Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Daftar Akun Netflix Gratis

Daftar Akun Netflix Gratis
Akun Netflix Gratis

Daftar Akun Netflix Gratis

Sebagai salah satu aplikasi streaming film dan series premium Netflix digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Sayangnya untuk bisa melihat tayangan yang ada di Netflix, Anda harus berlangganan. Itulah kenapa, akun Netflix gratis banyak diburu oleh para pencinta film di Indonesia.

Pertanyaannya adalah, adakah akun Netflix gratis yang bisa digunakan secara cuma-cuma? Jawabannya adalah ada, tapi beberapa akun tidak akan bisa digunakan pada jam-jam tertentu karena penggunanya ada banyak.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 4 Pilihan Paket dan Harga Langganan Netflix Serta Fiturnya

Sedikit Mengenal Layanan Netflix

Netflix adalah layanan video on demand atau VOD yang didirikan pertama kali pada 29 Agustus 1997. Pendirinya adalah Marc Randolph dan Reed Hastings.

Sejak diluncurkan pertama kali, Netflix sudah disukai oleh banyak orang di Amerika. Itulah kenapa layanan ini terus berkembang sampai melakukan ekspansi ke banyak negara termasuk di Indonesia baru-baru ini.

Yang membuat Netflix berbeda dengan televisi adalah tayangannya yang sangat bermutu dan hampir semuanya adalah original. Jadi, Anda tidak akan bisa menyaksikan tayangan yang ada di sini melalui televisi swasta.

Saat ini Netflix juga bekerja sama dengan rumah produksi di berbagai negara untuk menghadirkan film-film yang memiliki nilai kearifan lokal. Misal film atau series yang diproduksi oleh negara Korea Selatan atau negara di benua Eropa.

Back to Content ↑

Biaya Berlangganan Netflix

Biaya berlangganan Netflix di Indonesia sebenarnya cukup terjangkau jika dibandingkan biaya berlangganan di negara lain. untuk paket paling murah atau personal, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp. 54.000 untuk 30 hari.

Selanjutnya ada juga paket sharing yang bisa digunakan sampai lima orang user. Jadi, 1 akun bisa diakses secara bersama-sama tanpa harus mengalami limit. Paket ini cocok untuk Anda yang ingin hemat sehingga Bisa patungan dengan banyak teman atau beberapa anggota keluarga.

Back to Content ↑

Cara Mendapatkan Akun Netflix Gratis

Tidak semua orang ingin membeli paket bulanan Netflix meski harganya. alasannya, Mereka ingin mencoba dahulu layanan yang diberikan oleh Netflix sebelum berlangganan setiap bulan.

Jika Anda ingin mencoba dahulu beberapa akun Netflix gratis untuk melihat series atau film dengan kualitas HD ikuti beberapa cara di bawah ini.

  • Unduh dahulu aplikasi Netflix melalui Play Store atau App Store. Jangan mengunduh aplikasi yang sudah dimodifikasi atau jenis mod.
  • Cari di internet dengan kata kunci akun Netflix. Jika Anda malas melakukannya, bisa menyimak di point selanjutnya dalam artikel ini.
  • Pilih salah satu akun yang terdiri dari email dan kata kunci atau password.
  • Coba lakukan login dengan salah satu akun yang sudah Anda dapatkan secara gratis tersebut.
  • Apabila bisa masuk, berarti Akun tersebut bisa digunakan. Apabila, tidak bisa masuk seperti ada tulisan akun sedang ditangguhkan, berarti Anda harus memilih akun lain.
  • Coba satu persatu sampai menemukan akun yang bisa dipakai untuk login ke profil dari Netflix.

Back to Content ↑

Daftar Akun Netflix Gratis

Berikut beberapa daftar akun Netflix gratis yang bisa digunakan tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Gunakan salah satu terlebih dahulu untuk mendapatkan mana akun yang masih valid durasinya.

11 Daftar / List Akun Netflix Gratis
No. Email Kata Kunci Durasi
1. [email protected] ichbinderbeste 30 hari
2. [email protected] caraqusofficial1 30 hari
3. [email protected] mypassicantgiveyou 30 hari
4. [email protected] youaremine3 30 hari
5. [email protected] lovemealoat2 30 hari
6. [email protected] Notesmen2 30 hari
7. [email protected] Marvin1207 30 hari
8. [email protected] Joeyandre1 45 hari
9. [email protected] 1surf1 30 hari
10. [email protected] sialkot12 30 hari
11. [email protected] bucksfan54 30 hari

Tidak ada jaminan apakah semua akun di atas bisa digunakan. Mengingat, akun yang dibagikan di internet bisa digunakan oleh banyak orang. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Back to Content ↑

Perhatikan 5 Hal Ini Saat Pakai Akun Netflix Gratis

Sebelum menggunakan akun Netflix gratis, Anda disarankan untuk memperhatikan beberapa hal di bawah ini dengan seksama.

Back to Content ↑

1. Mengenal Limit Layar

Dalam Netflix, ada aturan limit layar yang harus dipenuhi oleh semua pengguna. Limit layar ini akan membatasi berapa banyak layar yang menampilkan tayangan Netflix dalam satu akun. Biasanya satu akun personal hanya dibatasi satu layar saja sehingga tidak bisa login di 2 device.

Jika Anda menggunakan akun jenis sharing, jumlah layar dibatasi hingga 5. Jadi, 1 akun bisa digunakan untuk 5 orang dan login di 5 device yang berbeda.

Apabila akun Netflix gratis yang Anda gunakan adalah jenis personal, akan sulit digunakan untuk banyak orang. Kemungkinan besar, akun akan ditangguhkan sehingga Anda tidak bisa menonton apapun.

Back to Content ↑

2. Durasi Valid Akun

Setiap akun Netflix yang digunakan memiliki batas valid yang berbeda-beda titik paling rendah adalah 30 hari sejak paket didaftarkan. Selain itu, ada juga yang memiliki paket 60 hari, 90 hari, 120 hari, hingga 1 tahun.

Sebagian besar akun Netflix gratis yang ada di luar sana memiliki masa pakai 30-60 hari. Jadi, apabila ada akun Netflix tidak bisa dibuka kemungkinan besar sudah tidak valid lagi tanggal berlangganannya.

Back to Content ↑

3. Kemungkinan Tidak Bisa Dipakai Besar

Jangan berharap terlalu besar jika semua akun Netflix gratis yang sudah dibagikan di internet bisa digunakan. Kalaupun bisa digunakan, waktunya tidak akan lama karena di saat tertentu juga akan digunakan oleh orang lain.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, akun Netflix personal hanya bisa dipakai satu layar saja. Apabila ada pengguna lain yang memakai Akun tersebut, Anda tidak akan bisa menonton apapun.

Back to Content ↑

4. Hindari Mengganti Kata Kunci

Apabila Anda mendapatkan akun yang kebetulan berjenis sering ada baiknya untuk tidak mengganti kata kunci yang sudah dibuat. Mengapa? Karena kasihan dengan orang yang memiliki akun asli tersebut.

Selain itu, anggap saja Anda ikut berbagi sehingga semua orang bisa sama-sama menikmatinya. Jika, Anda mengganti kata kuncinya, orang lain jadi tidak bisa melakukan login. Barang gratis harusnya tidak dikuasai sendiri.

Back to Content ↑

5. Jangan Melakukan Lock Profile

Pada akun jenis share, biasanya akan ada sampai lima profile yang bisa dipakai. Sama halnya dengan poin sebelumnya, Anda disarankan untuk tidak melakukan lock. Jangan tambahkan kata kunci atau password lain agar orang lain bisa login.

Jangan mengganti nama dari profil yang ada disana juga. Terpenting dari semua, jangan memasukkan apa pun ke Daftar Tonton. Selesai melihat, disarankan juga untuk hapus history.

Back to Content ↑

Akun Netflix gratis bisa didapatkan dengan mudah dengan mencarinya melalui internet. Namun, tidak semua akun gratis yang dibagikan oleh banyak orang itu bisa dipakai untuk login pada jam-jam tertentu. Umumnya akan ada limit yang diberlakukan.

Selain itu, akun gratis yang dibagikan itu juga tidak jelas dari mana asalnya. Jika orang lain yang memiliki akun itu merasa terganggu, bisa saja mereka mengganti kata kunci yang digunakan.

Alternatif selain menggunakan akun Netflix gratis adalah menggunakan akun yang bisa digunakan dengan banyak orang. Akun Share ini cukup murah karena setiap bulannya hanya dipatok sekitar Rp. 25.000 sampai Rp. 30.000 saja.

Membeli akun yang asli kepada pemilik layanan akan membantu pembuat film dan serial bertahan. Jadi, Anda bisa mendapatkan tayangan menarik kembali di kemudian hari. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!