Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Cara Nonton Drakor Premium Viu Gratis

Cara Nonton Drakor Premium Viu Gratis
Cara Nonton Drakor Premium Viu Gratis

Cara Nonton Drakor Premium Viu Gratis

Nonton film atau drama di internet secara streaming ataupun pengunduhan, saat ini sudah keseharian untuk masyarakat dari berbagai kalangan usia. Terlebih untuk kalangan remaja yang saat ini sangat menggandrungi drama korea. Drama korea memiliki peminat bukan hanya dari kalangan remaja saja, tapi juga dari kalangan orang dewasa. Hal ini dikarenakan drama korea lebih mempunyai alur cerita yang unik dan pemilihan pemerannya yang bukan main-main.

Untuk Anda pecinta drama korea mungkin mengenal beberapa website atau aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menonton drama korea tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Namun jika tidak didukung wifi dengan jaringan yang stabil, tentu menonton drama korea kesayangan Anda akan menjadi terganggu jika tidak mengunduhnya dulu di website. Lantas bagaimana cara menonton drama di VIU gratis?

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Fitur, Cara Daftar dan Harga Langganan VIU

Drama Korea yang bisa Ditonton di VIU

Namun kini ada beberapa aplikasi yang memudahkan Anda untuk menonton drama korea favorit Anda, salah satunya yaitu VIU. Aplikasi yang bisa Anda unduh di Play Store maupun Apple Store ini, merupakan salah satu aplikasi streaming drama korea yang terbaru. Tidak hanya drama korea, Anda juga bisa menonton film dan variety show terkenal seperti "Running Man" dengan episode terupdate. Selain drama korea Anda juga bisa melihat drama jepang maupun drama Asia lainnya.

Beberapa contoh drama korea terpopuler yang dapat Anda tonton gratis yaitu dimulai dari drama korea jadul dengan berbagai genre seperti "Full House", "Secret Garden", "Boys before flowers" hingga drama korea terbaru seperti "Descendant Of Sun", "Goblin", "The World of Married", dan "Penthouse".

Untuk Anda pecinta drama kerajaan Korea (Sageuk) dengan rating terpopuler seperti "Love in the Moonlight", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", "The Moon Embracing The Sun", "The Crowned Clown", "100 Days My Prince".

Aplikasi VIU menayangkan sinopsis di setiap episode drama, hal ini membuat Anda tidak perlu repot-repot untuk mengecek atau menebak-nebak apakah drama korea tersebut bagus atau tidak, karena Anda bisa melihatnya dari sinopsis.

Back to Content ↑

Alasan Merekomendasikan VIU

Berikut alasan aplikasi VIU menjadi rekomendasi untuk Anda, yaitu:

  1. Banyak pilihan drama Korea, Jepang, Asia terupdate yang bisa ditonton streaming dengan anti error
  2. Bisa ditonton secara offline, dengan fitur download Anda bisa menghindari macet saat ditengah-tengah tontonan
  3. Semua tayangan di VIU sudah mendapatkan izin penayangan secara legal. Sehingga terhindar dari pemblokiran secara mendadak

Untuk menikmati semua tayangan di VIU, Anda bisa menikmatinya gratis namun dengan akses yang terbatas, maka jika Anda ingin tanpa batas dan terupdate , Anda butuh VIU dengan akun premium (berlangganan).

Back to Content ↑

2 Cara Menonton Drama Korea Premium Gratis di VIU

Mungkin untuk Anda yang mampu masih tidak masalah untuk berlangganan VIU akun premium setiap bulannya. Namun untuk Anda yang memilih untuk menyimpan uang untuk kebutuhan lain, pasti menginginkan menonton drama korea premium dengan gratis bukan? Untuk itu mari kita simak beberapa cara nonton drakor premium viu gratis simple berikut dapat Anda coba:

Back to Content ↑

1. Cara Nonton Drakor Premium VIU Gratis Paling Simple

  1. Untuk tahap pertama Anda diwajibkan sudah mendownload VIU di Play Store atau Apple Store
  2. Buatlah akun VIU bisa dengan login atau registrasi menggunakan akun google Anda
  3. Namun jika akun Google Anda tersebut sudah pernah Anda pakai untuk login/registrasi, Anda bisa log out terlebih dahulu
  4. Setelah log out, hapus penginstalan aplikasi VIU Anda
  5. Kemudian install ulang aplikasi VIU
  6. Buat dan siapkan akun google lain yang belum pernah Anda pakai untuk registrasi sebelumnya
  7. Registrasi kembali dengan akun Google baru Anda di aplikasi VIU
  8. Selesai, akhirnya Anda bisa menikmati nonton drakor premium viu gratis selama 30 hari. Dan jika masa percobaan habis, Anda bisa mengulang cara nonton drakor premium viu gratis dari awal sesuai tahapan di atas.

Back to Content ↑

2. Cara Nonton Drakor Premium VIU Gratis dengan Mengundang Teman

Anda bisa share tautan undangan untuk ikut mendownload aplikasi VIU kepada kenalan atau teman Anda. Dengan menerima undangan tautan dari Anda, teman Anda bisa registrasi di VIU melalui tautan yang Anda berikan. Caranya sebagai berikut:

  1. Seperti biasa Anda bisa mengunduh aplikasi VIU di Play Store maupun App Store
  2. Kemudian, Anda bisa login dengan akun Google Anda
  3. Lalu pilih saran untuk mengundang teman untuk mendownload aplikasi VIU, pastikan mereka mengunduhnya lewat tautan yang Anda berikan

Dengan begitu, Anda dan teman Anda bisa sama-sama mendapatkan 7 hari premium secara gratis. Menarik bukan? Selain itu, dengan cara mengundang teman ini juga tentu menguntungkan VIU karena menambah lebih banyak pengguna.

Back to Content ↑

Cara Nonton Drakor Premium VIU Gratis dengan HappyMod

Kali ini Anda bisa mendapatkan akses premium di VIU secara gratis dengan bantuan aplikasi lain yaitu HappyMod. Apakah itu HappyMod? HappyMod merupakan aplikasi / platform yang bisa digunakan untuk mengunduh atau menguji coba berbagai aplikasi MOD di android. Yang mana aplikasi ini mirip dengan App Store dan Play Store.

Mulanya aplikasi HappyMod ini dimanfaatkan untuk memodifikasi game agar bisa berjalan dengan lancar, serta untuk mendapatkan nyawa tak terhingga. Ternyata selain dapat digunakan untuk modifikasi game, aplikasi HappyMod juga bisa dimanfaatkan untuk menonton drakor premium di VIU secara gratis.

Berikut langkah-langkah yang dapat Anda coba:

  1. Jika Anda sudah pernah login di VIU, maka silahkan log out akun Anda di VIU sebelumnya, kemudian uninstall terlebih dahulu aplikasi VIU Anda.
  2. Selanjutnya Anda bisa mendownload aplikasi HappyMod di website resminya https://www.happymod.com/
  3. Setelah selesai mendownload aplikasi HappyMod di smartphone Anda, Anda bisa membuka aplikasi tersebut
  4. Carilah aplikasi VIU di kolom pencarian, kemudian download atau install VIU di HappyMod
  5. Setelah selesai mendownload aplikasi VIU, Anda bisa login kembali tapi dengan syarat, Anda harus membuat akun baru di google. Yang mana akun google ini belum pernah dipakai sebelumnya untuk login ke aplikasi VIU.
  6. Tahap berikutnya yaitu Anda bisa login di aplikasi VIU dengan akun Google baru Anda
  7. Finish, Anda bisa mulai mengakses VIU premium secara gratis melalui HappyMod

Keuntungan dari menggunakan aplikasi HappyMod ini yaitu Anda tidak hanya bisa mengakses akun premium di VIU secara gratis, namun Anda juga tidak akan terganggu oleh tayangan iklan apapun. Namun kekurangannya, aplikasi ini hanya bisa optimal di akses di Android, bukan untuk iOS atau iPhone.

Back to Content ↑

Itulah 3 pilihan yang bisa Anda coba gunakan untuk Cara Nonton Drakor Premium VIU Gratis dengan cara yang paling simpel. Namun sebenarnya untuk paket nonton premium di VIU tidak terlalu mahal, apalagi untuk Anda pecinta drama korea yang rajin streaming di setiap episode terbaru drama korea favorit Anda. Anda bisa membeli paket VIU per bulannya dengan harga kisaran Rp 60.000 sudah bisa mendapatkan 8GB dengan semua jaringan atau provider yang ada. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!