Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Cara Mendapatkan Akun Disney+ Gratis

Cara Mendapatkan Akun Disney+ Gratis
Akun Disney+ Gratis

Cara Mendapatkan Akun Disney+ Gratis

Akun Disney+ gratis bisa didapatkan dengan mudah dengan mencarinya melalui beberapa situs. Sayangnya, tidak semua akun yang dibagi tersebut bisa dibuka dan menampilkan tayangan premium. Ada kalanya akun yang dibuka sudah invalid karena sudah digunakan banyak orang.

Meski sering tidak bisa digunakan, akun Disney+ layak untuk dicoba. Apalagi Anda, belum memiliki kartu Telkomsel atau memiliki dana yang cukup untuk melakukan langganan. Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan akun Disney+ gratis.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Daftar Akun Netflix Gratis

Mengenal Layanan Disney+ Hotstar

Semakin majunya Netflix sebagai layanan video on demand di seluruh dunia beberapa rumah produksi tidak mau. Salah satunya adalah Disney yang dikenal sebagai studio animasi dan beberapa film superhero.

Disney akhirnya memasukkan semua film animasi yang mereka buat puluhan tahun lalu hingga sekarang ke dalam layanan berbayar. Jadi, semua orang bisa menyaksikan film-film yang sudah tidak hadir lagi di bioskop atau film yang cukup langka karena berusia puluhan tahun.

Melihat peluang pasar yang besar di kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia, Disney akhirnya melebarkan sayap layanan video on demand mereka. Akhirnya dengan bekerja sama dengan operator logika, Disney+ Hotstar dirilis beberapa bulan yang lalu.

Sebelum perilisan dilakukan, berbagai promosi dilakukan oleh pihak Disney dan juga operator Telkomsel. Beberapa artis Indonesia khususnya yang bermain film juga mendapatkan endorse sehingga peminat dari aplikasi video on demand ini lebih banyak.

Back to Content ↑

6 Fitur Disney+ Hotstar

Sebelum menggunakan layanan Disney+ Hotstar ada beberapa fitur yang harus Anda pahami. Dengan mengetahui fitur-fitur yang disediakan, Anda bisa memiliki ekspektasi yang tepat saat akan berlangganan.

Apa saja fitur yang disediakan oleh Disney+ Hotstar yang dirilis di Indonesia? Simak selengkapnya di bawah ini.

Back to Content ↑

1. Bisa Memilih Kualitas Streaming

Melihat layanan streaming video membutuhkan koneksi yang baik. Jika koneksinya standar saja, maka kualitas video harus diturunkan agar Anda tidak mengalami buffering berkali-kali.

Pada aplikasi Disney+ Hotstar Anda bisa memilih tiga jenis kualitas dari video. Kualitas itu terdiri dari low, medium, dan high. Jadi, saat Anda menggunakan data seluler bisa memilih layanan video low sampai medium.

Back to Content ↑

2. Bisa Nonton di 2 Perangkat

Biasanya satu paket persona hanya bisa dipakai untuk satu perangkat saja. Disney+ Hotstar tidak memberlakukan ini Anda bisa menggunakannya untuk dua perangkat dalam satu akun.

Jadi, Anda cukup berlangganan satu akun saja untuk bisa ditonton 2 orang. Lebih hemat dibandingkan menggunakan aplikasi lain seperti Netflix.

Back to Content ↑

3. Tersedia Dubbing Bahasa Indonesia

tidak semua akan terbiasa menonton film dengan daging asli berbahasa Inggris. Disney+ Hotstar menyediakan daging dengan bahasa Inggris dan juga Bahasa Indonesia.

Jadi, Anda yang tidak suka melihat tayangan dengan membaca subtitle bisa memilih dubbing bahasa Indonesia. Perlu diingat bahwa tidak semua video yang ada disini menyediakan dubbing Bahasa Indonesia.

Back to Content ↑

4. Semua Tayangan bisa Diunduh

Jika Anda merasa khawatir dengan koneksi yang digunakan. Lebih baik mengunduh beberapa video dengan jaringan Wi-Fi lalu ditonton saat sedang dibutuhkan.

Semua video yang ada pada aplikasi bisa diunduh dengan gratis. Jadi, Anda ada bisa menonton semua video yang diinginkan tanpa harus terganggu dengan koneksi yang cukup lambat.

Back to Content ↑

5. Bebas Iklan

Jika Anda menggunakan Disney+ Hotstar versi gratis atau tidak berlangganan, kemungkinan besar akan terdapat iklan. Iklan yang muncul pertama kali ini tentu sangat mengganggu, apalagi Anda sedang berkonsentrasi menyaksikan tayangan yang seru.

Untunglah pada versi berbayar atau langganan iklan ini tidak ada sama sekali. Jadi, semua video yang ada di sana bisa ditonton dengan lebih nyaman.

Back to Content ↑

6. Bisa Disambungkan ke TV

Apabila di rumah Anda terdapat smart TV Anda bisa menyambungkan aplikasi Disney+ Hotstar. Jadi, Anda bisa melihat tayangan film atau series dengan nyaman karena layarnya lebih lebar.

Jika ingin menyambungkan layanan dengan smart TV ada baiknya menggunakan jaringan Wi-Fi. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas gambar agar gambar tetap memiliki kualitas yang baik.

Back to Content ↑

Cara Mendapatkan Akun Disney+ Hotstar

Jika Anda ingin mendapatkan akun Disney+ Hotstar secara gratis ada beberapa hal yang harus dilakukan. Simak selengkapnya di bawah ini:

  • Cari akun dengan mengetikkan kata kunci: akun Disney+ gratis.
  • Buka beberapa situs untuk mencari user dan juga password yang bisa digunakan untuk melakukan login.
  • Jika sudah mendapatkannya, Anda bisa mencatat semua akun dan password yang tersedia.
  • Unduh aplikasi Disney+ Hotstar langsung melalui Play Store atau App Store.
  • Setelah terpasang dengan baik, melakukan login seperti biasa.
  • Apabila Anda bisa masuk ke dalamnya berarti Akun tersebut valid dan masih memiliki periode tonton.
  • Sebaliknya jika tidak bisa membuka akun berarti username dan password itu salah atau masa berlakunya sudah habis.

Sebenarnya Anda masih bisa mencari akun Disney+. Hanya saja layanan itu hanya bisa digunakan di negara seperti Amerika saja. Untuk bisa menggunakan layanan itu, Anda harus menggunakan VPN agar lokasi dari ponsel tidak dideteksi di kawasan Indonesia.

Back to Content ↑

Cara Lain Melihat Film Gratis Disney+

Daripada Anda kebingungan mencari akun Disney+ gratis yang kadang tidak bisa dipakai. Ada baiknya menonton beberapa film gratis yang memang disediakan oleh aplikasi. Agar Anda bisa nonton film secara gratis, lakukan beberapa langkah di bawah ini:

  • Unduh aplikasi Disney+ Hotstar terlebih dahulu. jangan menggunakan aplikasi jenis mod atau yang sudah dimodifikasi karena bisa berbahaya untuk ponsel.
  • Lakukan pendaftaran akun, disarankan Anda menggunakan kartu Telkomsel entah itu Simpati Kartu As atau Loop.
  • Setelah selesai mendaftar dan melakukan verifikasi Anda bisa langsung masuk ke dalam aplikasi.
  • Berbeda dengan Netflix yang harus berlangganan dahulu supaya bisa melihat halaman depan, Disney+ Hotstar tidak memberlakukan itu.
  • Anda bisa langsung melihat koleksi apa saja yang ada di sana termasuk melihat koleksi film gratis yang bisa langsung ditonton.

Cara di atas memang terbatas jumlah film yang bisa ditonton. Meski demikian, Anda bisa melihat koleksi dari Disney+ Hotstar yang ada sehingga bisa mempertimbangkan untuk membeli akun premiumnya.

Selain itu, cara yang Anda gunakan juga legal. Jadi, tidak akan ada masalah dengan ponsel yang Anda gunakan.

Sedangkan dengan akun Netflix gratis, akun Disney+ gratis cenderung lebih sulit untuk didapatkan. Mengapa? Layanan ini terintegrasi dengan layanan kartu seluler seperti Telkomsel. efeknya, sulit untuk mengetahui akun yang digunakan oleh orang lain karena perlindungan datanya sangat sempurna.

Selain itu, Anda harus memperhatikan jika layanan Disney+ yang ada di Amerika dan Disney+ Hotstar yang ada di Indonesia adalah dua hal yang berbeda. Meski secara umum semua tayangan yang ada disana sama, beberapa premiere film animasi atau superhero mengalami delay hingga 1 bulan.

Daripada Anda sulit mencari akun Disney+ gratis di internet dan mengalami masalah. Ada baiknya, Anda membeli kartu Telkomsel dan mendaftar paket dengan tarif yang lebih murah. Jangan lupa gunakan marketplace yang juga menjual akun ini dengan harga yang cukup miring. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Back to Content ↑