Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Review Dan Spoiler Wanda Vision Episode 7

Review Dan Spoiler Wanda Vision Episode 7
Review Dan Spoiler Wanda Vision Episode 7

Review Dan Spoiler Wanda Vision Episode 7

Apa Anda pernah menonton Wanda Vision? Bagaimana menurut Anda mengenai serial besutan Marvel Studio ini ? Dari setiap episodenya, ternyata serial ini memang menyajikan sejumlah misteri dan teka-teki. Tak terasa, kini serial ini telah memasuki episode 7. Nah, jika Anda penasaran dengan serial ini. berikut review film Wanda Vision.

Seperti judulnya, film ini mengangkat kisah antara Wanda dan Vision. Dimana keduanya merupakan makhluk super yang menjalani kehidupan layaknya manusia biasa. Dan keduanya pun tak menyadari kekuatan yang ada pada dirinya. Bagi Anda yang menjadi penonton setia serial ini. Anda bisa membaca artikel ini hingga tuntas. Karena di akhir artikel, akan dibahas mengenai review film Wanda Vision ini.

TOC / Daftar Isi

Yang Harus Anda Ketahui Mengenai Review Film Wanda Vision

Sebelum Anda menonton episode ke 7 dari film ini. Ada baiknya, Anda menyimak review film Wanda Vision berikut ini. Karena meskipun Anda penggemar setia film ini, dan tak pernah ketinggalan untuk menonton setiap episodenya.

Namun setidaknya, hal ini bisa menjadi gambaran bagi yang lainnya. Tentunya bagi yang belum familiar dengan serial ini. Dalam review film Wanda Vision ini diceritakan, bahwa setelah kejadian di Avenger. Wanda Maximoff alias Scarlet Witch serta Vision memulai kehidupan baru dengan menjalani rutinitas layaknya manusia biasa.

Keduanya memang tidak menyadari, bahwa mereka memiliki kekuatan super. Hingga pada suatu hari, Wanda dan Vision curiga bahwa ada sesuatu yang tak beres dengan kehidupan yang dijalani. Wanda sendiri merupakan seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak laki-laki. Sedangkan Vision bekerja di sebuah perusahaan komputer.

Serial ini hanya akan ditayangkan selama 9 episode saja. Maka, jika sekarang ini sudah memasuki episode 7. Maka dipastikan serial Wanda Vision akan rampung dalam 2 episode lagi. Nah, sebelum serial ini berakhir. Ada baiknya, Anda membaca review film Wanda Vision untuk episode 7 ini.

Back to Content ↑

Review Film Wanda Vision Episode 7

Jika di bagian akhir episode 6, Anda akan melihat bagaimana Wanda berusaha menyelamatkan Vision yang terluka. Bukan itu saja, dalam episode itu juga diperlihatkan mengenai mata Wanda yang menyala. Yang menandakan bahwa dirinya telah menggunakan kekuatan penuh yang ada dalam dirinya.

Namun di awal episode 7 ini, justru yang terlihat bukanlah adegan yang menegangkan seperti yang dimunculkan di akhir episode 6 tersebut. Yang ada justru, menampilkan adegan Wanda yang tengah berbaring di kamarnya, dengan masih mengenakan kostum halloween.

Dalam review film Wanda Vision ini juga diperlihatkan mengenai keseharian Wanda di rumahnya. Meskipun memang terasa ada yang janggal, namun Wanda berpikir bahwa itu adalah hal biasa. Sesuatu yang umumnya terjadi pada manusia normal.

Misalnya saja, saat Billy mengatakan bahwa konsol game miliknya berubah-ubah secara terus menerus. Bukan itu saja, Billy juga merasa ada suara berisik yang ada di kepalanya. Namun lagi-lagi, Wanda hanya mengatakan bahwa hal itu terjadi karena Billy kelelahan saja.

Meskipun memang, apa yang terjadi pada dirinya juga tidak bisa dikatakan hal biasa. Contohnya, saat dirinya akan menuangkan sereal dari yang seharusnya kemasannya berbentuk karton. Namun malah, berubah menjadi sebuah botol.

Sementara di tempat lain, Direktur Hayward tengah membuat fasilitas S.W.O.R.D. Dari pembicaraan dengan personilnya, direktur Hayward seperti menegaskan bahawa mereka akan melakukan penyerangan di hari itu.

Back to Content ↑

Kekuatan Baru Monica

Dalam review film WandaVision episode 7 ini juga akan diceritakan mengenai kekuatan baru Monica. Monica sendiri merupakan putri dari Maria Rambeau. Tokoh ini pertama kali ditampilkan di film Captain Marvel.

Sementara di WandaVision episode 7 ini, Monica melaju ke arah perbatasan Hex dengan kostum astronotnya. Serta dengan kendaraan canggih miliknya. Namun kemudian, misinya gagal. Karena portal perbatasan tersebut telah diperkuat oleh Wanda. Sehingga tak ada satupun yang bisa menembus pertahanannya.

Namun, Monica tak pantang menyerah. Setelah kendaraannya berubah menjadi truk biasa. Dirinya kembali menembus blokade pertahanan. Setelah beberapa kali gagal, akhirnya Monica mencoba masuk ke Westview dengan tanpa menggunakan alat apapun. Tak disangka, Monica bisa masuk ke Westview.

Namun ternyata, matanya berubah warna. Yang menandakan dirinya telah menjadi manusia superhero. Dalam review film Wanda Vision disebutkan, hal itu terjadi, dikarenakan dirinya telah menembus perbatasan portal Hex yang memiliki radiasi tinggi. Hingga sebanyak 3 kali. Didalam komiknya, Monica digambarkan sebagai superhero yang bernama Proton.

Back to Content ↑

Teka-Teki Mengenai Sosok Agnes

Jika dalam episode-episode sebelumnya, Agnes selalu muncul secara tiba-tiba. Namun tak jarang, selalu membantu Wanda jika dalam kesulitan. Dalam review film Wanda Vision episode 7 ini, Anda akan dibuat tercengang dengan sosok Agnes sebenarnya.

Cerita dimulai saat Agnes mengajak Tommy dan Billy (Anak kembar Wanda) untuk datang ke rumahnya. Di lain tempat, Monica yang telah menjadi manusia super datang ke rumah Wanda. Dirinya hendak memberitahukan mengenai rencana Hayward pada diri Vision.

Monica pun mengatakan bahwa ternyata, Hayward bukan ingin menghancurkan Vision. Melainkan ingin menghidupkannya kembali untuk dijadikan senjata baru. Namun, Wanda yang terlanjur kesal dengan Monica, langsung membantingnya ke tanah.

Di saat bersamaan, Agnes datang dan mengajak Wanda ke rumahnya. Di akhir cerita dalam review film Wanda Vision episode 7 ini dikisahkan. Bahwa Wanda menuju basement tempat tinggal Agnes. Dengan tujuan untuk mencari anak kembarnya.

Namun, Wanda melihat sebuah buku dengan aura yang aneh. Belum sampai Wanda menuju ke arah buku tersebut, Agnes kemudian muncul dan menutup buku tersebut dengan kekuatan berwarna ungu. Di episode 7 dalam review film Wanda Vision ini disebutkan bahwa Agnes akhirnya memperkenalkan dirinya sebagai penyihir semesta Marvel.

Agnes juga mengakui bahwa dirinyalah yang membuat sejumlah keanehan yang terjadi di sekitar Wanda. Bukan itu saja, Agnes jugalah aktor dibalik munculnya Pietro, saudara kembar Wanda. Hingga ulahnya yang membunuh Sparky, anjing milik Wanda. Namun, sayangnya, dalam review film Wanda Vision kali ini, tidak diungkapkan apa alasan Agnes melakukan semua itu.

Namun tenang, Anda masih bisa menonton kelanjutannya di 2 episode terakhir Wanda Vision ini. Karena bukan tentang Agnes saja, akan ada sejumlah teka-teki yang terjawab di 2 episode terakhir tersebut. serta bagaimana kelanjutan hubungan Wanda Dan Vision akhirnya.

Back to Content ↑

Demikian, review film Wanda Vision kali ini. Bagi Anda penggemar serial ini, sebaiknya Anda tidak melewatkan setiap episodenya. Karena memang, antara episode satu dengan episode lainnya terdapat keterkaitan satu sama lainnya. Sehingga, jika Anda melewatkan satu episode saja. Dijamin, Anda akan bingung saat menonton kelanjutannya. Karena banyaknya adegan yang terlewatkan di episode sebelumnya. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!