Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

12+ Rekomendasi Aplikasi Nonton Film India Terbaik

12+ Rekomendasi Aplikasi Nonton Film India Terbaik
Aplikasi Nonton Film India

12+ Rekomendasi Aplikasi Nonton Film India Terbaik

Bagi para pecinta film India, tentunya akan kurang puas kalau hanya mengandalkan TV saja bukan? Sebetulnya selain di TV di Youtube juga banyak, namun tidak lengkap bahkan banyak part yang kepotong. Nah melalui aplikasi nonton film India yang kamu rekomendasikan berikut ini Anda akan puas menonton film dari negeri India.

Film Bollywood memang dikenal dengan alur ceritanya yang menarik, artisnya yang cantik-cantik, dan aktornya yang ganteng. Selain itu juga, karena alunan lagunya yang menyenangkan dan unik sehingga membuat banyak orang Indonesia gemar menonton film India.

TOC / Daftar Isi
1. 12+ Aplikasi Nonton Film India Terbaik
1.1. Free Hindi Movies
1.2. LK21
1.3. Hotstar
1.4. SonyLIV
1.5. Voot
1.6. ZEE5
1.7. JioCinema
1.8. HOOQ
1.9. Viu
1.10. Vidio
1.11. Tubi TV
1.12. Eros Now

BACA JUGA: Fitur, Cara Daftar dan Harga Langganan VIU

12+ Aplikasi Nonton Film India Terbaik

Ada berbagai jenis aplikasi yang bagus untuk menonton film dari negeri India. Bahkan di aplikasi tersebut ada juga sudah memakai subtitle Bahasa Indonesia. Penasaran dengan aplikasi nya? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Back to Content ↑

1. Free Hindi Movies

Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan berbagai macam film india secara gratis. Anda juga dapat menontonnya secara online maupun offline. Untuk jenis filmnya cukup lengkap, mulai dari genre, horror, action thriller sampai romance.

Menariknya lagi, aplikasi mempunyai berbagai kumpulan film india dari tahun 2016 sampai sekarang. Jadi, Anda kalau penggemar film India tidak perlu bingung lagi, mau nonton dimana.

Back to Content ↑

2. LK21

Bisa dibilang aplikasi ini LK21 sebenarnya hampir sama dengan aplikasi HOOQ. Dimana dengan aplikasi LK21 Anda dapat melihat film berjenis apapun secara gratis, salah satunya film India.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia. Tidak sampai situs saja LK21 juga termasuk sebagai aplikasi yang selalu rutin melakukan update soal film-film hits atau yang sedang populer dan pastinya film terbaru.

Jadi, bagi Anda yang tidak mau ketinggalan dengan berbagai macam film India, Anda dapat melihat kembali melalui aplikasi ini.

Back to Content ↑

3. Hotstar

Aplikasi nonton film India selanjutnya datang dari Hotstar. Aplikasi ini memberikan penawaran berupa akses tidak terbatas ke 100.00 jam acara TV dan film India maupun seluruh dunia.

Aplikasi ini memberikan akses gratis dengan menyediakan berbagai jenis film India seperti Start TV Shows dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk Disney dan Hotstar VIP, penggunanya bisa menonton pertunjukan dan film Disney, film Bollywood terbaru, serial TV Star terbaru dan lainnya.

Back to Content ↑

4. SonyLIV

Aplikasi bernama SonyLIV mempunyai tampilan yang memberikan kesan premium. Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis konten New Original yang spektakuler, acara olahraga secara live streaming sampai dengan lebih dari 40.000 jam konten menarik dari negara India.

Untuk menyajikan film yang beragam, aplikasi menawarkan 100 lebih konten Original, film baru dan seri internasional setiap tahunnya.

Bagus lagi semua konten dari aplikasi SonyLiv Original baru diproduksi oleh para storyteller terbesar di India.

Back to Content ↑

5. Voot

Voot merupakan salah satu aplikasi nonton film India dengan video-on-demand premium Viacom18. Aplikasi memberikan berbagai jenis film, acara dan ribuan jam konten lainnya dari negeri India.

Aplikasi Voot memiliki pustaka konten yang semuanya lebih dari 70.000 konten menarik dari berbagai jenis pemirsa, genre, dan bahasa.

Aplikasi Voot juga menyediakan berbagai jenis konten internasional. Salah satunya Masterchef Amerika Serikat bersamaan Gordon Ramsay sebagai juru masak terkenal di acara hiburan terkenal America’s Got Talent.

Back to Content ↑

6. ZEE5

ZEE5 merupakan salah satu media hiburan digital dari India yang menyediakan berbagai macam film maupun konten Bollywood. Dari film terbaru, premium web originals sampai dengan film blockbuster.

Pengguna aplikasi ini bisa menikmati konten video dubbed dalam 7 bahasa, 12 bahasa konten, 11 navigasi tampilan bahasa. Bahkan penggunaannya dapat mendownload sehingga bisa ditonton secara offline.

Back to Content ↑

7. JioCinema

Aplikasi nonton film India selanjutnya bernama Jio Cinema. Aplikasi ini menyediakan konten lebih dari 100.000 jam film, video musik, trailer, acara tv, klip dan lain sebagainya.

Pengguna aplikasi ini juga bisa menikmati dan menjelajahi konten Inggris, Marathi, Bengali, Bhojpuri, Punjabi, Hindi, Tamil, Kannada, Telugu, Gujarati, Malayalam, sampai dengan yang di dubbing.

Aplikasi Jio Cinema juga dilengkapi dengan fitur menarik. Salah satu Chromecast yang berguna untuk memilih bahasa, menentukan kualitas video, menonton film dan acara favorit di TV. Aplikasi ini selain ada di perangkat mobile juga ada di versi web, jadi Anda bisa mengaksesnya melalui laptop.

Back to Content ↑

8. HOOQ

Bagi yang suka menonton film di aplikasi pastinya tidak asing lagi dengan aplikasi HOOQ. Dimana platform ini menyediakan berbagai jenis film diseluruh penjuru dunia. Salah satunya film India.

Dengan aplikasi ini Anda dapat melihat film India dari yang terkenal sampai dengan yang terbaru.

Bahkan keunggulan dari aplikasi ini adalah Anda bisa menonton film India dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Back to Content ↑

9. Viu

Walaupun Viu dikenal sebagai aplikasi untuk menonton film korea. Namun siapa sangka kalau aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam film India, bahkan tidak kalah lengkap dengan aplikasi lainnya.

Aplikasi ini juga menyediakan film India dengan berbagai macam jenis genre seperti action sampai dengan romance. Nah yang bikin bagusnya lagi, aplikasi juga menyediakan terjemahan bahasa Indonesia. Jadi Anda mengerti dan paham dengan alur cerita dari film tersebut.

Tidak hanya sampai situ saja, interface dari aplikasi juga sangat simpel dan gampang di pahami. Contohnya, ketika Anda mencari film India favoritnya bisa hanya melalui judul saja.

Back to Content ↑

10. Vidio

Vidio merupakan layanan video streaming yang berasal dari Indonesia. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam konten TV streaming, sinetron, olahraga, original series, dan film.

Tidak hanya tayangan lokal saja, namun Anda juga bisa menonton tayangan Internasional di aplikasi ini, termasuk film-film dari negeri India.

Supaya menontonnya tidak ada kendala, aplikasi membutuhkan koneksi internet yang stabil. Artinya Anda dapat menggunakan WiFi atau paket data dengan jaringan yang stabil. Konten pada aplikasi ini, umumnya gratis. Namun ada beberapa yang membutuhkan paket langganan mulai dari 10 ribu per hari.

Back to Content ↑

11. Tubi TV

Aplikasi nonton film India selanjutnya bernama Tubi TV. Aplikasi menyuguhkan berbagai jenis film india dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mencari film India terpopuler atau favorit hanya dengan mengetikan judul pada fitur mesin pencari.

Tidak sampai situ saja, dengan menggunakan aplikasi Tubi TV Anda bisa menonton film dengan kualitas resolusi HD, sehingga enak dan nyaman untuk dipandang mata.

Back to Content ↑

12. Eros Now

Eros Now merupakan salah satu aplikasi yang bagus untuk menonton film India. Aplikasi memiliki tampilan yang simpel, namun mempunyai berbagai macam film Bollywood, bahkan dapat dikatakan sangat lengkap.

Aplikasi ini mempunyai interface yang gampang dimengerti, sehingga Anda tidak akan kesulitan dalam mencari film favorit India.

Sebab aplikasi Eros Now memiliki fitur, dimana Anda dapat mencari film India berdasarkan kategori seperti stars, party, romance dan lain sebagainya.

Back to Content ↑

Bagaimana, apakah pilihan aplikasi nonton film India diatas apakah Anda tertarik mencoba salah satunya? Dengan aplikasi diatas, selain filmnya lengkap dengan berbagai genre, terdapat terjemahan Bahasa Indonesia juga. Jadi sangat menyenangkan bukan menonton filmnya? Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!