Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Daftar 5+ Aplikasi Edit Foto untuk Hp Terbaik 2022

Daftar 5+ Aplikasi Edit Foto untuk Hp Terbaik 2022
PicsArt

Daftar 5+ Aplikasi Edit Foto untuk Hp Terbaik 2022

Setiap orang mempunyai smartphone atau ponsel pintar yang biasa dibawa kemana saja. Upload dan edit foto untuk di unggah ke sosial media adalah hal yang sering dilakukan untuk yang sering update status.

Sebelum mengupload foto atau gambar, tentu kita perlu mengedit foto-foto agar tampak lebih bagus, berwarna cerah dan harapannya akan bisa mendapatkan banyak like dari follower di sosial media.

Oleh karena itu kami ingin merekomendasikan beberapa aplikasi edit foto terbaik untuk Hp yang bisa Anda gunakan untuk mengedit foto, menambahkan efek yang bagus sehingga foto-foto Anda tampak lebih bagus saat di upload ke sosial media. Nah, Aplikasi apa sajakah itu? Yuk langsung check it out!

TOC / Daftar Isi

Daftar 5+ Aplikasi Edit Foto untuk Hp Terbaik 2022

1. PicsArt

Aplikasi ini wajib berada di smartphone kamu. Bukan hanya teks saja, namun kamu juga bisa menambahkan banyak grafis, tersedia pula brush untuk coret-coret cantik pada foto kamu, menambahkan efek cahaya seperti shadow, kecerahan, blending mode serta menambahkan efek yang lain-lainnya lagi.

Efek-efek yang ada pada aplikasi ini cukup lengkap dan semua pengeditannya bisa kamu lakukan hanya dengan menggunakan Hp kamu saja. Membuat seni kolase juga sangat mudah hanya dengan beberapa klik saja.

Kami sering menambahkan effects pada aplikasi ini, jadi pastinya akan banyak efek-efek menarik lainnya. Salah satunya yakni Beauty yang bisa mempercantik foto-foto kamu sebelum di upload dan mendapatkan banyak Like, hanya dengan menggunakan Aplikasi PicsArt saja.

Back to Content ↑

2. Canva

Canva adalah aplikasi yang mematikan para Desainer Grafis! Begitu yang lagi banyak dibicarakan orang belakangan ini.

Ada ribuan desain yang siap kamu gunakan pada aplikasi Canva ini hanya dengan mendownload dan mendaftarnya, kamu bisa menggunakan semua template yang ada pada aplikasi ini dari template pernikahan hingga template sertifikat ada juga disana.

Aplikasi ini sangat powerfull dan wajib ada pada smartphone Anda.

Anda juga bisa membuat desain sendiri dengan bantuan aplikasi Canva, banyak tool yang tersedia pada aplikasi ini. Jika menggunakan template, Anda cukup mengganti gambar dan teks saja sesuai kebutuhan.

Back to Content ↑

3. Adobe Photoshop Lightroom

Ini adalah aplikasi yang pasti saya gunakan ketika ingin mengedit gambar foto. Setelah smartphone mengambil gambar, selanjutnya adalah urusan dari aplikasi ini yang bertugas untuk mencerahkan, memberikan efek warna yang bagus serta disimpan lagi sesuai dengan ukuran aslinya. Sangat saya sarankan apabila Anda sering mengupload foto gambar dan mengeditnya terlebih dulu dengan aplikasi ini.

Banyak sekali preset photo yang bisa Anda download dari Internet dan dengan mendownloadnya Anda bisa mengedit foto dengan sekali klik saja. Banyak juga tutorial untuk membuat efek-efek tertentu pada foto Anda yang tutorialnya bisa Anda cari di Youtube dan Aplikasi ini Gratis untuk digunakan.

Back to Content ↑

4. Fotor

Fotor adalah editor foto online yang memungkinkan Anda mendesain, mengedit, dan membuat kolase foto.

Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur pengeditan yang dibantu AI, termasuk fitur penghapus latar belakang dan peningkatannya hanya dengan satu kali klik. Pemangkasan, mosaik, nada, dan alat pengeditan dasar lainnya juga dapat dijalankan.

Fotor juga dilengkapi dengan puluhan ribu desain template untuk membantu Anda menghasilkan foto yang unik. Template untuk sosial media, iklan, poster, dan jenis gambar lainnya tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Back to Content ↑

5. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi yang terintegrasi semua dalam satu (All in One) yang menjadi pilihan editor di Google Play Store, aplikasi ini hadir sejak lama di smartphone dan sudah banyak sekali digunakan orang untuk mengedit foto, menambahkan objek, memanipulasi foto dan lain sebagainya.

Terdapat 29 tools yang sangat menarik untuk digunakan pada aplikasi ini dan semua bisa Anda gunakan gratis dengan mendownloadnya disini.

Back to Content ↑

6. Adobe Photoshop Fix

Aplikasi Adobe Photoshop Fix ini tersedia gratis di Internet untuk bisa Anda download.

Anda bisa mengedit kecil pada foto-foto Anda, ada beberapa tool menarik dari aplikasi ini yaitu Anda dapat mengedit bentuk rahang foto Anda sehingga jadi lebih bagus, face distorsi agar bentuk wajah Anda simetris dan bagus.

Tersedia beberapa tool seperti aplikasi versi desktopnya sehingga Anda bisa menggunakan Photoshop Fix pada PC, Anda bisa dengan mudah memahami aplikasi ini dengan mendownloadnya langsung di Google Play Store.

Back to Content ↑

Demikian beberapa aplikasi desain terbaik yang bisa Anda gunakan untuk keperluan mengedit foto melalui Hp sebelum diupload ke internet. Sekian, Terima Kasih dan Semoga bermanfaat untuk kita semua!.