena pulsa, token, atau paket data yang dibeli tak kunjung masuk.

Pelanggan yang order ke Anda langsung saja di proses dan mereka mendapatkan apa yang dibutuhkan dalam waktu singkat. Pelanggan merasa senang dan akhirnya Anda memperoleh repeat order.

Karena hal itulah Anda wajib mempercayai BukuWarung sebagai agen Anda dalam menjual layanan PPOB. Pelanggan tak merasa kecewa dan Anda pun mendapatkan keuntungan.

Back to Content ↑

6. Cocok untuk Siapa Saja

Tak peduli siapa dan bagaimana latar belakang Anda, semua bisa menjadi agen PPOB di BukuWarung. Dari yang muda sampai yang sudah dewasa, bagi yang belum pengalaman berbisnis PPOB maupun yang sudah berpengalaman siapa pun bisa.

Karena pada dasarnya sesuai apa yang sudah dijelaskan tadi, aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan. Mulai dari pendaftaran sampai proses pengiriman sangat mudah, praktis, dan tidak membutuhkan waktu lama.

Back to Content ↑

7. Tidak Membutuhkan Modal Besar

Memulai jadi agen PPOB di BukuWarung itu tidak membutuhkan modal banyak. Paling penting, Anda memiliki smartphone apapun itu merek dan versinya.

Anda tidak perlu membayar biaya pendaftaran atau membayar jika ingin menggunakan aplikasi BukuWarung. Pembayaran hanya dilakukan ketika melakukan deposit saja, itu pun bisa disesuaikan tidak harus mengisi dalam jumlah besar.

Back to Content ↑

8. Pencatatan Otomatis

BukuWarung membantu pengusaha dalam menjalankan bisnisnya dengan sangat baik. Apapun itu usahanya, termasuk PPOB pasti dibantu supaya maksimal salah satunya adalah dengan hadirnya fitur pencatatan otomatis.

Adanya fitur ini insyaallah bisa meminimalisir kesalahan sekaligus menjadi catatan transaksi sebagai bahan evaluasi dalam bisnis yang Anda jalankan. Pencatatan lebih praktis karena tidak dilakukan secara konvensional.

Back to Content ↑

9. Dapat Nota Transaksi

Baik ketika membeli maupun menjual, Anda akan mendapatkan nota transaksi yang bisa diberikan kepada pelanggan Anda. Bukti pembayaran bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Penjual maupun pembeli sama-sama diuntungkan.

Back to Content ↑

Cara Mudah Menjadi Agen PPOB di BukuWarung

Betapa mudahnya jadi agen PPOB lewat aplikasi BukuWarung. Anda cukup melakukan hal-hal berikut ini:

Back to Content ↑

1. Mengunduh Aplikasi BukuWarung

Tahapan pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasi BukuWarung terlebih dahulu. Aplikasi bisa dilakukan via Google Play Store. (Aplikasi hanya tersedia di Google Play Store saja).

Setelah terinstall. silakan lakukan langkah-langkah berikut ini.

  • Buka aplikasi BukuWarung
  • Masuk menggunakan nomor HP yang masih aktif.
  • Ikuti proses verifikasinya.
  • Selanjutnya buat nama toko Anda.
  • Pilih kategori usaha. Jika Anda ingin berbisnis PPOB, maka pilih yang pulsa, token listrik, dan tagihan.
  • Pada bagian pembukuan, pilih saja jual beli pulsa.
  • Sekarang Anda sudah memiliki akun dan nama toko di BukuWarung.

Back to Content ↑

2. Pilih Layanan dan Metode Pembayaran

Setelah download dan membuat akun, Anda bisa memilih layanan PPOB yang diinginkan dan juga metode pembayarannya. Misalnya, Anda ingin jadi agen pulsa, berarti pilih pulsa dan pilih operator selulernya.

Sementara itu untuk metode pembayarannya sejauh ini sudah tersedia banyak pilihan. Baik itu virtual Account dan E-Wallet, khusus virtual account prosesnya sedikit lebih cepat. Ada beberapa pilihan bank yang tersedia yaitu BCA, BNI, BCA, Permata, dan Mandiri.

Back to Content ↑

3. Atur Harga dan Mulai Proses Penjualan

Setelah melakukan pembayaran deposit langkah berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mengatur harga. Tujuannya supaya Anda berpeluang memperoleh keuntungan yang diatur sendiri. Anda bebas menentukan harga berapa saja sesuai keinginan, tak ada patokan sama sekali.

Apabila ada orderan, maka harga jual akan tercatat otomatis ke dalam pemasukan. Pastikan Anda memasukkan harga jual supaya BukuWarung tidak mencatatnya sebagai pengeluaran.

Back to Content ↑

4. Mulai Berjualan dan Lakukan Promosi

Mulailah berjualan dan jangan lupa lakukan promosi untuk memperlancarkan usaha Anda. Guna membantu promosi bisnis Anda, BukuWarung menyediakan kartu nama digital.

Back to Content ↑

Sangat mudah bukan? Jutaan orang sudah membuktikan bagaimana mudah dan praktisnya menjadi agen PPOB di BukuWarung. Mari raih untung besar dan kesuksesan bisnis bersama BukuWarung. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!